Cara Lacak GoSend 2022

Cara Lacak GoSend
Cara Lacak GoSend - Jika anda bertanya, gimana cara melacak GoSend? Pasalnya GoSend sendiri merupakan fitur unggulan dari Gojek yang sangat disukai.

Akan tetapi tidak sedikit pengguna GoSend masih kebingungan cara melakukan pelacakan GoSend, hanya untuk mengetahui tracking pengiriman paket mereka.

Hanya dengan adanya nomor resi tersebut, anda dapat membuat pembeli bisa melacak keberadaan barang dengan gampang secara online.

Ditambah apa bila anda benar-benar memerlukan produk itu, tentu saja anda akan selalu ingin tahu keberadaan dimana posisi paketnya dan lamanya waktu yang diperlukan.

Supaya paket anda sampai di tempat tujuannya apa bila dibandingkan dengan jasa ekspedisi paket lain entah itu J&T, JNE, SiCepat, Pos Indonesia dan Paxel.


Pembahasan Cara Lacak GoSend

Namun GoSend mempunyai kelemahan yakni tidak menyediakan cara melakukan pelacakan GoSend dengan gampang, tetapi anda tidak perlu khawatir sebab guna memenuhi kebutuhan para konsumen.

Saat ini GoSend sudah menyediakan nomor resi pengiriman GoSend, lewat resi GoSend ini pada akhirnya konsumen bisa melacak posisi keberadaan driver GoJek.

Bahkan sekaligus kurir yang membawa paketnya dengan cara realtime, apa lagi layanan pelacakan ini pastinya akan sangat memberikan keuntungan terhadap para konsumen GoSend.

Terlebih untuk bisa membuktikan, bahwasannya aplikasi GoSend ini mempunyai layanan pengantaran terbaik yang terdapat di Indonesia.


Untuk lebih jelasnya lagi, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini dimana akan menjelaskan cara lacak GoSend tentunya anda simak ulasannya sebagai berikut.


Cara Lacak GoSend



1. Cara Lacak GoSend Lewat SMS

Cara Lacak GoSend
Cara Lacak GoSend Lewat SMS
Berikut cara lacak GoSend lewat SMS:
  • Terlebih dahulu yang harus anda lakukan yakni anda berbelanja di marketplace mitra Gojek, setelah itu anda pilih layanan pengiriman dari GoSend. Jika proses pembayaran berhasil dilakukan, sehingga Gojek akan langsung melakukan pengiriman pesan SMS berisikan notifikasi dari GoSend ke ponsel pengguna.
  • Kemudian pesan SMS nantinya akan berisikan notifikasi paket yang anda beli di e-commerce saat diproses dan link agar anda bisa melacak paketnya.
  • Setelah itu, anda tekan tautan itu dan arahkan menuju browser.
  • Lalu di link fitur pelacakan barang atau paket, silahkan anda lihat nomor pesan, waktu pemesanan, lokasi pengiriman, deksripsi pesanan, barang hingga perkiraan waktu pengambilan.
  • Tahap terakhir, didalam pengecekan resi pengiriman GoSend maka anda bisa mengetahui identitas kurir GoSend, status pesanan dikonfrimasi, kurir melakukan pengambilan dan penerimaan barang sampai barang itu nyampai.


2. Cara Lacak GoSend Lewat Call Center

Cara Lacak GoSend
Cara Lacak GoSend Lewat Call Center
Untuk cara lacak GoSend yang terakhir yakni anda bisa lewat call center, dimana sebagian platform transportasi online Gojek telah memiliki daftar layanan call center.

Yang dimana bisa dihubungi oleh para pengguna GoSend terkait tracking status pengiriman GoSend, hanya dengan layanan call center ini semua keluhan pelanggan GoJek biasanya akan langsung diatasi.

Hanya dengan memberikan informasi terkini soal letak dan juga posisi keberadaan paket, beserta drive Gojek yang mengantarkan paket yang anda miliki.


3. Cara Lacak GoSend dengan Apliasi Gojek

Cara Lacak GoSend
Cara Lacak GoSend dengan Apliasi Gojek
Apa bila anda memesan layanan pengiriman GoSend secara langsung melalui aplikasi Gojek, maka proses pengecekan resi layanan GoSend sendiri lebih gampang lho.

Pasalnya semua kegiatan driver dari Gojek sendiri dapat dipantau secara langsung, sama seperti anda menggunakan layanan GoRide.

Dikarenakan pada peta aplikasi, anda dapat melihat keberadaan driver atau kurir dengan cara realtime begitulah cara lacak GoSend dengan mudah.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini sangatlah berguna untuk anda yang belum tahu cara melakukan pelacakan GoSend.

Jadi anda tidak perlu bingung lagi, sebab kami sudah menjelaskannya untuk anda di atas bahkan caranya pun cukup mudah lho.

Oleh sebab itu, ketimbang anda kebingungan dan khawatir paketnya belum nyampai-nyampai juga silahkan anda lacak GoSend anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara lacak GoSend. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel