Cara Pesan Grab Motor 2022

Cara Pesan Grab Motor
Cara Pesan Grab Motor - Sekarang melalui Smartphone yang anda punya, anda bisa mengakses segala bentuk kemudahan seperti layanan yang satu ini.

Kemunculan ojek online sangat membantu para costumer dalam memenuhi beberapa aktivitas tanpa harus keluar rumah.

Yang mana, Grab sendiri merupakan salah satu aplikasi yang memudahkan anda dalam aktivitas sehari-hari.

Perlu anda ketahui, bahwa sebuah aplikasi transportasi via online ini menawarkan beberapa jasa layanan seperti Grab Motor.

Bagi anda yang ingin pergi tanpa harus menunggu sebuah angkutan umum, anda cukup menggunakan layanan Grab Motor yang tersedia di aplikasi Grab.

Meskipun sudah begitu terkenal, ada beberapa orang yang masih belum paham dengan cara pemesanan Grab Motor.

Maka dari itu, yuk simak beberapa hal yang menarik dari Grab Motor yang perlu anda ketahui mulai dari apa itu Grab Motor sampai cara memesan Grab Motor.


Pembahasan Cara Pesan Grab Motor

Grab Motor sendiri merupakan jasa layanan transportasi via online dengan menggunakan sepeda motor oleh seorang driver untuk memudahkan costumer apabila ingin bepergian tanpa harus menunggu lama.

Sedangkan Grab Motor adalah salah satu fasilitas yang ada di Grab dengan persaingan tebesar adalah Go-Jek.

Yang dimana Grab Motor tersebut tidak pernah libur dan bisa melayani anda selama 24 jam setiap harinya.


Jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin pergi di waktu libur dan tarif yang dikenakan juga tergolong murah serta anda cukup membayar yang tertera di aplikasi Grab yang anda pesan.

Selain itu, driver yang ada juga sudah terdaftar dan berlisensi. Jadi anda tidak perlu khawatir, segala bentuk tanggung jawab sudah tercantum sehingga anda akan merasakan kenyamanan menggunakan layanan ini.

Dan untuk keamanan costumer, driver Grab juga akan memberikan masker dan pelindung kepala (Helm) sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk membawa sendiri.

Nah bagi anda yang belum mengetahui bagaimana sih cara pesan Grab Motor? Anda tidak perlu khawatir, karena pada kali ini kami akan membagikannya untuk anda semua.


Cara Pesan Grab Motor


Cara Pesan Grab Motor Melalui HP dengan Mudah

Cara Pesan Grab Motor
Cara Pesan Grab Motor Melalui HP dengan Mudah
Dimana setelah anda mendaftar akun, anda sudah bisa menggunakan segala bentuk layanan online yang ada di Grab seperti Grab Motor, GrabFood atau makanan dan lain sebagainya.

Nah untuk pembahasan ini, bagaimana cara pesan Grab Motor? Caranya sangat mudah untuk anda lakukan, berikut dibawah ini adalah langkah-langkahnya:
  • Pertama-tama, silahkan buka aplikasi Grab yang ada di HP anda.
  • Lalu pilih dan klik layanan Grab Motor yang berupa gambar motor, maka secara otomatis Grab Motor akan menyesuaikan dengan alamat anda saat ini.
  • Kemudian set lokasi penjemputan apabila lokasi otomatis sesuai dengan keinginan anda, setelah itu set lokasi anda.
  • Nah setelah semua sudah teratur, Grab Motor secara otomatis akan menampilkan biaya yang harus anda bayarkan kepada Drivernya.
  • Pilih bentuk pembayaran yang anda inginkan, lalu langsung saja klik tombol "Next".
  • Yang mana, Grab Motor akan mulai mencari driver yang terdekat dengan lokasi anda.
  • Dan Grab Motor akan memberikan informasi tentang driver yang akan melayani anda, biasanya driver mengirimkan pesan kepada anda untuk memastikan.
  • Setelah itu, tunggulah driver sampai dihadapan anda.
  • Selesai, Grab Motor siap untuk melayani pejalanan anda.



Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara memesan Grab Motor, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencari caranya.

Perlu anda ketahui, Grab Motor juga menawarkan 2 jenis layanan yang bisa memudahkan anda untuk membayar yakni secara tunai dan menggunakan OVO.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa langsung ikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara pesan Grab Motor. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel