5 Game Mencuri 2022

Game Mencuri
Game Mencuri - Pasalnya didalam dunia game kita dapat berperan menjadi apa saja yang kita inginkan, bahkan anda juga dapat menjadi pemilik sekaligus pelayanan restoran di Diner Dash.

Terlebih lagi menjadi terapis di Sally's Spa, sampai dengan bisa menjadi seorang pengelola kebun binatang di Zoon Tycoon Series.

Akan tetapi apakah anda sudah pernah berperan menjadi seorang maling didunia game? Jika anda belum sama sekali memainkannya, oleh sebab itu sebaiknya anda rasakan permainan ini.

Maka dari itu, anda dapat memainkan game mencuri ini di HP Android-nya silahkan anda coba dan mainkan yang mana saja menurut anda terbaik sebagai berikut.


Game Mencuri



1. Game Mencuri - Robbery Bob

Game Mencuri
Game Mencuri - Robbery Bob
Game mencuri yang pertama yakni Robbery Bob, pasalnya game ini sudah dirilis pada tanggal 15 Oktober 2012 yang lalu tidak tanggung-tanggung game ini berhasil meraih lebih dari 50 juta unduhan.

Yang terdapat di Google Play Store, didalam permainan ini anda akan berperan menjadi seorang Bob sik pencuri malang yang ingin tobat.

Akan tetapi ditengah perjalanan dia terpaksa harus mencuri lagi buat terakhir kalinya dimana anda harus melewati penjaga, warga dan anjing dengan sembunyi-sembunyi.

Bukan hanya itu saja ada pantuan dan awasi tempat sekelilingnya jika itu sudah aman maka anda harus mencuri semuanya diantaranya dokumen rahasia, uang, kunci sampai televisi.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Robbery Bob.


2. Game Mencuri - Heist Thief Robbery

Game Mencuri
Game Mencuri - Heist Thief Robbery
Untuk game mencuri selanjutnya yakni Heist Thief Robbery, pasalnya game ini yang di tawarkan oleh Mighty Game Studio apa lagi pengembang yang sering kali membuat game berjenis simulator.

Apa lagi Heist Thief Robbery belum lama dirilis pada tanggal 19 Febuari 2019 lalu, akan tetapi game tersebut sudah di unduh sebanyak 1 Juta kali di Google Play Store.

Pasalnya anda akan ditugaskan menjadi seorang pencuri menyelinap ke rumah-rumah, maka pemain dituntut kecerdikan dan kehati-hatiannya.

Jika sampai ceroboh, sehingga para pemain dapat ditangkap oleh penjaga rumah silahkan anda cari barang berharga buat di curi contohnya berlian, emas, uang tunai, laptop dan lain sebagainya.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Heist Thief Robbery.


3. Game Mencuri - Robbery Madness

Game Mencuri
Game Mencuri - Robbery Madness
Jika anda ingin memainkan game mencuri yang agak sedikit cute, anda dapat mencoba Robbery Madness pasalnya game tersebut pertama kali diluncurkan pada tanggal 16 Desember 2018.

Namun baru mencapai 100 ribu unduhan di Google Play Store, akan tetapi berbeda dengan game lainnya yang cenderung serius.

Apa lagi soal grafis di Robbery Madness terlihat komikal. lucu dan juga menggemaskan sebab disini anda akan berperan sebagai seorang pencuri amatir.

Terdapat seorang lelaki tua yang baru saja mengawali karirnya sebagai pencuri, namun tujuannya yakni mencuri barang buat bosnya yaitu The Thief Guild Master.

Dalam hal ini, sebelum melakukan pencurian anda diharuskan bersembunyi di toilet lebih dulu hingga malam kemudian mulailah mencuri dan jangan sampai anda tertangkap.


4. Game Mencuri - Mansion Robbery

Game Mencuri
Game Mencuri - Mansion Robbery
Mungkin anda melihat persamaan diantara Mansion Robbery dengan Heist Thief Robbery? Pasalnya, ini dikarenakan developer keduanya sama yaitu Mighty Game Studio.

Pasalnya game tersebut tergolong baru dan pertama kali dirilis pada tanggal 17 Juli 2019, namun baru saja mencapai 50 ribu unduhan di Google Play Store.

Emang apa yang membuat Mansion Robbery seru? Dimana, anda akan mencuri di Mansion alias rumah yang cukup besar nan megah namun anda harus pintar-pintar menghindari penjaga.

Bahkan alarm dan kamera CCTV apa bila sudah berhasil masuk ke dalam silahkan anda curi benda-benda berharga seperti halnya Smartphone, uang hingga TV LED yang besar.

Setelah itu, uang hasil dari mencuri anda gunakan buat membeli rumah baru untuk dirinya sendiri begitulah cara memainkan game mencuri ini.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Mansion Robbery.


5. Game Mencuri - Crime City Jewel Thief Game

Game Mencuri
Game Mencuri - Crime City Jewel Thief Game
Pasalnya game mencuri Crime City Jewel Thief Game ini merupakan game yang tergolong baru lho, itupun pertama kali dirilis pada tanggal 14 Maret 2019.

Apa lagi game tersebut berhasil meraih lebih dari 100 ribu unduhan di Google Play Store, sebab disini anda akan melakukan pencurian diberbagai lokasi baik itu dimulai dari rumah, kantor sampai bank.

Itupun masing-masing mempunyai level kesulitannya sendiri, namun anda harus mewaspadai lampu laser dan kamera CCTV dikarenakan akan menggagalkan langkahnya.

Jika anda sudah berhasil mencuri barang-barang berharga didalamnya baik itu perhiasan atau uang tunai, akan tetapi anda jangan lupa awasi timer dan selalu mewaspadai terhadap sekelilingnya.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Crime City Jewel Thief Game.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi berguna ketika anda ingin merasakan sensasi permainan lain daripada yang lain.

Apa lagi anda bisa menjadi seorang pencuri didalam sebuah permainan game, dimana anda akan merasakan dag dig dug agar tidak ketahuan melakukan pencurian.

Oleh sebab itu, silahkan anda mainkan permainan yang menurut anda cocok untuk dimainkan dan anda akan merasakan permainan game yang berbeda dari lainnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai game mencuri. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel