Cara Hack Olshop 2022

Cara Hack Olshop
Cara Hack Olshop - Dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih, maka hal apapun dapat dilakukan dengan mudah.

Salah satunya ialah berbelanja atau membeli barang online, barang apapun yang kalian inginkan dapat anda membelinya secara online.

Tetapi anda harus tetap berhati-hati berbelanja online, terkadang sering terjadi penipuan atau tindak kejahatan.

Apalagi berbelanja online biasanya menggunakan kartu kredit harus hati-hati memilih toko online, pilihlah yang mempunyai security yang ketat, agar kartu kredit anda tidak bisa di hack oleh para hacker.

Akan tetapi kami akan berbagi bagaimana cara hack olshop dengan cara yang baik dan ilegal agar bisa membeli barang online tanpa harus membayar.


Cara Hack Olshop


1. Cara Hack Olshop dengan Menjadi Dropshipper

Cara Hack Olshop
Cara Hack Olshop dengan Menjadi Dropshipper
Dengan menjadi Dropshipper caranya mudah yaitu anda harus berjualan di pasar online yang membolehkan dropship seperti Tokopedia dan Bukalapak.

Dropshipper yaitu menjualkan barang milik toko online lain yang semua deskripsi produk di toko anda sama dengan toko online tempat anda mengambil barang, yang mungkin harga dan judulnya berbeda.

Apabila ada customer yang memesan lewat toko online anda, maka anda harus belanja dulu ke toko tersebut, ketika barang sudah dikirim ke pembeli dan diterima.

Maka secara otomatis uang pembeli masuk ke akun anda, untuk menjadi dropshipper memang harus mengeluarkan biaya atau modal pertama dulu untuk berbelanja.

Akan tetapi, lama kelamaan akun anda pasti akan terus bertambah seiring jumlah pembeli yang membeli ke toko anda.

Dengan margin itulah anda bisa gunakan untuk membeli barang online secara gratis, inilah cara hack olshop dengan baik.

Akan tetapi bagaimana jika anda tidak punya modal awal untuk membeli barang, jika keadaannya seperti itu maka anda bisa menggunakan cara kedua.



2. Cara Hack Olshop dengan Menjadi Pemasar atau Affiliasi Marketing

Cara Hack Olshop
Cara Hack Olshop dengan Menjadi Pemasar atau Affiliasi Marketing
Cara kedua ini yaitu cara hack Olshop dengan menjadi affiliasi marketing, cara ini hampir sama dengan dropshipper.

Kalau affiliasi tugasnya untuk menawarkan barang yang dijual oleh toko online lain, dan jika terjadi transaksi, maka semua tersebut dilakukan oleh penjual dan pemilik produk.

Jadi anda hanya duduk manis menerima komisi dari penjualan tersebut, jika anda ingin mengikuti program ini, anda harus berdaftar terlebih dahulu ke toko online yang mengadakan program tersebut.

Yaitu seperti Lazada, Blibli, Zalora, dan lain sebagainya, jika sudah anda daftar dan telah dikasih kode unik.

Maka Anda hanya ditugaskan untuk memasarkan produk yang akan dipromosikan dengan cara menyebarkan link yang sudah disertai kode unik tersebut di blog atau medsos.

Anda bisa mendapatkan komisi sesuai dengan jumlah presentase komisi kali harga barang, jika anda ingin mendapatkan komisi yang lebih besar.

Anda lakukan dengan memasarkan produk dengan harga tinggi, yang terpenting masih disukai oleh pembeli dan dibeli secara online, contohnya Smartphone.

Misalkan jika harga HPnya sejuta dengan komisi 5%, maka anda akan mendapatkan komisi 50 ribu rupiah.

Sekiranya anda bisa menjual barang tersebut 10 biji saja, dengan begitu bahwa anda sudah mendapat uang di akun anda sebesar 500 ribu rupiah.

Maka dengan komisi uang yang anda dapatkan tersebut dapat anda tarik melalui rekening anda.

Jika anda mau dapat ditukar dengan barang di toko online tempat anda melakukan promosi sehingga anda mendapatkan barang dengan gratis tanpa harus membayar.

Maka bisa dikatakan menghack Olshop yang tidak merugikan satu sama lain.



Akhir Kata

Itulah beberapa penjelasan dari cara membeli barang online secara gratis yang dapat anda lakukan agar tidak merugikan satu sama lain.

Untuk anda yang ingin menghack olshop tersebut dengan cara yang baik, maka anda bisa memilih cara yang mana yang bisa anda targetkan sesuai kemampuan anda.

Semoga dengan penjelasan di atas bermanfaat untuk anda, dan anda bisa terapkan untuk kebaikan bersama.

Demikian pembahasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai cara hack Olshop dengan cara yang halal.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel