Cara Masuk Grup WA Tanpa Diketahui 2022

Cara Masuk Grup WA Tanpa Diketahui
Cara Masuk Grup WA Tanpa Diketahui - Pada dasarnya, anda diharuskan di undang terlebih dahulu oleh admin atau bisa juga melalui link untuk dapat bergabung dengan grup WhatsApp.

Sebetulnya ada cara masuk ke dalam grup WhatsApp tanpa harus diketahui, dengan begitu anda dapat masuk grup kapapun yang anda inginkan tanpa harus menunggu undangan.

Walaupun kenyataannya WhatsApp sendiri salah satu aplikasi pesan online terbesar, bahkan sudah banyak digunakan pada ponsel pintar.

Bisa dibilang bahwasannya aplikasi ini juga termasuk yang wajib terdapat di perangkat telepon, walaupun demikian adanya dikarenakan WhatsApp atau disingkat dengan sebutan WA.

Dimana mempunyai manfaat yang cukup penting, anda dapat mengirim pesan telepon video dan juga bisa bergabung di grup yang banyak memberikan manfaat.


Pembahasan Cara Masuk Grup WA Tanpa Diketahui

Apa lagi saat ini ada banyak sekali grup yang terdapat di WhatsApp, itu semuanya memiliki manfaat yang cukup penting disesuaikan dengan pembuatan grup ini.

Contohnya saja grup satu hobi, grup sekolah atau grup jual beli online dimana anda tidak perlu lagi menunggu undangan dari admin dikarenakan dapat mencarinya sendiri.

Akan tetapi, apa bila ingin bergabung harus tetap memperoleh persetujuan dari adminnya langsung baru dech bisa masuk ke dalam grup WhatsApp.

Namun di artikel kali ini kami punya solusinya buat anda yakni cara masuk grup WA tanpa diketahui, oleh sebab itu anda silahkan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Masuk Grup WA Tanpa Diketahui


1. Cara Masuk Grup WA Tanpa Diketahui dengan Aplikasi Whats Group Link

Cara Masuk Grup WA Tanpa Diketahui
Cara Masuk Grup WA Tanpa Diketahui dengan Aplikasi Whats Group Link
Untuk cara ini yang harus anda gunakan yakni Aplikasi Whats Group Link, pasalnya anda bisa mendapatkannya gratis di PlayStore.

Sebab aplikasi ini memiliki database yang sangatlah lengkap, anda juga dapat mencari grup yang masih aktif disesuaikan dengan kategorinya.

Contohnya saja hiburan, hobi, bisnis, olahraga, keluarga dan masih banyak lagi lainnya oleh sebab itu langsung saja gunakan aplikasi Whats Group Link.

Berikut cara masuk grup WA tanpa diketahui:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh dan install Aplikasi Whats Group Link atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Whats Group Link.
  • Setelah itu, anda buka aplikasinya apa bila disuruh melakukan pendaftaran anda segera lakukan pendaftaran lebih dulu.
  • Lalu anda gunakan fitur pencarian untuk memudahkannya di proses pencarian.
  • Kemudian anda masukkan kata kunci pada kolom pencarian, contohnya "grup bisnis online".
  • Setelah itu, anda tap tombol cari dan anda tinggal menunggu sampai proses loading selesai dilakukan.
  • Disana dari daftar nama yang muncul, langsung saja anda pilih disesuaikan dengan keinginannya dan klik tautan yang tersedia.
  • Jika sudah diarahkan ke dalam grup yang anda maksud, anda cukup klik "Gabung".
  • Tahap terakhir, anda resmi menjadi anggota baru dari grup itu.


2. Cara Masuk Grup WA Tanpa Diketahui dengan Memanfaatkan Fitur Pencarian di Internet

Cara Masuk Grup WA Tanpa Diketahui
Cara Masuk Grup WA Tanpa Diketahui dengan Memanfaatkan Fitur Pencarian di Internet
Hanya dengan memanfaatkan fitur pencarian di internet atau lebih dikenal dengan sebutan Google, disana terdapat berbagai macam situs atau blog yang menyediakan link aktif.

Untuk bisa bergabung di grup WhatsApp, anda cukup menyesuaikan dengan kata kunci pencarian sebab cara ini sangatlah fleksibel itu artinya anda dapat mencari grup disesuaikan dengan keinginannya.

Berikut cara masuk grup WA tanpa diketahui dengan memanfaatkan fitur pencarian di internet:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi browser yang terdapat di ponselnya, lalu anda kunjungi salah satu mesin pencarian misalnya saja silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Google.com).
  • Lalu anda masukkan kata kunci disesuaikan dengan grup yang di cari, contohnya anda mau mencari grup Free Fire silahkan anda ketik kata kunci "grup WhatsApp Free Fire atau yang masih berkaitan".
  • Kemudian anda bukan salah satu hasil dari pencarian tersebut, bahkan anda bisa membukanya satu-persatu untuk memperoleh grup yang cukup tepat.
  • Selanjutnya halaman web ini akan terbuka, lihatlah tautan grup yang tersedia dan pilih disesuaikan dengan keinginannya.
  • Dimana anda akan diarahkan ke dalam link atau tautan ini, cukup anda klik "Bergabung ke Chat".
  • Tahap terakhir, maka secara otomatis anda akan langsung bergabung di grup atau menunggu proses persetujuan admin.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dalam hal ini pada dasarnya anda akan memerlukan tautan atau link yang telah di siapkan sebelumnya oleh admin.

Namun anda bisa menggunakan cara ini tanpa harus diketahui oleh adminnya, akan tetapi anda juga bisa masuk dengan memakai kode sebagai ganti tautan.

Akan tetapi anda harus mengetahui kodenya seperti apa dulu baru bisa masuk ke sana, oleh sebab itu sebetulnya kita hanya dapat masuk melalui link dari admin.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara masuk grup WA tanpa diketahui. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel