Cara Mematikan AdBlock di Chrome 2022

Cara Mematikan AdBlock di Chrome
Cara Mematikan AdBlock di Chrome - Pasalnya cara menonaktifkan AdBlock di Chrome ini banyak sekali mencari di internet, walaupun AdBlock sangatlah membantu buat menutup iklan.

Apa lagi iklan yang mengganggu, sebab AdBlock salah satu fitur untuk memblokir adanya iklan masuk ke dalam situs yang anda buka.

Dengan begitu anda tidak akan merasa terganggu oleh iklan-iklan yang di Google Ads, apa lagi terkadang sering menutupi konten website dan membuat pengguna tidak sengaja mengklik.

Hal itulah yang membuat halaman baru menjadi terbuka, pastinya hal-hal seperti ini dapat menghambat pekerjaannya akan tetapi fitur tersebut dapat di nonaktifkan.

Kalau anda ingin melihat iklan yang masuk pada saat mengawasi situs yang saat di kembangkan, untuk itulah anda sebaiknya ikuti pentunjuk-pentunjuk selengkapnya.

Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan memberikan informasi cara mematikan AdBlock di Chrome tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


 Mematikan AdBlock di Chrome



1. Cara Mematikan AdBlock di Chrome Melalui PC

Cara Mematikan AdBlock di Chrome
Cara Mematikan AdBlock di Chrome Melalui PC
Diikuti dari halaman bantuan Google Chrome, dalam hal ini anda dapat mematikan AdBlock di PC yang dapat anda ikuti bahkan anda bisa melakukannya untuk semua situs atau tertentu.

Berikut cara mematikan AdBlock di Chrome melalui PC:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni masuk ke dalam pengaturan Chrome PC dengan cara mengklik ikon titik tiga pada ujung kanan atas dan setelah itu pilih opsi "Setelan".
  • Jika sudah selesai, silahkan anda masuk ke dalam tab "Privacy dan Keamanan" lalu anda pilih opsi "Setelan Situs".
  • Apa bila sudah masuk ke dalam "Setelan Situs" maka anda tinggal mengscrool sampai ke bagian bawah dan memperluas bagian 'Setelan Konten Tambahan" yang terdapat di bagian paling bawah. Dalam hal ini anda akan melihat "Iklan" tinggal anda klik bagian itu.
  • Tahap terakhir, Selanjutnya anda tinggal ubah pengaturan "Prilaku default" menjadi "Semua situs dapat menampilkan iklan apapun kepada anda".


2. Cara Mematikan AdBlock di Chrome dengan Mengizinkan Iklan di Situs Tertentu

Cara Mematikan AdBlock di Chrome
Cara Mematikan AdBlock di Chrome dengan Mengizinkan Iklan di Situs Tertentu
Bukan hanya dengan cara itu saja, anda juga bisa mengizinkan iklan buat situs tertentu saja penasarankan gimana cara melakukan hal ini.

Berikut cara mematikan AdBlock di Chrome dengan mengizinkan iklan di situs tertentu:
  • Pertama-tama anda buka website yang anda beri izin iklan di browser Chrome laptopnya, lalu disamping kiri alamat website anda akan melihat tanda gembok maka anda klik bagian itu dan pilih opsi "Pengaturan situs".
  • Setelah itu, anda masuk ke dalam bagian "Privasi dan Keamanan" pada situs yang anda pilih maka anda cari bagian "Iklan" kemudian anda ubah pengaturannya menjadi "Izinkan" selanjutnya muat ulang setelah melakukan perubahan itu.


3. Cara Mematikan AdBlock di Chrome dengan Menghapus Ekstensi AdBlocker

Cara Mematikan AdBlock di Chrome
Cara Mematikan AdBlock di Chrome dengan Menghapus Ekstensi AdBlocker
Apa lagi ada beberapa pengguna memakai ekstensi AdBlocker, dalam hal ini buat melindungi dari kemunculannya iklan-iklan yang mengganggu.

Berikut cara mematikan AdBlock di Chrome dengan menghapus ekstensi AdBlocker:
  • Jika ingin menonaktifkan AdBlocker, silahkan anda tekan ikon berbentuk puzzle pada ujung kanan atas Chrome PC yang anda miliki lalu anda akan masuk ke dalam halaman Ekstensi.
  • Setelah itu, anda tinggal cari ekstensi AdBlocker maka anda dapat menonaktifkan dengan cara menggeser tombol ke kiri atau langsung saja menghapusnya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana cara yang kami berikan bisa memudahkan anda didalam mematikan AdBlock di Chrome.

Apa lagi hal itu sering kali mengganggu pada saat anda melakukan pekerjaan, terlebih lagi sering kali kepencet dan itu memunculkan halaman baru.

Oleh sebab itu, hal seperti ini anda dapat mematikan dengan cara yang kami sampaikan di atas namun anda harus mengikuti setiap langkah-langkah dengan cermat.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mematikan AdBlock di Chrome. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel