Cara Menonaktifkan Youtube di HP Android 2022

Cara Menonaktifkan Youtube di HP Android
Cara Menonaktifkan YouTube di HP Android - Di artikel kali ini kami akan menjelaskan berdasarkan pengalaman semua orang, teruntuk pengalaman orang tua terhadap anaknya.

Apa lagi masih berusia 2 tahun 3 bulan, kalau anak sudah berkeinginan sesuatu maka kita akan langsung berupaya meluluskan segala permintaannya apapun itu termasuk di usianya masih balita.

Itupun bisa apa saja, termasuk salah satunya berkeinginan didalam menonton film kartun kesukaannya melalui aplikasi YouTube seperti halnya Thomas and Friends.

Biasanya anak-anak akan menyebutkan Thomas Tutut, dikarenakan film itu mempersonifikasikan train atau kereta mungkin semua orang sudah megetahui apa itu YouTube?.

YouTube sendiri salah satu media yang digunakan secara serentak oleh seluruh pengguna internet di dunia entah itu mengunggah video seperti halnya film dokumenter dan peristiwa alam.


Pembahasan Cara Menonaktifkan YouTube di HP Android

Sampai-sampai tutorial yang di videokan ataupun rekaman tayangan televisi, sedangkan untuk sebagian orang YouTube sendiri bukan hanya digunakan sebagai media seperti yang disebutkan di atas tadi.

Namun untuk digunakan sebagai media buat mencari publisitas, apa lagi secara sengaja bahkan YouTube sendiri juga bisa mendatangkan potensi income dari dunia internet.

Akan tetapi dibalik itu semua, terkadang banyak hal yang tidak luput dari pengamatan kita termasuk pada saat anak-anak lagi mengakses film kesukaannya melalui YouTube.

Terlebih lagi dengan mekanisme kerja yang dipunya YouTube yakni menarik file-file video secara acak-acak dan menampilkannya didalam sebuah daftar yang mempunyai keterkaitan secara langsung.

Ditambah kerap kali daftar yang ditampilkannya itu terpampang video tidak layak untuk anak usia di bawah 17 tahun, terlebih lagi anak usia balita.


Balik lagi anda cukup mensetting YouTube itu dengan sendirinya, akan tetapi bagi sebagian orang merasa khawatir sebab masih saja video tersebut tetap saja lolos dan tidak sesuai diperuntukan.

Itulah mengapa anda harusa menonaktifkan YouTube atau memblokirnya dari HP Androidnya, walaupun sudah dijelaskan di awal barusan.

Bahwasannya ada banyak sekali hal-hal baik didalam penggunaan YouTube, akan tetapi untuk sekarang ini agar anak-anaknya tidak mudah mengakses video di YouTube.

Maka kami memberikan solusinya untuk anda, sebaiknya anda simak cara menonaktifkan YouTube di HP Android sebagai berikut.


Cara Menonaktifkan YouTube di HP Android


Cara Menonaktifkan YouTube di HP Android

Cara Menonaktifkan Youtube di HP Android
Cara Menonaktifkan Youtube di HP Android
Jika anda sudah gak sabar dengan informasi ini, supaya anaknya tidak mudah membuka atau menonton video sembarangan yang tidak sesuai dengan usianya.

Oleh sebab itu, anda cukup ikuti artikel kami dimana kami akan menjelaskan secara rinci supaya anda bisa dengan mudah menonaktifkan YouTube di HP Androidnya.

Berikut cara menonaktifkan YouTube di HP Android:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda masuk ke dalam aplikasi YouTube dan log in.
  • Setelah itu, anda buka pengaturan Akun.
  • Jika sudah selesai, anda tinggal pilih opsi Hapus Channel namun anda jangan khawatir sebab anda akan di bawa ke dalam halaman tempat anda bisa menghapus atau menyembunyikan salurannya.
  • Kemudian anda akan diminta memasukkan secara detail login.
  • Selanjutnya anda pilih opsi "saya ingin menyembunyikan saluran saya atau saya ingin menyembunyikan konten saya".
  • Tahap terakhir, silahkan anda pilih opsi Sembunyikan saluran saya dan selesai dech.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini sangatlah berguna untuk anda yang khawatir akan anaknya menonton YouTube.

Sebab ini adalah solusi yang cukup tepat, pasalnya sekarang ini akses video yang tidak sesuai dengan mereka mudah sekali diakses lho.

Jadi tidak perlu kebingungan atau cemas, apa bila anak anda mengakses YouTube sebab anda sudah menonaktifkan aplikasi YouTube atau menyembunyikan video yang tidak layak di tonton mereka.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menonaktifkan YouTube di HP Android. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel