Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung 2022

Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung
Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung - Sekarang, ada banyak sekali aplikasi layanan pesan yang bisa digunakan untuk saling bertukar informasi.

Yang mana, kita lebih dulu mengenal adanya BBM atau BlackBerry Messenger, Line, KakaTalk, WhatsApp bahkan hingga yang paling tebaru yakni Telegram.

Nah khusus untuk Telegram, aplikasi Telegram banyak digunakan karena terkenal memberikan kemudahan serta fitur pendukung yang lebih lengkap.

Fitur pendukung tersebut berupa layanan kirim pesan, obrolan grup, kanal grup, panggilan video bahkan sampai menonton film juga lho.

Adapun link Telegram yang akan kita bahas kali ini, berguna untuk mengalihkan para pengguna ke obrolan langsung tanpa harus menyimpan nomor orang lain.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak langsung ulasan yang akan kami bagikan dibawah ini sampai selesai ya.


Pembahasan Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa di Telegram juga tersedia link to chat. Yang dimana link ini sebuah tautan pribadi apabila dibuka oleh seseorang akan mengarah langsung ke ruang chat pemilik link tersebut.

Link Telegram ini hampir mirip dengan link to chat yang ada di WhatsApp, memiliki fungsi yang sama tetapi dengan bentuk link yang berbeda.

Jika link WhatsApp diawali dengan wa.me/ dan disambungkan dengan nomor HP, hal ini berbeda dengan Telegram yang tidak menggunakan nomor HP pada link nya melainkan hanya menggunakan username.


Yang mana link Telegram ini hanya diawali dengan t.me/ dan disambung dengan username akun Telegram.

Nah jika sebelumnya anda sudah pernah membuat username atau ID Telegram, maka link Telegram milik anda otomatis sudah ada dengan alamat link t.me/username.

Bagi anda yang penasaran bagaimana cara membuat link Telegram menuju chat langsung, maka anda bisa ikuti langkah-langkah yang kami berikan berikut ini.


Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung


Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung

Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung
Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara membuat link Telegram menuju chat langsung yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah:
  • Pastikan anda sudah mempunyai akun dan menginstall aplikasi Telegram di Smartphone yang anda gunakan.
  • Setelah itu, maka anda bisa langsung buka aplikasi Telegram anda ya.
  • Lalu tap tombol "Menu" yang terdapat disudut kiri atas.
  • Kemudian pilihlah "Pengaturan" dan tap pada bagian "Username".
  • Maka dengan begitu, silahkan anda ketik username yang unik pada kolom yang sudah disediakan.
  • Nah secara otomatis link Telegram anda juga akan jadi.



Akhir Kata

Demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara membuat link Telegram menuju ke chat langsung.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan yang pastinya langkah-langkah yang kami bagikan tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu anda.

Jika anda tertarik untuk mengikutinya, silahkan anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Perlu anda ketahui, bahwa membuat nama pengguna yang valid juga mempunyai aturannya sendiri. Anda hanya bisa menuliskan huruf, angka dan tanda banca underscore (_) lain daripada itu akan dianggap gagal dan diarahkan untuk pembuatan nama ulang.

Nah begitulah cara membuat link Telegram yang begitu mudah dan praktis, selanjutnya anda tinggal memberikannya kepada teman ataupun ke media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara membuat link Telegram menuju chat langsung. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya guyss.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel