Cara Instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa Jailbreak 2022

Cara Instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa Jailbreak
Cara Instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa Jailbreak - WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting i yang sangat praktis dan simpel untuk digunakan.

Tak heran jika WhatsApp menjadi aplikasi chatting nomor satu yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Saat ini WhatsApp tidak hanya bisa memenuhi kebutuhan chatting pribadi saja, namun bisa juga digunakan untuk mempercepat komunikasi bisnis.

Karena alasan tersebut, tak sedikir pengguna yang ingin menggunakan 2 akun WhatsApp atau lebih pada 1 perangkat, agar proses komunikasi bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Bila di Android, Anda pasti sering mendengar yang namanya Dual WhatsApp, yang memungkinkan kita bisa menginstall aplikasi tersebut dan menggunakan 2 nomor WhatsApp pada satu HP.

Lalu bagaimana jika di iPhone? Nah, bila Anda pengguna iPhone tidak perlu khawatir, karena perangkat tersebut juga sudah menyediakan fitur Dual WhatsApp.

Dengan fitur tersebut, maa Anda bisa menginstall aplikasi WhatsApp secara mudah di iPhone tanpa membutuhkan Jailbreak.

Nah, berikut ini kami bagikan beberapa cara instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa Jailbreak yang bisa diterapkan.


Cara Instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa Jailbreak


1. Cara Instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa Jailbreak dengan Aplikasi AppValley

Cara Instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa Jailbreak
Cara Instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa Jailbreak dengan Aplikasi AppValley
AppValley adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menginstall 2 WhatsApp di iPhone tanpa jailbreak.

Adapun cara instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa Jailbreak seperti berikut ini:
  • Download dan install aplikasi App terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi AppValley). Untuk mendownloadnya, Anda bisa menggunakan browser Safari (bawaan) iPhone Anda, agar aplikasinya bisa terinstall secara otomatis.
  • Selanjutnya silahkan tap Izinkan config untuk menginstall aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Kemudian masuk ke Pengaturan dan Anda akan melihat Profil Diunduh lalu klik tombol Install yang berada di sudut kanan atas. Ikuti instruksinya, sampai proses install AppValley selesai.
  • Setelah AppValley berhasil di install, silahkan buka aplikasinya lalu carilah WhatsApp++.
  • Lalu klik tombol GET untuk menginstall WhatsApp++.
  • Kemudian klik tombol GET kembali untuk melanjutkan proses install dan jika notifikasi ditampilkan, silahkan pilih Izinkan. Tunggulah sampai proses installnya selesai.
  • Proses install WhatsApp++ selesai dan Anda jangan membuka aplikasinya terlebih dahulu. Namun, Anda harus Percayai aplikasi WhatsApp++ melalui Pengaturan > Manajer Profil & Perangkat.
  • Anda bisa memilih Hangzhou Hikivision Digital Technology sebagai pengembang yang di Percayai.
  • Setelah selesai, aplikasinya bisa langsung dijalankan dan bisa login menggunakan nomor Anda.



2. Cara Instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa Jailbreak dengan WhatsApp++ Duplicate

Cara Instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa Jailbreak
Cara Instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa Jailbreak dengan WhatsApp++ Duplicate
Untuk bisa menginstall 2 WhatsApp di iPhone tanpa jailbreak, Anda juga bisa menggunakan aplikasi WhatsApp++ Duplicate.

File WhatsApp++ Duplicate ini ber-ekstensi IPA yang artinya untuk menginstallnya tanpa Jailbreak, Anda harus menggunakan bantuan Komputer / Laptop, untuk menjalankan prosesnya.

Sedangkan cara instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa jailbreak dengan WhatsApp++ Duplicate seperti berikut ini:
  • Untuk langkah pertama, silahkan Anda download aplikasi yang dibutuhkan melalui link berikut ini (Download WhatsApp++ Duplicate).
  • Selanjutnya install iTunes di komputer / laptop Anda melalui situs resmi Apple berikut ini (https://www.apple.com/id/itunes/download/).
  • Kemudian download juga software Cydia Impactor. Software ini adalah alat bantu untuk menginstall file IPA ke iPhone tanpa jailbreak. Anda bisa mengunduh Cydia Impactor versi terbaru melalui situs resminya berikut ini (http://www.cydiaimpactor.com/). Silahkan didownload sesuai dengan OS komputer atau laptop Anda.
  • Setelah iTunes dan Cydia Impactor berhasil di download. Anda bisa langsung menjalankan iTunes kemudian colokan iPhone ke PC atau Laptop dengan kabel USB. Jalankan Cydia Impactor dan tunggulah sampai device Anda terdeteksi oleh Cydia Impactor.
  • Bila iPhone sudah terdeteksi oleh Cydia Impactor, Anda bisa langsung drag file WhatsApp Duplicate yang sudah didownload pada langkah pertama tadi ke Cydia Impactor.
  • Lalu masukan Apple ID dan Passwordnya. Jika password salah, berarti Anda harus membuat password khusus dan caranya silahkan login ke (https://appleid.apple.com/) lalu masuk ke pengatruan Akun dan langsung buat Password khusus. Nah, password tersebutlah yang nantinya digunakan untuk login ke Cydia Impactor.
  • Jika sudah berhasil memverifikasi Apple ID dan Password, selanjutnya tekan tombol START untuk memulai proses install.
  • Setelah selesai, aplikasinya jangan dibuka dulu, namun masuklah ke Pengaturan> Manager Profil & Perangkat> akan terdapat App Pengembang dengan email Anda. Silahkan percayai developer App dan ikuti instruksinya sampai selesai.
  • Jika sudah anda bisa langsung membuka WhatsApp++ Duplicate yang Anda install sebelumnya bisa langsung dibuka, jika proses di atas sudah selesai dan silahkan login dengan nomor Anda.
  • Anda harus menggunakan nomor yang berbeda dari WhatsApp original, untuk login ke WhatsApp++ ini agar tidak bentrok dan terjadi error.



Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang bisa diterapkan, bila ingin menginstall 2 WhatsApp di iPhone tanpa jailbreak.

Karena prosesnya lumayan panjang, maka Anda harus mempelajari langkah-langkahnya dengan baik terlebih dahulu.

Bila sudah memahami semuanya, maka Anda bisa langsung eksekusi untuk menginstall 2 WhatsApp.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara instal 2 WhatsApp di iPhone tanpa jailbreak 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel