Cara Login Telegram dengan Username 2022

Cara Login Telegram Dengan Username
Cara Login Telegram Dengan Username - Aplikasi Telegram merupakan sebuah platform sosial media yang sangat ramai digunakan oleh semua orang di dunia.

Dan salah satu pengguna terbanyak aplikasi ini adalah dari masyarakat Indonesia, dimana mereka sering menggunakan Telegram untuk kebutuhan sehari-hari seperti berbagi informasi.

Kenapa begitu? karena dengan menggunakan aplikasi Telegram anda bisa mengirim pesan, video ataupun foto, dokumen, GIF dan lainnya.

Untuk keunggulan Telegram sendiri sangat banyak, disini anda bisa transfer file video dengan kapasitas yang cukup besar.

Seperti yang anda ketahui, bahwa belakang ini pengguna Telegram mengalami peningkatan yang cukup drastis.

Kemungkinan hal ini disebabkan karena pada aplikasi Telegram terdapat berbagai macam fitur seperti Bot Telegram.

Eitss tidak hanya itu saja, isu dari berbagai macam aplikasi chatting juga menjadi alasan mengapa banyak pengguna pindah ke aplikasi Telegram ini.


Pembahasan Cara Login Telegram Dengan Username

Nah dibalik fitur-fitur yang dihadirkan Telegram sangat membantu, tetapi tidak sedikit pengguna yang masih kesusahan dalam melakukan login.

Perlu diketahui, bahwa untuk login di Telegram anda hanya diberi akses dengan nomor telepon saja. Sementara itu, opsi untuk login dengan menggunakan username belum diberikan oleh aplikasi ini.

Dan pastinya sangat susah jika para pengguna sampai kehilangan nomor telepon untuk melakukan login.


Dengan demikian, banyak para pengguna yang sedang mencari informasi untuk bisa login hanya dengan menggunakan username saja.

Maka dari itu, pada kali ini kami akan memberikan step by step cara login Telegram dengan username yang bisa anda lakukan dengan mudah.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak saja ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai agar anda mengetahui caranya.


Cara Login Telegram Dengan Username


Cara Login Telegram Dengan Username atau Verifikasi Terbaru

Cara Login Telegram Dengan Username
Cara Login Telegram Dengan Username atau Verifikasi Terbaru
Untuk login menggunakan username memang belum ada metodenya, tetapi jika anda ingin login Telegram tanpa menggunakan nomor telepon pastinya sangat bisa.

Hal utama yang perlu diperhatikan adalah memastikan terlebih dahulu, bahwa sebelumnya anda sudah mempunyai akun Telegram yang sudah terdaftar.

Maka pada kali ini, kami akan memberikan cara untuk bisa login tanpa menggunakan nomor telepon dengan alasan bahwa nomor tersebut sudah hilang.

Yang mana untuk login di Telegram tanpa verifikasi nomor telepon, maka anda membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yakni Text Me.

Adapun dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara login Telegram dengan username atau kode verifikasi terbaru yang bisa anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama, pastikan terlebih dahulu anda sudah mengunduh aplikasi Text Me di Google Play Store. Namun jika anda belum mengunduhnya, maka anda bisa melalui link berikut ini (https//textmeinc.textme)
  • Lalu install anda tunggulah sampai aplikasi tersebut berhasil terpasang.
  • Nah jika sudah terinstall, maka loginlah dengan akun Google atau opsi lain yang tertera.
  • Jika diminta memasukkan kode area, anda bisa langsung mengetikkan angka 458 dan ketik kode Chaptca.
  • Kemudian masukkan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi Telegram, lalu gunakan untuk login ke aplikasi Telegram yang tertera didalam aplikasi Text Me.
  • Selanjutnya salin atau copy nomor tersebut dan tempelkan di aplikasi Telegram.
  • Setelah itu, anda akan menerima sebuah kode verifikasi untuk login ke aplikasi Telegram. Dimana kode tersebut akan dikirimkan melalui aplikasi Text Me.
  • Terakhir, masukkan kode verifikasi dan klik login.
  • Selesai.



Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah untuk cara daftar atau login Telegram dengan kode verifikasi yang sudah kami bagikan diatas.

Jika anda ingin mencobanya, anda bisa langsung mengikuti tahapannya dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Dan apabila informasi ini menurut anda cukup penting, maka anda bagikan saja langsung ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara login Telegram dengan username. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel