Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama 2022

Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama
Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama - Memilih jodoh itu gampang-gampang susah, terkadang anda sudah mengejar dan berusaha bahwa itu adalah jodoh anda, tetapi malah sebaliknya yang terjadi.

Dan juga terkadang yang tidak anda harapkan untuk menjadi jodoh anda, tapi kenyataan orang tersebut yang menjadi jodoh anda.

Agar anda tidak penasaran dengan siapa anda berjodoh, di bawah ini akan dijelaskan cara mengetahui jodoh anda lewat nama.


Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama



1. Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama Depan

Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama
Cara Mengetahui Jodoh Anda Lewat Nama Depan
Menurut primbon yaitu cara yang paling terkenal untuk mengetahui kecocokkan jodoh anda adalah melalui penghitungan neptu yang didasarkan pada nama dan tanggal lahir.

Selain menggunakan cara tersebut, ada cara lain yang bisa anda gunakan agar lebih mudah untuk cara mengetahui jodoh anda lewat nama yaitu dengan menghitung nama depan.

Yaitu menghitung nama depan dari pria dan wanita yang akan menjadi pasangan agar mengetahui apakah mereka berjodoh atau tidak.

Akan tetapi perlu anda mengingat bahwa cara perhitungan ini merupakan ilmu titen dari Jawa, sedangkan yang menentukan jodoh tersebut harus anda yakin pada Yang Maha Kuasa Allah Swt.

Dilansir dari 99.co, bahwa cara menghitung kecocokkan jodoh tersebut yaitu hanya membutuhkan nama depan dari kedua calon pasangan saja.

Dari nama depan tersebut akan dihitung berdasarkan proses penghitungan neptu dengan detail sebagai berikut:
  • Sri yaitu pasangan akan selamat dan banyak rezekinya.
  • Lunggah yaitu pasangan akan mendapatkan kedudukkan atau pangkat.
  • Gedhong yaitu pasangan akan menjadi kaya raya.
  • Loro yaitu pasangan akan menderita.
  • Pati yaitu pasangan akan terus dalam keadaan sengsara atau malah akan menjemput kematian.

Agar anda lebih mudah, di bawah ini adalah contoh cara penghitungannya sebagai berikut:
  • Nama pria adalah Rama.
  • Nama wanita adalah Salwa.
  • Selanjutnya kedua nama tersebut dijumlahkan, dengan hasil 8 + 12 = 20.
  • Maka dari hasil penjumlahan tersebut kemudian dibagi 5, dengan hasil 20 ; 5 = 4.
  • Selesai.

Dengan menghasilkan 4, maka ramalan kecocokkan nama tersebut masuk dalam kategori "Loro" yang artinya hubungan tersebut akan ditimpa derita.

Walaupun hasilnya seperti itu, anda harus tetap melihat tanda-tanda jodoh yang diberikan oleh Tuhan dan jodoh itu datangnya dari Allah Swt.

Dan jika anda sudah mengetahui jodoh anda melalui nama tersebut, untuk meyakinkan jodoh anda itu alangkah baiknya anda melakukan hal di bawah ini.

a. Kerja


Anda yang pria harus bekerja untuk meyakinkan jika anda sudah siap untuk membangun rumah tangga, karena jika sudah berumah tangga maka anda harus siap untuk menafkahi dan mendukung keluarga.

Dengan anda melakukan hal ini sehingga calon jodoh anda tersebut tidak ragu dengan anda.

b. Yakin


Jika anda sudah mengetahui jodoh anda, maka anda harus yakin bahwa orang tersebut adalah jodoh anda karena semua itu juga tergantung dari keyakinan anda.

Jika anda percaya diri dan yakin untuk melangkah bersama orang tersebut maka anda bisa melangkah lebih besar untuk hidup bersama.


Akhir Kata

Di atas telah dijelaskan cara mengetahui jodoh anda melalui nama, anda bisa melakukan dengan cara yang sudah dijelaskan.

Namun perlu anda ketahui dan ingat bahwa cara tersebut merupakan ilmu titen dari Jawa, sedangkan yang menentukan jodoh ialah anda harus yakin pada Yang Maha Kuasa Allah Swt.

Anda bisa memberitahu kepada teman anda yang ingin mengtahui jodohnya, tapi itu hanya sekedar ramalan, jadi jangan terlalu bergantung dengan yang dihasilkan.

Demikian pembahasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengetahui jodoh anda lewat nama. Selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel