Cara Mengganti Wallpaper WA 2022

Cara Mengganti Wallpaper WA
Cara Mengganti Wallpaper WA - Siapa sih yang tidak tahu aplikasi WhatsApp atau biasa disebut WA, layanan pesan instan ini begitu populer dan menjadi yang paling banyak digunakan diseluruh dunia.

Hampir semua dari kita menggunakannya, baik itu untuk pesan pribadi, teman atau diskusi dengan banyak teman dalam sebuah grup.

Dan yang membuat WA begitu populer, tentunya karena memang sangat mudah digunakan alias user friendly. Selain itu fiturnya juga terus terupdate.

Selain mudah digunakan, anda juga bisa nengubah atau mengganti tanpilan wallpaper latar belakang chatting sesuai dengan keinginan anda agar tidak bosan.


Pembahasan Cara Mengganti Wallpaper WA

Perlu anda ketahui, bahwa fitur yang tersedia didalam aplikasi WhatsApp juga sangatlah beragam. Yang mana anda disuguhkan berbagai macam hal menarik dan tentu saja akan menghilangkan rasa bosan juga.

Salah satu yang membuat hari-hari anda lebih berwarna dengan fitur yang ada di aplikasi WhatApp adalah Background atau dalam hal ini ialah Wallpaper.

Dimana, saat ini WhatsApp memberikan anda penawaran dengan fitur yang bisa di gonta-ganti wallpaper yang anda inginkan.

Karena itulah mengapa WhatsApp tidak ingin tertinggal didalam hal ini, sebab jika tidak bisa menyaingi pasaran atau pengguna WhatsApp nantinya akan turun.

Meskipun tidak jarang juga yang suka dengan fitur sederhana tanpa ada pelengkap tambahan lainnya ya guyss.

Dan ada beberapa pilihan yang bisa dicoba atau gunakan oleh pengguna WhatsApp, tentunya beberapa pilihan tersebut juga tidak sulit untuk anda lakukan.

Mungkin bagi anda yang masih bingun atau belum tahu sama sekali cara mengganti Background atau Wallpaper WhastApp.

Maka anda bisa langsung simak ulasan yang akan kami bagikan dibawah ini mengenai cara mengganti wallpaper WA dengan mudah.


Cara Mengganti Wallpaper WA


Cara Mengganti Wallpaper WA Terbaru dengan Mudah

Cara Mengganti Wallpaper WA
Cara Mengganti Wallpaper WA Terbaru dengan Mudah
Berikut dibawah ini merupakan langkah-langkah untuk cara mengganti wallpaper WA terbaru yang bisa anda lakukan dengan mudah menggunakan perangkat yang anda punya:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi WhatsApp pada Smartphone Android anda. Dan pastikan aplikasi WhatsApp anda sudah di update ke versi terbaru ya.
  • Kemudian silahkan anda klik tanda titik tiga yang terdapat dibagian sudut kanan atas tampilan WhatsApp.
  • Nah ketika hal tersebut sudah berhasil dilakukan, maka anda bisa mengklik opsi "Setelan" dan akan muncul beberapa pilihan.
  • Lalu anda klik saja menu "Chatting atau Chats", ini tegantung pada tipe HP anda ya guyss.
  • Setelah itu, maka anda tinggal mengklik menu "Wallpaper".
  • Yang mana nantinya akan muncul lagi beberapa pilihan yang harus anda pilih salah satunya. Yakni bisa dari galeri, warna solid, galeri wallpaper, default ataupun tidak ada wallpaper sama sekali.
  • Maka dari itu, anda tinggal sesuaikan saja selera yang anda sukai untuk mengganti wallpaper WA.



Akhir Kata

Demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk mengganti Backgroud atau Wallpaper WhatsApp.

Bagaimana sangat mudahkan untuk anda lakukan dan tentunya cara diatas tidak akan menghabiskan banyak waktu anda ya.

Jika anda tertarik untuk melakukannya, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Dan jika menurut anda informasi ini penting, silahkan anda bagikan saja langsung ke akun media sosial yang anda punya.

Yang mana, anda juga bisa mengganti background WhatsApp dengan foto sendiri agar tampilannya lebih menarik dan tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga hanya untuk menggantinya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mengganti wallpaper WA. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel