Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet 2022

Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet
Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips-tips cara menonton siaran ulang TV yang terlewatkan di internet.

Apa lagi cara ini bisa dibilang gampang lho, dimana anda hanya bermodalkan ponsel dan kuota internet atau WiFi anda bisa menonton acara TV kesukaannya dengan berbagai macam channel.

Diantaranya Rcti, Antv, Sctv, Indosiar, Trans7, Transtv, Mnctv, Gtv, Kompastv, Rtv, Net Tv dan masih banyak lagi channel TV lainnya.

Buat anda saat ini yang ketinggalan menonton acara TV, terlebih sinetron kesukaannya dan ingin menyaksikan tayangan ulangnya anda masuk ke artikel yang tepat.

Sebab kami akan membahasnya untuk anda, meskipun saat ini stasiun televisi mengupload tayangan acaranya ke YouTube namun tidak semua acara TV di upload ke YouTube.

Terlebih lagi ada saja kejadian langka yang terjadi di acara televisi pada saat siaran langsung secara live seperti halnya kejadian unik, memalukan sampai keributan yang terjadi diluar skenario dan lainnya.

Itupun tidak akan ditampilkan di YouTube, namun anda ingin sekali menontonnya anda dapat menggunakan cara menonton siaran ulang TV di internet sebagai berikut.


Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet



1. Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet

Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet
Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet
Pasalnya anda bisa menonton siaran langsung TV sampai 7 hari kebelakang, maka anda jangan khawatir hingga melewati satu minggu untuk menonton acara TV yang anda inginkan.

Berikut cara menonton siaran ulang TV di internet:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni buka aplikasi browser yang andalan anda.
  • Jika sudah menemukannya, maka anda masuk ke dalam url:useetv.com kemudian anda cukup klik Enter.
  • Apa bila sudah selesai, nanti website terbuka maka anda pilih opsi stasiun TV mana yang akan anda ingin tonton.
  • Selanjutnya anda gulir sampai ke bawah pada bagian Jadwal Acara untuk bisa memilih tanggal penyiaran acara yang hendak anda tonton siaran ulangnya, setelah itu pilih acara apa yang saja yang ingin anda tonton.
  • Tahap terakhir, anda tinggal klik Play apa bila tidak kunjung memutar secara otomatis buat memutar siaran ulangnya maka sekarang anda sudah bisa menonton siaran TV di internet.
Gimana mudahkan cara yang pertama ini, nah saat ini kita ke cara selanjutnya dimana anda dapat memakai aplikasi siaran ulang TV.


2. Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet Melalui Aplikasi UseeTV

Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet
Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet Melalui Aplikasi UseeTV
Untuk cara yang kedua ini anda dapat menggunakan aplikasi UseeTV, dimana anda dapat mengunduhnya di Google Play Store atau App Store.

Namun sebelum kita lanjut ke langkah-langkahnya, sebaiknya silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini aplikasi UseeTV.

Berikut cara menonton siaran ulang TV di internet melalui aplikasi UseeTV:
  • Apa bila aplikasi UseeTV sudah terinstall, maka langkah selanjutnya anda buka aplikasi UseeTV.
  • Setelah itu, anda tinggal pencet kategori TV lalu anda pilih opsi stasiun TV yang anda ingin menonton siaran ulangnya.
  • Kemudian anda tinggal tekan gambar 7 Days, setelah itu anda pilih opsi tanggal berapa siaran acara TV yang hendak anda tonton siaran ualngnya maka anda cukup memilih acaranya.
  • Tahap terakhir, maka saat ini anda dapat menonton siaran langsung TV dengan aplikasi nonton TV yang telah tayang atau acara TV apa lagi sudah kelewatan kapapun dan dimanapun itu.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi bagi anda yang saat ini kebingungan gimana cara menonton siaran ulang TV kesukaannya di internet.

Nah itulah kedua cara yang dapat anda gunakan didalam menonton siaran ulang TV kesukaannya, bahkan anda bisa memilih salah satunya.

Buat anda gunakan, supaya anda bisa menonton siaran ulang TV kesukaannya tanpa harus kelewatan acara favoritnya lagi.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menonton siaran ulang TV di internet. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel