Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok 2022

Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok
Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok - Apa lagi kadang-kadang ada banyak kreator pemula tidak mengetahui cara menghapus video yang sudah diuplaod pada aplikasi TikTok.

Akan tetapi, tahukah anda menghapus permanen konten nyatanya sangatlah gampang dilakukan di aplikasi penyedia video berdurasi pendek ini.

Tidak dapat dipungkiri, pasalnya tidak semua kreator mengetahui hal ini didalam menghapus video yang sudah di unggah terlebih lagi banyak sekali pengguna TikTok masih kebingungan.

Sampai-sampai bertanya pada kolom komentar para kreator TikTok ternama, apa lagi ikon hapus di aplikasi TikTok ini cukup tersembunyi sehingga membuat beberapa orang kebingungan lho.

Dikesempatan kali ini, Cara1001 akan membeberkan bagaimana cara mudah didalam menghapus video di aplikasi TikTok secara permanen.


Pembahasan Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok

Terlebih lagi didalam hal seperti ini, sangatlah berfungsi termasuk buat kreator pemula yang pastinya kerap kali mengurungkan niatnya dalam mengupload konten yang sudah di upload.

Lantaran tidak begitu menarik video yang menurutnya tak begitu cocok, maka dari itu pengguna TikTok kebingungan didalam soal menghapus video yang disukai di TikTok.

Apa lagi beberapa cara menghapus konten di TikTok yang sering kali dipertanyakan oleh kretor pemula termasuk anda sendiri, selain itu mereka sampai-sampai mencari video toturial dikanal YouTube.


Hanya untuk sekedar tahu cara menghapus video yang di unggah pada aplikasi TikTok, namun anda jangan khawatir sebab kami memiliki solusinya buat anda.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara menghapus video yang disukai di TikTok, tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok


Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok

Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok
Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok
Berikut cara menghapus video yang disukai di TikTok:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka aplikasi TikTok yang terdapat di ponselnya, pasalnya penghapusan video yang diiupload tidak dapat dilakukan. Apa bila, tidak membuka aplikasi TikTok yang berdurasikan video pendek tersebut.
  • Jika anda sudah membuka aplikasi TikTok, maka pengguna diharuskan mengklik ikon profil yang terdapat disamping paling kanan. Kemudian ikon ini akan tampak bersimbolkan kepala dan badan yang biasanya berwarnakan hitam.
  • Kemudian anda memilih video yang sudah di upload untuk dihapus, dikarenakan alasan tertentu silahkan anda pilih konten yang menurut anda wajib buat dihapus pada akun TikTok pribadinya. Sedangkan buat barisan kedua yang berwarnakan polos tampak berisikan ikon analisis, simpan video, sematkan dan lain sebagainya.
  • Jika ingin menghapus video, maka pengguna harus mencari atau menggeser ke bagian kiri buat menemukan ikon hapus yang bergambarkan seperti tong sampah. Diikon inilah nantinya anda akan menghapus video anda secara permanen dari aplikasi TikTok.
  • Apa bila anda sudah memilih video, setelah itu pengguna di arahkan untuk mengklik ikon tiga titik yang terdapat pada samping kanan. Lalu sejumlah ikon akan muncul baik itu dimulai dari barisan pertama yaitu WhatsApp, pesan sampai lainnya sebagainya.



Akhir Kata

Gimana mudahkan didalam menghapus video yang disukai di aplikasi TikTok, pasalnya caranya terbilang mudah sebab sudah disematkan di aplikasi TikTok secara langsung.

Oleh sebab itu, anda tidak perlu kebingungan soal hal ini apa lagi anda baru pertama kali melakukannya jadi anda tidak perlu cemas atau khawatir.

Jika anda ingin menghapus video yang disukai di TikTok, anda cukup mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan dengan cermat.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menghapus video yang disukai di TikTok. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel