Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu AS 2022

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As
Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As - Yang mana cara perpanjang masa aktif Telkomsel perlu dilakukan oleh pelanggan kartu Simpati dan kartu As, agar jangan sampai terblokir karena lupa dengan masa aktif yang berlaku.

Lupa memang ialah hal yang wajar, apalagi jika kesibukan beraktivitas atau bekerja mendera. Nah agar tidak lupa, berikut ini ada cara perpanjang masa aktif kartu yang simple dan anti ribet.

Sebenarnya cara memperpanjang masa aktif kartu Telkomsel atau AS bisa dilakukan melalui beberapa cara mudah, bahkan tanpa perlu melakukan hutang pulsa Telkomsel segala.

Perlu anda ketahui, layanan yang diluncurkan oleh Telkomsel pun beragam. Seperti kartu HALO, Kartu As, SimPATI dan LOOP, namun sayangnya banyak yang belum tahu soal perpanjangan masa aktifnya.

Yang mana operator telepon seluler pada umumnya, para  pengguna akan diberikan masa aktif kartu dalam jangka waktu yang terbatas.

Namun jika kartu anda jarang digunakan, maka kemungkinan kartu anda akan dinonaktifkan oleh pihak operatornya.

Nah bagi anda para pengguna kartu As yang ingin mengetahui lebih rinci lagi bagaimana cara memperpanjang masa aktif kartu As.

Maka anda bisa simak langsung ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai, agar anda tahu bagaimana cara melakukannya.


Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As


1. Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As Menggunakan Pulsa

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As
Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As Menggunakan Pulsa
Nah bagi anda yang menggunakan kartu As, maka anda bisa memperpanjang masa aktif dengan menggunakan pulsa untuk paket internet, SMS, Telepon dan lainnya.

Yang mana selama anda menggunakan minimum Rp500, maka masa aktif akan bertambah menjadi 30 hari terhitung saat masa aktif sebelumnya kadaluarsa.

Perlu anda ketahui, bahwa mekanisme ini bisa menguntungkan karena anda hanya perlu menghabiskan pulsa anda sebesar Rp500 saja dan masa aktif anda akan diperpanjang secara otomatis.

Dan cara memperpanjang masa aktif kartu As dengan menggunakan pulsa ini bisa katakan cukup mudah lho guyss.


2. Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As dengan Mengisi Pulsa

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As
Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As dengan Mengisi Pulsa
Dimana, ada juga cara memperpanjang masa aktif kartu As tanpa pulsa yang dipotong yakni dengan mengisi pulsa lho guyss.

Durasi yang diberikan pun sudah disesuaikan dengan jumlah pulsa yang dibeli oleh para pengguna kartu As.

Jumlah Pulsa dan Masa Perpanjang Masa Aktif
  • Rp5.000 : 7 hari
  • Rp10.000 : 7 hari
  • Rp20.000 : 15 hari
  • Rp50.000 : 30 hari
  • Rp100.000 : 30 hari

Nah jika kartu anda sudah terlanjut kehabisan masa aktif, maka nomor anda akan memasuki masa tenggang dan jika belum masih di aktifkan maka nomor anda akan mati.

Jadi, anda jangan hanya mengecek kuota Telkomsel atau As saja namun pastikan anda juga untuk selalu mengecek masa aktif kartu ya.

Karena jika terlanjur mati karena kehabisan, kadang-kadang sulit untuk mengaktifkannya kembali meskipun sudah datang ke gerai resmi Telkomsel.


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara perpanjang kartu As, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencari caranya.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan tentunya cara diatas tidak akan menghabiskan begitu banyak waktunya anda.

Jika anda ingin melakukannya, maka anda bisa memilih salah satu cara yang menurut anda paling mudah untuk dicoba.

Perlu di ingat, silahkan anda cek selalu masa aktif kartu As secara berkala karena dengan regulasi yang berlaku saat ini. Mengaktifkan kembali kartu yang sudah mati bisa menjadi sulit.

Dan apabila informasi ini menurut anda cukup penting, silahkan anda bagikan saja langsung ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara memperpanjang masa aktif kartu As. Sekian dan selamat mencoba ya.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel