Cara Login Telegram Dengan Nomor Telepon 2022

Cara Login Telegram Dengan Nomor Telepon
Cara Login Telegram Dengan Nomor Telepon - Telegram adalah salah satu aplikasi Chatting terbaik dengan jumlah pengguna terbesar setelah WhatsApp.

Akan tetapi, berbeda dengan aplikasi WhatsApp yang dimana semua data yang anda download akan langsung masuk ke penyimpanan perangkat.

Sedangkan Telegram, semua file (Video,Chat, dan lain-lain) akan ditampung oleh Cloud Server Telegram dan hanya akan masuk ke penyimpanan kalau anda menginginkannya.

Dengan begitu maka tidak akan membebani penyimpanan perang, itu adalah salah satu kelebihan Telegram yang banyak disukai orang.

Tidak hanya itu, aplikasi Telegram juga memiliki banyak Channel, Group dan berbagai Bot Telegram dengan beragam fungsi yang menarik dan bermanfaat.

Itu semua bisa anda temukan dengan mudah melalui fitur pencarian, tidak seperti WhatsApp yang harus anda ketahui nomornya terlebih dulu.

Setiap aplikasi Chatting lainnya membutuhkan nomor telepon, Telegram juga akan meminta kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor HP ketika anda hendak Login Telegram.

Nah, pada kesempatan ini kami akan memberikan anda informasi seputar cara Login Telegram dengan nomor telepon dan tanpa menggunakan kode verifikasi. Simak selengkapnya dibawah ini.


Cara Login Telegram Dengan Nomor Telepon


1. Cara Login Telegram Dengan Nomor Telepon yang Sudah Hangus atau Hilang

Cara Login Telegram Dengan Nomor Telepon
Cara Login Telegram Dengan Nomor Telepon yang Sudah Hangus atau Hilang
Hanya ada satu cara untuk Login ke Telegram kalau nomor anda sudah hangus atau hilang, terlebih akun Telegram anda sudah tidak lagi dalam keadaan Login di perangkat manapun.

Yaa, caranya yaitu dengan mengaktifkan kembali nomor yang hangus atau hilang tersebut di gerai provider terdekat.

Untuk mengaktifkan kembali nomor yang sudah hangus atau hilang sebenarnya sangat mudah, anda hanya perlu datang ke gerai provider nomor telepon tersebut.

Mintalah kepada petugas untuk mengaktifkan kembali nomor HP yang hangus atau hilang itu.

Bagi anda yang masih bingung dengan cara Login Telegram dengan nomor telepon yang sudah hangus atau hilang, berikut langkah-langkahnya:
  • Untuk persiapan, hubungi lebih dulu Customer Service (CS) Provider dari nomor yang hangus dan tanyakan cara mengaktifkan nomor yang sudah hangus.
  • Biasanya CS akan memberi perintah untuk mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam prosedur pengaktifan nomor yang sudah mati.
  • Setelah itu baru anda diarahkan untuk datang ke gerai terdekat dan meminta pengaktifan nomor yang sudah tidak aktif, tanyakan juga hal-hal yang masih kurang jelas.
  • Jika sudah, silahkan datangi gerai provider terdekat, bisa menggunakan bantuan "Google Maps".
  • Berikutnya, disana anda tinggal mengatakan bahwa ingin mengaktifkan kembali nomor yang sudah hangus atau hilang.
  • Silahkan ikuti prosedur yang ada dan berikan berkas atau hal-hal yang dibutuhkan dalam prosedur pengaktifan nomor, lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Biasanya, anda akan diberikan SIM Card baru dengan nomor lama yang sebelumnya tidak aktif.

Cara ini memang cukup ribet karena anda harus mendatangi gerai provider terdekat dengan lokasi anda, namun cara ini sangat ampuh dan anti gagal.

Mengingat nomor yang hangus tersebut pada akun Telegram anda benar-benar penting.



2. Cara Login Telegram Dengan Nomor Telepon Tanpa Kode Verifikasi

Cara Login Telegram Dengan Nomor Telepon
Cara Login Telegram Dengan Nomor Telepon Tanpa Kode Verifikasi
Pada dasarnya, cara ini dengan memanfaatkan fitur verifikasi Telegram yang dimana pihak Telegram akan mengirimkan kode verifikasi ke akun Telegram anda sendiri selain mengirim ke nomor telepon.

Karena itulah, cara ini hanya akan bekerja kalau akun Telegram anda masih dalam kondisi Login disalah satu perangkat anda, baik di Komputer atau HP.

Kalau nomor sudah hangus tapi masih Login di salah satu perangkat, maka anda masih bisa Login menggunakan cara Login Telegram dengan nomor telepon tanpa kode verifikasi. berikut tahapannya:
  • Bukalah aplikasi Telegram yang ada di HP anda.
  • Masukkan nomor Telepon akun Telegram anda.
  • Lalu secara otomatis akun Telegram anda akan dikirimi kode verifikasi oleh pihak Telegra,
  • Silahkan buka aplikasi Telegram anda di Device yang dimana anda masih Login akun Telegram.
  • Salin kode verifikasi yang dikirimkan pihak Telegram dan digunakan kode verifikasinya untuk Login.
  • Selesai! Sekarang anda sudah berhasil Login aplikasi Telegram tanpa menerima SMS kode verifikasi.



Akhir Kata

Nah, itulah beberapa tips and trik yang dapat anda coba gunakan untuk Login di aplikasi Telegram, menggunakan nomor telepon dan tanpa kode verifikasi.

Bagi anda yang sedang mengalami hal seperti ini, silahkan simak ulasan diatas dan ikuti langkah-langkah sesuai dengan keadaan anda saat itu.

Anda bisa membagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang belum tahu infomasinya dan membutuhkan tutorialnya.

Itulah seluruh isi artikel kita pada pembahasan kali ini mengenai cara Login Telegram dengan nomor telepon. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel