Cara Nonton Film Indonesia di Telegram 2022

Cara Nonton Film Indonesia di Telegram
Cara Nonton Film Indonesia di Telegram - Menonton merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan bukan? Tidak heran jika kegiatan tersebut mempunyai banyak sekali penggemar.

Dan salah satu film yang disukai dan cukup menghibur adalah film Indonesia. Dimana banyak sekali yang menggunakan aplikasi untuk download film Indonesia agar bisa dinikmati tanpa harus memakan banyak kuota.

Nah dengan melakukan pengunduhan memang menjadi solusi alternatif, salah satu cara yang mudah adalah dengan menggunakan aplikasi Telegram.

Telegram sendiri adalah sebuah aplikasi layanan pengirim pesan instan multiplatform berbasis awam yang bersifat gratis lho guyss.

Dimana di Telegram juga tersedia untuk perangkat telepon seluler dan sistem perangkat komputer. Para pengguna bisa mengirim pesan dan bertukar foto, video, stiker, audio dan masih banyak lagi lainnya.

Nyatanya, selain menjadi media dalam perpesanan seperti WhatsApp. Telegram juga bisa digunakan untuk mengunduh atau menonton film.

Lalu bagaimana caranya? Silahkan anda bisa simak langsung ulasan dibawah ini tentang cara nonton film Indonesia di Telegram.


Cara Nonton Film Indonesia di Telegram


1. Cara Nonton Film Indonesia di Telegram Melalui Laptop

Cara Nonton Film Indonesia di Telegram
Cara Nonton Film Indonesia di Telegram Melalui Laptop
Nah bagi anda yang mempunyai laptop, komputer atau PC anda beruntung sekali karena Telegram sudah tersedia di versi dekstop yang bisa anda akses hanya melalui website.

Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah cara nonton film Indonesia di Telegram melalui laptop yang anda gunakan:
  • Pertama, pastikan anda download dan install aplikasi Telegram versi dekstop terlebih dahulu melalui link berikut ini (https://telegram-for-desktop.)
  • Nah jika sudah, maka silahkan masuk ke akun Telegram dengan nomor HP yang anda gunakan.
  • Lalu tap pada kolom Search yang terdapat dibagian atas dan mulailah ketik nama, kategori atau judul film Indonesia yang ingin anda tonton.
  • Maka dengan begitu, secara otomatis akan muncul beberapa daftar grup atau cahnnel Telegram yang berkaitan dengan film tersebut. Dan pilillah salah satu grup yang anda inginkan (disarankan grup yang anggotanya banyak).
  • Kemudian klik gabung atau join grup untuk bergabung kedalam grup film tersebut ya.
  • Terakhir, silahkan tonton film Indonesia yang sudah dibagikan oleh admin atau anggota di grup tersebut.


2. Cara Nonton Film Indonesia di Telegram Melalui Smartphone

Cara Nonton Film Indonesia di Telegram
Cara Nonton Film Indonesia di Telegram Melalui Smartphone
Yang mana, mengingat kebanyakan orang di Indonesia menggunakan Smartphone Android karena terkenal lebih mudah dan mudah digunakan.

Maka anda juga bisa menggunakan aplikasi Telegram untuk menonton film di didalam aplikasi Telegram tanpa harus menginstall aplikasi tambahan.

Nah adapun dibawah ini adalah cara nonton film Indonesia di Telegram dengan melalui Smartphone yang anda gunakan:
  • Pertama-tama, silahkan anda buka aplikasi Telegram yang ada di Smartphone yang anda gunakan.
  • Kemudian mulailah untuk mencari channel grup Telegram untuk nonton film Indonesia dan judul film seperti korea dan lain-lain.
  • Nah jika sudah bergabung ke grup channel tersebut, maka silahkan anda bisa langsung tonton film Indonesia yang sudah dibagikan.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara menonton film di aplikasi Telegram.

Silahkan anda gunakan salah satu cara yang menurut anda paling mudah untuk bisa menonton film Indonesia di Telegram.

Dan jika informasi ini menurut anda penting, maka anda bisa membagikannya langsung ke akun sosial media atau ke teman-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara nonton film Indonesia di Telegram. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel