Cara Menggunakan TubeMate 2022

Cara Menggunakan TubeMate
Cara Menggunakan TubeMate - Saat ini teknologi semakin canggih, jika dulu mencari hiburan lewat TV kini hiburan sangat mudah didapat dari genggam anda lewat Smartphone Android.

Yang mana Android di desain open source, sehingga semua orang bebas mengembangkan dan menciptakan aplikasi untuk Android.

Jadi, akan semakin banyak orang yang kreatif membuat solusi permasalahan kehidupan sehari-hari dengan membuat aplikasi pada Android.

Misalnya seperti mencari video musik atau video lucu yang anda bisa langsung mencarinya di YouTube.

Yang mana anda bisa menemukan video apa saja di YouTube dengan mudah, kecuali video kekerasan atau mengandung unsur-unsur yang dilarang.

Namun lewat aplikasi YouTube anda tidak akan mudah mendownload dan menyimpan video, karena tentu kadang anda ingin menyimpan video kemudian ditonton kemudian hari bukan.

Nah untuk itu, disini kami akan membagikan solusi cara download video di YouTube dengan mudah menggunakan aplikasi TubeMate.


Pembahasan Cara Menggunakan TubeMate

Jika anda pernah mendengar kata TubeMate, pastinya anda akan langsung mengarah ke aplikasi download video dengan fitur yang sangat banyak dan berguna.

Karena memang aplikasi ini sangat digandrungi pengguna yang ingin mendownload video dengan cara yang mudah dan tidak ribet.

Salah satu video yang bisa TubeMate download yakni YouTube, YouTube merupakan aplikasi berbagi video terbesar di dunia.

Yang mana YouTube sendiri mulai berdiri pada bulan Februari 2005 lalu dan markas besar YouTube ini berada di San Bruno, California Amerika Serikat.

Didalam YouTube ini  terdapat berbagai macam video yang bisa diunggah, seperti misalnya video klip musik dari musisi tertentu, film pendek dan masih banyak lagi lainnya lho guyss.

Tidak heran lagi banyak pengguna yang ingin mengunduh video kesukaannya di YouTube dan itu bisa anda wujudkan dengan menggunakan aplikasi TubeMate.

Sebenarnya ada berbagai cara untuk download video YouTube menggunakan aplikasi TubeMate, dimana semua caranya tergolong cukup mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang.

Tapi jika dirasa anda kesulitan, maka kami akan memberikan cara yang paling mudah untuk download video menggunakan aplikasi TubeMate.

Maka dari itu, silahkan anda simak langsung cara menggunakan TubeMate untuk mendownnload video di YouTube.


Cara Menggunakan TubeMate


Cara Menggunakan TubeMate Untuk Download Video YouTube dengan Mudah

Cara Menggunakan TubeMate
Cara Menggunakan TubeMate Untuk Download Video YouTube dengan Mudah
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah cara menggunakan TubeMate untuk download video YouTube dengan mudah:
  • Pertama-tama, tentunya anda harus mulai dengan download TubeMate versi terbaru melalui link berikut (https://file/tubemate/)
  • Yang mana anda harus membuka YouTube dengan menggunakan aplikasi TubeMate dan jangan menggunakan aplikasi YouTube yang asli. Hal tersebut bisa anda lakukan, bahkan nonton langsung di TubeMate.
  • Nah setelah menemukan video yang ingin anda download, maka anda bisa menontonnya terlebih dahulu atau langsung download dengan menekan tombol "Download" yang ada dibagian kanan atas.
  • Lalu pilih kualitas video yang anda inginkan, disana ada banyak pilihan dari kualitas rendah hingga tinggi.
  • Selanjutnya mulailah melakukan proses download dengan klik Download dibawah.
  • Selesai.


Akhir Kata

Demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara download video menggunakan aplikasi TubeMate.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan pastinya langkah-langkah diatas tidak akan menghabiskan begitu banyaknya waktu anda.

Jika anda ingin melakukannya, maka anda bisa mengikuti lankah-langkah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Silahkan anda bisa langsung membagikan informasi ini ke teman-teman anda atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara menggunakan TubeMate. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel