Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android 2022

Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android
Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android - Buat memindahkan file dari satu ponsel ke ponsel lainnya, pastinya anda akan memakai fitur Bluetooth.

Selain menggunakan fitur itu, terdapat beberapa cara lain yang dapat anda lakukan apa lagi mengirim sejumlah gambar atau video dari iPhone ke perangkat lainnya pastinya sangatlah mudah dilakukan.

Pasalnya pengguna hanya perlu memakai Airdrop, sehingga file akan langsung terkirim namun berbeda jika anda mengirimkan gambar dari iPhone ke Android atau juga tablet.

Tidak semudah yang anda bayangkan, pasalnya ada beberapa solusi yang dapat anda terapkan untuk mengirimkan gambar atau video dari iPhone ke dalam perangkat Android.

Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini mengenai cara mengirim foto dari iPhone ke Android tentunya anda simak ulasannya sebagai berikut.


Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android


1. Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Melalui Sosial Media

Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android
Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Melalui Sosial Media
Apa lagi bertukar foto dan video lewat klien IM terfavoritnya seperti halnya Facebook Messenger, Google Hangouts, Viber, Skype, ChatOn, WhatsApp, Kakao Talk, BBM dan jenisnya.

Pasalnya dalam hal seperti menjadi lumrah dilakukan, apa lagi layanan yang telah disebutkan diatas barusan multi-platform sehingga memudahkan didalam menggunakannya.

Tentunya saja memungkinkan anda, didalam cara mengirim foto dari iPhone ke Android secara massal dapat dilakukan dengan mudah.

Akan tetapi jika dilihat dari sisi negatifnya, sebagian besar dari mereka akan menurunkan skala foto yang keluar untuk menyimpan data dan mempercepat proses.

Bisa dibilang gambar yang akan di terima tidak mempunyai kualitas seperti aslinya, akan tetapi jika tidak jadi masalah langsung saja anda pakai layanan IM yang paling anda sukai.


2. Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Melalui Email

Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android
Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Melalui Email
Cara mengirim foto dari iPhone ke Android selanjutnya, apa lagi disetiap ponsel iPhone pastinya mempunyai aplikasi e-mail yang berfungsi penuh.

Apa lagi pengguna yang baru saja menggunakannya, diharuskan mengetahui jalan keluarnya tentunya saja dengan bantuan seseorang bisa dengan gampang mengirim foto atau dua foto ke teman mereka.

Terlepas dari mereka yang mereka punya beserta model ponsel cerdas penerima, akan tetapi sangat disayangkan terdapat sejumlah batasan untuk metode tersebut.

Termasuk ada batasan berapa banyak data yang bisa dikirim, sebab layanan email Apple sendiri mempunyai batasan lampiran 20MB sedangkan Gmail anda lampirkan tidak lebih dari cloud.

3. Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Melalui Cloud

Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android
Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android Melalui Cloud
Pasalnya layanan cloud dipergunakan untuk lebih dari sekedar backup data saja, akan tetapi bisa juga cara mengirim foto dari iPhone ke Android.

Apa lagi sebagian besar dari mereka membiarkan orang dengan begitu gampangnya, bisa berbagi file dan galeri foto dengan sesama pengguna Android.

Ditambah Dropbox dan Google Drive sangat ideal untuk keperluan itu, tentu saja dengan kemampuan menghasilkan link aman ke gambar yang anda pergunakan.

Jika berbicara soal penyimpanan, maka Dropbox hanya dapat menyediakan data 2GB secara gratis namun anda bisa memperoleh ruang tambahan dengan merujuk teman atau menyelesaikan tugas.


4. Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android dengan Menggunakan Komputer

Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android
Cara Mengirim Foto dari iPhone ke Android dengan Menggunakan Komputer
Cara mengirim foto dari iPhone ke Android terakhir, apa lagi selama mempunyai kabel USB yang diperlukan maka anda bisa menyalin gambar memakai pengelola file komputer.

Bahkan mengirimkan video dari iPhone ke Android, walaupun cuma sedikit lebih lambat akan tetapi prosesnya pun sangatlah mudah dan tidak memerlukan akses internet.

Apa lagi pemasangan hardware tambahan ke perangkat iPhone atau Android, terlebih lagi ini solusi yang kami sarankan untuk mentransfer foto dan video didalam jumlah atau ukuran besar.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini sangatlah berguna apa lagi buat anda yang baru saja menggunakan HP iPhone.

Namun tidak tahu cara melakukan pengiriman foto dari iPhone ke Android, oleh sebab itu anda tinggal pilih cara yang mana ingin digunakan.

Akan tetapi kami sarankan menggunakan cara yang ke empat, sebab anda tidak memerlukan jaringan internet apa lagi pemasangan hardware.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengirim foto dari iPhone ke Android. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel