Cara Setting Kamera iPhone 2022

Cara Setting Kamera iPhone
Cara Setting Kamera iPhone - Apa bila anda seorang fotografer profesional yang suka sekali mengotak-atik pengaturan, kemungkinan yang jadi masalahnya buat semua orang.

Termasuk pengguna iPhone, pastinya selalu ada sesuatu yang baru dimana anda dapat mempelajari mengenai fotografi didalam hal ini di pengaturan kamera iPhone.

Apa lagi sebagian orang masih belum tahu cara mengatur kamera iPhone, itulah sebabnya banyak orang mencari informasi melalui internet hanya untuk mengetahui cara melakukan setting di kamera iPhone.

Itulah sebabnya di artikel kali ini, kami akan membagikan informasi mengenai cara setting kamera iPhone tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Setting Kamera iPhone


1. Cara Setting Kamera iPhone

Cara Setting Kamera iPhone
Cara Setting Kamera iPhone
Jika anda mempunyai mode filter atau kamera favoritnya, apa bila demikian kemungkinan anda frustasi harus memilihnya kembali setiap kali membuka aplikasi kamera.

Disaat kamera sedang disiapkan, dimana momen singkat yang ingin anda tangkap dapat menghilang selamanya maka cara setting kamera iPhone ini dengan memakai fitur Pengaturan Preserve iPhone.

Dapat berguna untuk mengaturnya setting kamera iPhone, silahkan anda buka aplikasi Pengaturan dan arahkan ke Camera> Preserve Settings anda mempunyai tiga opsi memilih mode.


2. Cara Setting Kamera iPhone dengan Mengatifkan Garis Grid

Cara Setting Kamera iPhone
Cara Setting Kamera iPhone dengan Mengatifkan Garis Grid
Apa lagi sebagian besar orang yang hafal dengan fotografi pastinya akrab dengan aturan ini yakni aturan penting yang harus anda ikuti ketika didalam membuat foto.

Secara sederhana, hal itu menentukan bahwasannya anda diharuskan menempatkan subjek tembakan disalah satu dan empat persimpangan garis di kisi 3 x 3.

Akan tetapi untuk memperoleh yang terbaik dari aturannya, anda harus mengaktifkan kisi di layar hingga anda bisa melihat empat persimpangan.

Pasalnya kisi-kisi seperti ini juga berguna untuk masalah komposisi lainnya, seperti halnya menjaga tingkat cakrawala atau memastikan dinding dan bangunan tepat di 90 derajat.

Jika anda ingin mengaktifkannya, tinggal anda buka Pengaturan > Kamera > Kisi dan geser ke sakelar pada posisi nyata begitulah cara setting kamera iPhone.


3. Cara Setting Kamera iPhone dengan Mode Burst

Cara Setting Kamera iPhone
 Cara Setting Kamera iPhone dengan Mode Burst
Mungkin anda pernah mencoba mengambil gambar dari objek yang bergerak cepat di iPhonenya, pasalnya seringkali objek yang dipertanyakan sudah lama hilang.

Itupun sebelum ponselnya bisa memproses gambar, apa lagi kalau anda berhasil memperoleh suntikan atau subjek anda akan sering buram dan terdistorsi.

Untuk solusinya anda bisa memakai Burst Mode, bahkan hal ini membutuhkan serangkaian pemotretan beruntun cepat yang akan memberikan pilihan foto buat dipilih.

Bahkan anda juga bisa menyimpan yang terbaik dan membuang sisanya, buat memakai Brust Mode silahkan anda tekan terus-menerus jarinya di tombol Rana pada saat mengambil bidikan.

Setelah itu, cara setting kamera iPhone selanjutnya anda bisa menahan tombol volume fisik untuk ini maka Mode Burst akan secara otomatis aktif dan berlanjut hingga anda melepaskan jarinya.


4. Cara Setting Kamera iPhone dengan Mengunci Fokus dan Eksposur

Cara Setting Kamera iPhone
Cara Setting Kamera iPhone dengan Mengunci Fokus dan Eksposur
Apa bila anda ingin meningkatkan kualitas fotonya, dimana anda harus memulai bereksperimen dengan fokus dan paparan tidak mungkin buat mengambil bidikan kelas profesional secara konsisten.

Namun setidaknya anda mempunyai pemahaman dasar mengenai bagaimana kedua fungsi ini bekerja, apa lagi kegagalan buat belajar akan merusak fotografi ponsel cerdasnya.

Terlebih lagi didalam istilah kesederhanaan, pencahayaan mengukur seberapa banyak cahaya mencapai sensor gambar elektronik ponsel sedangkan fokus menentukan ketajaman foto.

Dikarena iPhone anda sendiri, bahkan anda bisa mengunci kedua nilai secara manual itu artinya anda bisa menyesuaikan gambar anda lebih efektif.

Oleh sebab itu anda tidak perlu khawatir mengenai aplikasi yang secara otomatis mengalahkan anda, buat mengunci fokus dan pencahayaan secara manual.

Cara setting kamera iPhone, anda tinggal buka aplikasi kamera dan ketuk setelah itu tahan di titik fokus anda maka beberapa detik anda akan melihat spanduk kunci AE / AF muncul dibagian atas layar.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangatlah berguna ketika anda ingin menghasilkan kualitas foto terbaik di iPhone.

Bahkan anda yang pemula didalam melakukan hal itu, namun anda bisa menghasilkan foto sama seperti fotografi profesional pada umumnya.

Oleh sebab itu, tunggu apa lagi segera terapkan cara ini supaya anda bisa menghasilkan foto yang berkualitas terbaik dengan menggunakan iPhone.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara setting kamera iPhone. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel