Cara Hack Username dan Password Website 2022

Cara Hack Username dan Password Website
Cara Hack Username dan Password Website - Setiap layanan yang mengharuskan login, pastinya akan membutuhkan username dan password.

Beberapa layanan online yang membutuhkan proses login diantaranya akun sosial media, akun Google, website dan lainnya.

Masing-masing layanan online tersebut pun cara atau proses loginnya hampir sama, yaitu Anda sebagai pengguna harus menuliskan username dan password akunnya.

Namun, untuk website, ada beberapa yang masih dalam proses pengembangan awal, sehingga username dan passwordnya kemungkinan akan tersimpan secara otomatis.

Bila hal tersebut terjadi pada akun website Anda, maka dihimbau untuk lebih waspada, karena bisa saja website tersebut dihack dan dikuasai oleh orang lain.


Pembahasan Cara Hack Username dan Password Website

Walaupun tidak semua website bisa dihack, karena beberapa diantaranya telah dibekali dengan sistem keamanan yang lumayan tinggi, sehingga sangat sulit untuk mendapatkan passwordnya.

Tetapi yang harus diketahui, setinggi apapun sistem keamanan sebuah layanan, termasuk website, kemungkinan untuk bis dihack tetap ada.

Karena layanan tersebut adalah buatan manuasia, yang tidak lepas dari berbagai kekurangan., apalagi saat ini ilmu teknologi sudah semakin maju.

Banyak hal yang dulunya sulit, namun kini bisa dilakukan dengan mudah, karena menggunakan trik atau cara khusus, termasuk hack username dan password website tersebut.

Nah, berikut ini kami akan bagikan cara hack username dan password website yang bisa dipelajari dan diterapkan.


Cara Hack Username dan Password Website


Cara Hack Username dan Password Website melalui Google

Cara Hack Username dan Password Website
Cara Hack Username dan Password Website melalui Google
Salah satu layanan yang bisa dimanfaatkan untuk membobol username dan password adalah Google.

Google sendiri adalah pesin pencari yang paling populer di dunia saat ini, karena bisa digunakan untuk berbagai hal, termasuk proses hack.

Proses hack website ini jauh lebih ribet, bila dibandingkan dengan hack sosial media atau aplikasi chattiny, sehingga Anda harus mempelajari langkah-langkahnya terlebih dahulu.

Bila ada satu langkah yang terlewatkan atau satu kode yang penulisannya salah, bisa dipastikan proses hack yang dijalankan akan gagal.

Adapun cara hack username dan password website melalui Google seperti berikut ini:
  • Untuk langkah pertama, silahkan masukkan dork di bawah ini di kotak pencarian Google:
filetype:ini “pdo_mysql” (pass|passwd|password|pwd)
  • Maksud dari filetype:ini adalah file informasi penyimpanan database website yang akan Anda hack. Sedangkan untuk "(pass|passwd|password|pwd)" adalah passwordnya. Sehingga file website atau database yang biasa disimpan berformat "application, settings atau config" bisa diganti dengan filetype:asp, filetype:php, filetype:js etc.
  • Setelah dork tersebut dimasukkan, selanjutnya Anda bisa pilih salah satu target. Namun ingat, carilah kata-kata yang terdapat username dan password nya
  • Jika sudah berhasil masuk ke dalam websitenya, silahkan Anda tekan Ctrl+F pada keyboard kemudian tulis "username".
  • Nantinya akan ditampilkan 3 baris username dan password milik admin, silahkan pilih salah satu sesuai dengan keyakinan Anda.
  • Lalu lanjutkan langkah-langkahnya, sesuai dengan yang diinstruksikan hingga selesai guys.


Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, bila ingin hack atau membobol username dan password website milik orang lain.

Jika cara di atas sudah diterapkan, namun username dan password webiste belum juga didapatkan, kemungkinan ada beberapa langkah yang terlewatkan atau metode tersebut sudah tidak work lagi.

Sehingga Anda harus mencari dan menggunakan cara lain yang terbaru, karena setiap layanan juga terus diperbaharui.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara hack username dan password website 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel