Cara Ping Server Gojek 2022

Cara Ping Server Gojek
Cara Ping Server Gojek - Gojek merupakan aplikasi ojek online yang menggunakan server untuk operasionalnya karena sangat penting konektivitas.

Oleh karena itu dengan cara melakukan ping server Gojek dapat mengatasi masalah sepinya orderan, karena perlu diketahui bahwa Gojek dapat menerima orderan jika ada akses izin dari server.

Agar selalu bisa terkoneksi dengan server Gojek maka driver Gojek dapat melakukan ping atau tes koneksi, demikian juga jika cara ganti rekening Gojek driver dapat dilakukan jika terkoneksi server.

Dengan melakukan ping maka akan membuat masuk ke server Gojek akan lebih mudah, selain itu juga ping server juga bisa membuat stabil koneksi internet atau menguatkan sinyal.

Ping tools ini dapat anda menggunakannya secara gratis, cukup anda mengunduhnya di Google Play Store, dan adapun versi berbayarnya yang menawarkan fitur lebih banyak lagi.

Dengan cara ping server Gojek maka anda bisa melakukan pemeriksaan apakah aplikasi GoPartner memiliki koneksi yang baik.


Cara Ping Server Gojek



1. Maksud dari Cara Ping Server Gojek

Cara Ping Server Gojek
Maksud dari Cara Ping Server Gojek
Maksud dari ping server Gojek adalah aktivitas untuk mengecek konektifitas aplikasi driver dengan server pusat Gojek. Klik disini

Dengan menggunakan alat ping, maka anda bisa mengatasi masalah internet yang tidak stabil, karena stabilnya konektivitas akan mempengaruhi driver gojek untuk mendapatkan orderan.

Apabila sudah terkoneksi ke server maka secara otomatis proses untuk mendapatkan orderan menjadi akan lebih cepat dan mudah.

Selain itu juga kegunaan dari ping server dapat memberikan informasi kekuatan dan kecepatan jaringan dari provider seluler yang anda gunakan.

Jika masih kurang cepat, maka driver bisa dengan cara menambahkan APN ataupun mengganti kartu,
dan selanjutnya di bawah ini akan dijelaskan cara ping server Gojek.



2. Cara Ping Server Gojek dengan PingTools Network Utilities

Cara Ping Server Gojek
Cara Ping Server Gojek dengan PingTools Network Utilities
Cara untuk ping server Gojek yaitu bisa anda melakukannya dalam waktu yang singkat, kemudian driver tetap bisa menjalankan aplikasi ping di background agar koneksinya tidak terputus.

Untuk melakukan ping server Gojek dapat anda menggunakan aplikasi gratisan yang bernama PingTools Network Utilities (Download aplikasi PingTools network Utilities).

Aplikasi tersebut cukup mampu untuk digunakan karena terdapat banyak fitur di dalamnya, anda bisa melakukan ping ke alamat IP server Gojek untuk memastikan koneksi berjalan lancar.

Di bawah ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk cara ping server Gojek sebagai berikut:
  • Pertama silahkan anda download PingTools Network Utilities, lalu anda jalankan.
  • Maka akan menampilkan menu utama, dan kecepatan akes jaringan akan muncul.
  • Selanjutnya silahkan anda klik ikon "Garis tiga" disebelah kiri atas untuk membuka menu pengaturan.
  • Maka akan muncul tampilan dengan berbagai macam tools, kemudian anda pilih "Ping".
  • Setelah itu akan muncul tampilan slide dengan kolom alamat server, lalu silahkan anda klik "Titik tiga" dibagian kanan atas.
  • Berikutnya anda pilih bagian "Setelan".
  • Pada bagian mode anda pilih "TCP", setelah itu anda ubah interval ping menjadi 0 md, yang lainnya jangan diubah, kemudian anda tekan "Simpan".
  • Selanjutnya di kolom ping silahkan anda masukkan alamat IP server Gojek yaitu https://107.178.250.40, dan anda lanjutkan dengan menekan tombol "Ping"
  • Maka ping server Gojek akan dilakukan, anda pun bisa melihat kecepatan ping pada bagian bawah.
  • Anda bisa tetap menjalankan PingTools Network Utilities ketika sedang membuka aplikasi GoPartner yang bertujuan agar koneksi tidak terputus dengan server Gojek.
  • Selesai.

Dengan melakukan ping server Gojek, maka anda akan bisa memastikan cara mengganti HP Gojek driver akan berhasil.

Selain itu juga cara untuk ping server Gojek sangat bermanfaat untuk memastikan koneksi Smartphone berhasil.



Akhir Kata

Itulah penjelasan langkah-langkah dari cara untuk ping server Gojek, dengan melakukan ping server Gojek agar bisa membuat kestabilan koneksi internet.

Anda bisa memberitahu kepada teman anda mengenai cara untuk ping server Gojek tersebut, terutama teman anda yang bekerja di Gojek.

Semoga dengan pembahasan di atas dapat memberikan manfaat untuk anda dan dapat menambah wawasan anda.

Demikian pembahasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai cara ping server Gojek. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel