Cara Membayar Google Play dengan Pulsa 2022

Cara Membayar Google Play dengan Pulsa
Cara Membayar Google Play dengan Pulsa - Pada saat melakukan pembelian aplikasi di Google Play, pastinya anda perlu memilih metode pembayarannya lebih dahulu.

Apa lagi metode pembayaran yang telah disediakan oleh pihak perusahaan Google Inc cukup dibilang sangatlah bervariasi dimulai dari kartu kredit, kartu debit, pulsa sampai dompet digital sekalipun.

Untuk masyarakat Indonesia, dimana metode pembayaran lewat pulsa menjadi paling menarik buat diperhatikan apa lagi semua pemilik Smartphone dapat memakai metode pembayaran yang satu ini.

Akan tetapi yang menjadi kendala dimasalah ini, terdapat sebagian orang masih kebingungan didalam melakukan pembayaran di Google Play dengan pulsa.

Kalau anda juga mengalami permasalahan yang sama, itu sebabnya anda mencari informasi di internet dan anda masuk ke artikel yang tepat lho.

Dimana artikel kali ini kami akan memjelaskan informasi mengenai cara membayar Google Play dengan pulsa tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Membayar Google Play dengan Pulsa


Cara Membayar Google Play dengan Pulsa

Cara Membayar Google Play dengan Pulsa
Cara Membayar Google Play dengan Pulsa
Berikut cara membayar Google Play dengan pulsa:
  • Pertama-tama yang haru anda lakukan yaitu ada buka aplikasi Google Play Store yang terdapat di Smartphone atau tablet anda. Namun anda jangan lupa untuk memastikan juga bahwasannya Smartphone anda, didalam kondisi terkoneksi dengan jaringan internet beserta sudah login memakai email utamanya.
  • Setelah itu, pada saat baru membukanya maka akan disuguhkan dengan berbagai macam rekomendasi aplikasi terpopuler dan terbaru buat anda. Namun sejenak anda abaikan informasi itu, lalu anda perhatikan simbol garis tiga yang terdapat dibagian pojok kiri.
  • Kemudian anda pilih opsi menu "Metode Pembayaran" yang terdapat tepat dibagian bawah menu "Akun" maka disinilah ada berbagai macam informasi mengenai metode pembayaran dapat anda atur disesuaikan dengan kebutuhannya.
  • Tahap terakhir, pada bagian atas akan tercantum metode pembayaran yang sudah diaktifkan sekarang ini apa bila provider anda belum mencantumkannya ke dalam daftar itu. Maka segeralah tambahkan metode pembayaran dengan cara klik "Pulsa (nama provider) prabayar & pascabayar" yang terdapat dibagian bawahnya. Sehingga secara otomatis provider yang anda pergunakan sekarang ini, sudah mencatumkan didalam pilihan metode pembayaran itu dan selesai.


Begitulah cara termudah didalam melakukan pembayaran di Google Play Store dengan memakai pulsa, apa lagi nanti disetiap kali akan melakukan pembelian aplikasi pada Google Play Store.

Maka akan secara otomatis muncul di pilihan pembayaran dengan menggunakan pulsa, apa bila tercantumkan anda jangan khawatir anda dapat mengklik simblol ">" disaat akan membayarnya.

Sehingga dari situlah akan muncul pilihan pembayaran lain yang telah anda masuk, salah satunya dengan opsi pembayaran memakai pulsa.

Tinggal anda klik "Beli" maka secara otomatis aplikasi atau item yang akan anda beli telah terbayarkan pada saat itu juga lho.

Apa lagi disetiap kali melakukan pembayaran memakai pulsa, sehingga bukti pembayaran akan secara otomatis dikirimkan dalam bentuk SMS dan kotak masuk emailnya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangatlah berguna untuk anda bingung dengan cara melakukan pembayaran Google Play Store dengan pulsa.

Oleh sebab itu, anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat maka anda bisa melakukan pembayaran Google Play dengan menggunakan pulsa.

Tunggu apa lagi, segera terapkan cara yang telah kami berikan sehingga secara otomatis melakukan pembayaran Google Play dengan pulsa.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membayar Google Play dengan pulsa. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel