Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis 2022

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis
Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis - Nah tutorial pada kali ini adalah cara mendapatkan nomor luar negeri untuk Telegram, dimana ada sebagian pengguna yang tidak mau ribet untuk membeli nomor baru yang digunakan membuat akun Telegram.

Yang mana nomor luar negeri untuk Telegram ini adalah nomor virtual yang bisa digunakan untuk membuat akun Telegram dengan mudah dan cepat.

Ada berbagai alasan orang ingin menggunakan nomor luar negeri untuk Telegram, misalnya untuk mengubungi seseorang namun menyembunyikan jati dirinya atau bisa juga untuk mengganggu teman karena hal tertentu.

Tentunya para pengguna Smartphone sudah mengetahui berbagai macam fungsi dari aplikasi Telegram ini, aplikasi chat yang fungsinya hampir sama dengan WhatsApp.

Perlu anda ketahui, bahwa ada kelebihan dari akun Telegram yakni tidak terdapat iklan yang mengganggu layaknya seperti aplikasi chat pada umumnya.

Oke tidak perlu berlama-lama, bagi anda yang penasaran dengan cara mendapatkan nomor luar negeri untuk Telegram gratis.

Maka dari itu anda perlu menyimak ulasan dibawah ini sampai selesai, agar anda mengetahui caranya ya.


Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis


Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis dengan Menggunakan Aplikasi Text+

Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis
Cara Mendapatkan Nomor Luar Negeri Untuk Telegram Gratis dengan Menggunakan Aplikasi Text+
Text+ sendiri merupakan aplikasi seluler yang memungkinkan para pengguna untuk mengirim teks dan melakukan panggilan suara tanpa perlu memerlukan koneksi jaringan seluler.

Berikut dibawah ini merupakan langkah-langkah untuk cara mendapatkan nomor luar negeri untuk Telegram gratis yang bisa anda lakukan dengan mudah menggunakan aplikasi Text+:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download dan install aplikasi Text+ melalui link yang kami sediakan ini (https://gogii.textplus)
  • Jika proses installnya sudah selesai, maka silahkan anda buka aplikasi Text+ dan lihatlah pada beranda utama aplikasi ini. Lalu klik saja GET STARTED.
  • Nah pada halaman selanjutnya, anda tinggal login dengan akun Google anda.
  • Setelah itu masukkan email yang masih aktif milik anda.
  • Dan nantinya, anda akan menerimak sebuah kode verifikasi pada email yang anda gunakan.
  • Lalu masukkan kode verifikasi tersebut pada kotak yang sudah disediakan dan klik saja lanjutkan. Maka dengan begitu, anda akan berada dihalaman bawah dan silahkan pilih kode daerah sesuai dengan yang anda inginkan dan jika sudah maka klik get costum number.
  • Akhirnya anda sudah berhasil mendapatkan nomor telepon virtual dari luar negeri dan silahkan catat atau anda salin ya. Yang nantinya akan dimasukkan ke akun Telegram anda.



Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan tentang cara mendapatkan nomor luar negeri untuk aplikasi Telegram secara gratis.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan yang pastinya langkah-langkah diatas tidak akan menghabiskan begitu banyak waktunya anda ya.

Jika anda ingin mencobanya, maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah yang kami rekomendasikan dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Perlu anda ketahui, bahwa untuk mendapatkan nomor virtual gratis ini anda bisa menggunakan aplikasi lain atau bisa juga menggunakan situs jika anda memang tidak mau menginstall aplikasi.

Dan apabila menurut anda informasi ini penting, silahkan bagikan saja langsung ke akun media sosial anda atau ke teman-teman anda ya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara mendapatkan nomor luar negeri untuk Telegram gratis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel