Cara Hack Kartu Kredit Orang Luar Negeri 2022

Cara Hack Kartu Kredit Orang Luar Negeri
Cara Hack Kartu Kredit Orang Luar Negeri - Pasalnya kartu kredit salah satu alat yang dipergunakan untuk pembayaran atau pembelian produk tertentu, entah itu produk fisik atau produk digital.

Apa lagi diluar negara Indonesia sendiri khusus di negara bagian Eropa, sebab credit card tersebut bukanlah suatu hal yang aneh sebab anda bisa menemukannya dengan mudah.

Dikarenakan diluar negeri sendiri biasanya membayar memakai kartu kredit, mengapa? Ya, pasalnya kartu kredit sangatlah gampang dan simple buat dipergunakan.

Sebab Indonesia sendiri kini sudah lumayan populer dan cukup terkenal, dikarenakan seiring berkembangnya zaman dan bergesernya waktu maka hal seperti ini semakin dikenal masyarakat.

Misalnya saja apa bila anda belanja ke Alfamart, Alfamidi dan toko lainnya sehingga anda bisa membayarnya dengan memakai kartu kredit.


Pembahasan Cara Hack Kartu Kredit Orang Luar Negeri

Bukan hanya dari segi fungsi pembayaran, sebab para penjahat dunia nyata dan para penjahatan cyber memanfaatkan keretanan daripada sistem credit card tersebut.

Khususnya di Indonesia sendiri kerentanan kartu redit pernah sekali dimanfaatkan oleh sekelompok tertentu, sebut saja "peretasan" dimana menghasilkan sampai dengan jutaan dan miliaran rupiah.

Terus, gimana cara melakukan kriminal tersebut untuk melancarkan aksinya? Buat memperoleh nomor kratu kredit, tidak terlalu membutuhkan kemampuan khusus untuk mendapatkannya.

Anda tinggal mengunjungi tempat-tempat seperti toko grosir, pom bensin maupun pasar modern seperti halnya Mall, Plaza dan lain sebagainya.

Pasalnya hal seperti ini dilakukan supaya anda menemukan bon atau catatan harga pembayaran kartu kredit tersebut, pada dasarnya struk pembayaran ini menyatukan nama pemilik dan nomor kartu kredit.

Tak ketinggalan jumlah total harga yang dibelanjakan atau apa bila anda bekerja sebagai kasir, sehingga sempatkan diri buat mencatat nomor-nomor itu lebih bagus kalau mencarinya di deket bangunan ISP.

Dikarenakan anda akan memperoleh akses login, pasalnya metode terbaik yang biasa dipakai oleh para Carding dengan cara memakai perangkat "Surveilance" untuk memperoleh kartu kredit calon korban.

Kalau seadainya anda berhasil memperoleh akses masuk ke database perusahaan komersial, sehingga anda akan memperoleh ratusan hingga jutaan kartu kredit yang anda dapat panen.

Terlalu panjang yah penjelasannya, mari kita lanjut ke cara hack kartu kredit orang luar negeri maka dari itu anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack Kartu Kredit Orang Luar Negeri



1. Cara Hack Kartu Kredit Orang Luar Negeri dan Alat-Alatnya

Cara Hack Kartu Kredit Orang Luar Negeri
Cara Hack Kartu Kredit Orang Luar Negeri dan Alat-Alatnya
Berikut cara hack kartu kredit orang luar negeri dan alat-alatnya:
  • Perangkat komputer, laptop, notebook + koneksi internet
  • Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Havij Pro 1.152
  • Target sasaran Cardig


2. Cara Hack Kartu Kredit Orang Luar Negeri

Cara Hack Kartu Kredit Orang Luar Negeri
Cara Hack Kartu Kredit Orang Luar Negeri
Berikut cara hack kartu kredit orang luar negeri:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh software Havij yang telah bagikan linknya, lalu anda install dan register sebab Havij merupakan software yang dibutuhkan buat cardig akan tetapi kendalanya yakni tidak selalu berhasil. Dikarenakan kita harus mencari website atau apapun yang error dan ada bug.
  • Apa bila anda sudah selesai menginstall aplikasi, maka anda anda pakai dork untuk mencari target yang anda tuju. Pasalnya dork sendiri merupakan metode peretasan yang dilakukan oleh komputer di mesin pencarian Google untuk menemukan celah keamanan.
Berikut adalah contoh Dorknya :
"inurl:view_product.php?id= " (Pakai tanda kutip)

  • Apa bila anda menemukan link yang erroe, disana akan ada tulisan SQL bla bla bla dilink seperti itu anda bisa menggunakannya. Apa bila anda menemukan hal seperti itu, tanpa berpikir lama silahkan saja copykan ke Havij dan jangan memakai tanda (') supaya tidak gagal ya.
  • Tinggal anda masukkan linknya dengan cara klik Analyze, lalu anda tunggu sampai prosesnya selesai dilakukan apa bila menemukan tulisan warna merah maka anda tidak dapat memakai link itu silahkan anda cari link error sampai berubah menjadi warna hijau. Kalau sudah selesai sehingga akan muncul notifikasi berhasil apa bila menemukan ID, login, password dan data lainnya silahkan anda centang semuanya.
  • Tahap terakhir, langsung saja save data yang akan memperoleh format HTML kemudian lihatlah sehingga akan terdapat ID dan password yang tercantum.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya hal seperti dijadikan informasi sebagai pembelajaran saja lho.

Jangan sampai anda berbuat yang merugikan diri sendiri, jadikan cara yang kami berikan sebagai bentuk mewaspadai hal seperti ini.

Apa lagi sekarang ini ada banyak sekali tindakan kejahatan, dimana harus mewaspadai hal-hal seperti ini agar tidak kena imbasnya dikemudian hari.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack kartu kredit orang luar negeri. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel