Cara Registrasi Kartu by.U 2022

Cara Registrasi Kartu by.U
Cara Registrasi Kartu by.U - Jika anda bingung cara membeli dan registrasi kartu by.U ini, anda masuk ke artikel yang tepat sebab cara melakukannya pun sangatlah mudah lho.

Pada umumnya anda harus melakukan pembelian kartu provider di counter pulsa, namun berbeda halnya dengan by.U ini anda tidak perlu repot-repot keluar rumah dan memilih nomor.

Apa lagi by.U ini termasuk produk dari Telkomsel dan menjadi salah satu provider serba digital perttama Indonesia, terlebih kartu by.U mempunyai berbagai macam keunggulan.

Dimana bisa menentukan kuota dengan sendirinya, live chat layanan konsumen dan pengiriman SIM Card secara gratis di pulau Jawa.

Terlebih lagi by.U ini juga memberikan pengalaman digital end-to-end, dalam hal ini yang memudahkan para pelanggannya buat memilih nomor mereka sendiri.

Bahkan sekarang ini aplikasi by.U bisa dipergunakan buat mendengarkan musik, apa lagi sinyal dari by.U bisa dibilang sangatlah stabil dikarenakan memakai jaringan 4G LTE Telkomsel.

Untuk lebih jelasnya lagi, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi mengenai cara registrasi kartu by.U namun sebelum itu anda lakukan pembelian kartu sebagai berikut.


Cara Registrasi Kartu by.U



1. Cara Registrasi Kartu by.U dengan Membeli Kartunya

Cara Registrasi Kartu by.U
Cara Registrasi Kartu by.U dengan Membeli Kartunya
Berikut cara registrasi Kartu by.U dengan membeli kartunya:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh dan install aplikasi by.U di Google Play Store atau App Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi by.U.
  • Setelah itu, anda tinggal buka aplikasi by.U dan isi data dirinya kemudian anda lanjutkan dengan mengklik "Yuk Mulai" buat memulai aplikasi by.U.
  • Sedangkan buat paket data dengan memilih kuota internet dan kouta topping yang anda inginkan.
  • Jika sudah selesai, maka anda akan diberikan lima pilihan nomor yang setiap lima menit akan secara acak-acakan.
  • Apa bila sudah memilih nomor, silahkan anda pilih cara memperoleh kartu by.U anda dapat mengambilnya sendiri atau diantarkan langsung ke rumah. Kalau anda memilih buat di antarkan langsung, tinggal anda isi alamat lengkap rumahnya.
  • Tahap terakhir selanjutnya anda selesaikan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan anda dapat melakukan pembayaran di e-money, transfer bank atau membayarnya di Alfamart/Indonmaret terdekat.

Pada umumnya estimasi pengiriman akan memakan waktu sampai tiga hari lamanya anda dapat melacak pesanan lewat aplikasi by.U.


2. Cara Registrasi Kartu by.U

Cara Registrasi Kartu by.U
Cara Registrasi Kartu by.U
Berikut cara registrasi kartu by.U:
  • Pertama-tama yang anda perlu lakukan yakni masukkan kartu by.U ke dalam ponselnya, apa bila Handphone anda dual SIM Card sehingga anda harus mengeluarkan SIM Card lainnya lebih dahulu. Dimana anda harus memastikan, tidak ada kartu lainnya selain kartu by.U di ponselnya.
  • Setelah itu, anda matikan mode WiFi di ponselnya, setelah itu lihatlah apakah sinyal by.U sudah muncul atau belum.
  • Kemudian anda tinggal buka aplikasi by.U, selanjutnya anda pilih opsi "Aktifkan SIM Card" setelah itu anda ikuti setiap langkah-langkah aktivasi dan registrasi pada aplikasi by.U sampai selesai.
  • Jika sudah selesai, nantinya anda akan diminta untuk memasukkan nomor KTP dan KK namun anda harus memastikan datanya sudah benar.
  • Tahap terakhir, maka aktivasi dan juga registrasi SIM Card by.U sudah selesai dilakukan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangatlah berguna ketika anda tidak tahu cara melakukan registrasi kartu by.U ini.

Akan tetapi sebelum melakukannya, silahkan anda beli kartunya jika anda sudah memilikinya maka anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang telah kami sampaikan di atas.

Oleh sebab itu, jika anda mengikuti dengan cermat maka anda sudah berhasil melakukan registrasi kartu by.U tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara registrasi kartu by.U. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel