Cara Mencari Kemiripan Wajah Online 2022

Cara Mencari Kemiripan Wajah Online
Cara Mencari Kemiripan Wajah Online - Jika anda ingin menemukan kembaran atau orang yang memiliki rupa yang sangatlah mirip dengan kita.

Apa lagi tidak sedarah, pastinya bukanlah perkara yang mudah terlebih lagi sejauh ini belum ada layanan aplikasi atau software khusus yang dirancang untuk bisa melakukan hal itu.

Kalaupun anda penasaran akan hal ini, apakah ada seseorang kembaran yang pernah mengupload fotonya di internet anda dapat menemukaan foto atau gambar kembaran.

Terlebih lagi dengan menggunakan beberapa mesin pencarian, didalam menemukan wajah yang hampir sama dengan anda di seluruh dunia.

Untuk lebih jelasnya lagi, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini dimana akan menjelaskan cara mencari kemiripan wajah online sebagai berikut.


Cara Mencari Kemiripan Wajah Online



1. Cara Mencari Kemiripan Wajah Online dengan Pictriev

Cara Mencari Kemiripan Wajah Online
Cara Mencari Kemiripan Wajah Online dengan Pictriev
Pasalnya Pictriev merupakan platform atau situs yang telah menyediakan fitur unggah foto yang nantinya bisa mendeteksi mirip dengan siapa saja.

Kalau anda sudah selesai, nantinya akan ada beberapa foto random yang di anggap mempunyai kemiripan akan ditampilkan secara langsung.

Jika ingin mencobanya, maka anda siapkan foto anda lebih dulu namun anda harus memastikan dirinya terlihat lebih jelas dengan angle yang cukup baik di foto itu.

Lalu anda unggah foto dengan cara klik tombol Image yang terdapat di bawah iklan, silahkan anda tunggu beberapa saat sampai Pictriev akan menampilkan hasil foto seseorang.

Yang dimana memiliki kemiripan dengannya, hanya dengan cara mencari kemiripan wajah online akan menemukan kembaran yang menampilkan angka persentase kemiripan.

Baik itu dimulai dari mata, hidung dan bagian-bagian wajah anda lainnya jika anda ingin mencobanya silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Pictriev.


2. Cara Mencari Kemiripan Wajah Online dengan FindFace

Cara Mencari Kemiripan Wajah Online
Cara Mencari Kemiripan Wajah Online dengan FindFace
Untuk cara mencari kemiripan wajah online selanjutnya, anda bisa memakai metode yang sangatlah ampuh digunakan yakni FindFace.

Pasalnya FindFace merupakan aplikasi atau teknologi pengenalan wajah spesialis yang telah dikembangkan oleh perusahaan Rusia NtechLab.

Akan tetapi sangat disayangkan, pasalnya layanan dan aplikasi ini sudah tidak bisa lagi dipergunakan dikarenakan menyangkut masalah privasi dan faktor lainnya.

Namun masih ada alternatif lainnya yang dimana memiliki fitur dan juga teknologi deteksi wajah, itupun tidak kalah canggihnya lho.


3. Cara Mencari Kemiripan Wajah Online dengan Twinstrangers

Cara Mencari Kemiripan Wajah Online
Cara Mencari Kemiripan Wajah Online dengan Twinstrangers
Pasalnya platform seperti ini memiliki fitur utama yang sama, didalam mendeteksi kemiripan wajah lainnya akan tetapi teknologi dan hasil foto yang terdapat di Twinstrangers ini.

Sangatlah akurat dan juga banyak, namun sangat disayangkan Twinstrangers salah satu layanan premium alias berbayar.

Walaupun berbayar, akan tetapi buat anda yang memiliki ambisi besar untuk nemuin kembaran tidak sedarah yang terdapat di dunian ini.

Maka cara mencari kemiripan wajah online menggunakan Twinstrangers ini sangat patut dicoba, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Twinstrangers.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini bisa menjadi refrensinya didalam mencari kemiripan wajah online.

Apa lagi yang kami berikan di atas sangat sering digunakan oleh orang-orang, jika ingin menemukan seseorang yang sangat mirip dengannya walaupun tidak sedarah.

Oleh sebab itu, jika anda ingin mencobanya silahkan anda pilih salah satu cara yang dapat anda gunakan didalam menemukan wajah sama persis dengan anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mencari kemiripan wajah online. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel