Cara Hack Inact Twitter 2022

Cara Hack Inact Twitter
Cara Hack Inact Twitter - Pasalnya ada banyak aplikasi yang dipergunakan manusia pada era milenial seperti saat ini, dimana hal seperti itu menjadi kebutuhan pokok.

Yang dimana dipergunakan didalam kehidupan sehari-hari, termasuk aplikasi yang terdapat di Smartphone aplikasi yang terdapat di Smartphone kita.

Tentu saja ada aplikasi media sosial seperti halnya Facebook, Twitter ataupun Instagram walaupun ada banyak jejaring sosial media yang baru sekali bermunculan.

Apa lagi Twitter tetaplah mempunyai penggemar dan penggunanya sendiri, bisa dikatakan Twitter merupakan sosial media yang cukup sering menciptakan trend dan juga sebuah berita viral tersendiri.

Bahkan para pengguna Twitter didunia sangatlah banyak lho, walaupun saat ini ada banyak aplikasi media sosial yang diciptakan.


Pembahasan Cara Hack Inact Twitter

Twitter sendiri mempunyai keunggulan dari pengguna Twitter sendiri yakni dimana Twitter hanya menyediakan 200 karakter, pertemanan tidak terbatas dan update timeline lebih cepat.

Bahkan setiap pemimpin negara tentu saja mempunyai Twitter dan pastinya hemat akan kuota, ketika sedang berada di masa kejayaannya banyak sekali pengguna Twitter yang mengalami kebobolan akun.

Apa lagi cara hack password akun Twitter banyak dipergunakan, hanya untuk mengembalikan akun tersebut namun ada juga yang dipakai buat hal-hal yang merugikan orang lain.

Jika anda ingin mengembalikan akun Twitternya, maka anda ikuti artikel kali ini dan langsung saja anda simak cara hack inact Twitter sebagai berikut.


Cara Hack Inact Twitter



1. Cara Hack Inact Twitter Lewat Inspect Element

Cara Hack Inact Twitter
Cara Hack Inact Twitter Lewat Inspect Element
Pasalnya cara seperti ini bisa anda lakukan, apa bila anda memakai laptop yang digunakan oleh sik target yang hendak anda retas atau di warnet.

Dikarenakan pengunjung warnet terkadang menyimpan password Twitter mereka, tanpa melakukan logout atau menghapus histori password pada browser.

Berikut cara hack Inact Twitter lewat Inspect Element:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni pastikan anda memakai laptop atau komputer yang dipergunakan sik target.
  • Setelah itu. anda buka browser Chrome atau Firefox yang dimana target telah memakai atau login ke dalam akun Twitter-nya.
  • Jika sudah, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (twitter.com).
  • Apa bila di browser akun target masih login, oleh sebab itu anda logout lebih dahulu.
  • Selanjutnya anda akan ditampilkan halaman login Twitter.
  • Kemudian anda tap di tombol username, apa bila muncul top up username target secara otomatis lalu anda tekan enter sehingga password akan terisi otomatis dengan menggunakan symbol titik-titik.
  • Sedangkan di bagian password ini, nantinya anda bisa memakai inspect element.
  • Lalu anda klik kanan di bagian password, setelah itu anda pilih opsi inspect element sehingga nantinya akan muncul tab HTML yang terdapat dibagian browser atau samping.
  • Setelah itu, anda perhatikan di bagian password pasalnya dikode HTML "type='password" anda tinggal ubah kode menjadi "type='name".
  • Jika sudah, sehingga saat ini password atau titik-titik ini akan berubah menjadi password asli maka anda dapat mengetahui password Twitter target.


2. Cara Hack Inact Twitter dengan HTML

Cara Hack Inact Twitter
Cara Hack Inact Twitter dengan HTML
Berikut cara hack Inact Twitter dengan HTML:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda siapkan lebih dahulu ID Twitter yang akan anda sadap.
  • Pasalnya pada kesempatan ini kita akan menghack akun tanpa memakai aplikasi, akan tetapi hanya menggunakan email saja yang langsung terkirim ke dalam server Twitter.
  • Apa lagi cara yang akan kita lakukan sangatlah gampang, bahkan bisa dipergunakan oleh orang biasa.
  • Silahkan anda buka akun email yang anda punya, anda dapat lewat apa saja akan tetapi kami sarankan alangkah baiknya membuka email melalui Yahoo.
  • Jika anda sudah masuk atau login email didalam akun Yahoo, kemudian anda buatlah sebuah pesan baru yang berisikan script.
  • Kemudian anda isi pesan dengan script kode HTML-nya disesuaikan dengan petunjuk, di barisan pertama anda harus login Twitter lewat pesan tersebut dengan cara menuliskan seperti berikut ini:
</style>

<script type=”text/javascript”>

var a=navigator,b=”USERNAMEANDA”,c=”PASSWORDANDA”,f=”&m=1″,g=”(^|&)m=”,h=”?”,k=”?m=1″;function l(){var d=window.location.href,e=d.split(h);switch(e.length){case 1:return d+k;case 2:return 0<=e[1].search(g)?null:d+f;default:return null}}if(-1!=a[b][c](“Mobile”)&&-1!=a[b][c](“WebKit”)&&-1==a[b][c](“iPad”)||-1!=a[b][c](“Opera Mini”)||-1!=a[b][c](“IEMobile”)){var m=l();m&&window.location.replace(m)};

</script>

<script type=”text/javascript”>

if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick(‘headEnd’);

</script>

</head>

<script src=’https://twitter.com/’ type=’text/javascript’></script>

<script type=’text/javascript’>

//<![CDATA[




/*

  • Setelah itu, anda copy saja text diatas kedalam pesannya kemudian anda ganti tulisan berwarna merah dengan username dan password miliknya.
  • Jika sudah, maka anda lanjutkan dengan step tersebut misalnya saja kami menyiapkan akun Twitter sasaran anda silahkan anda masukkan saja lagi dibawah script barusan di email dengan cara:
function removeHtmlTag(strx,chop){

if(strx.indexOf(“<“)!=-1)

{

username = “USERNAMESASARAN”;

for(var i=0;i<s.length;i++){

if(s[i].indexOf(“>”)!=-1){

s[i] = s[i].substring(s[i].indexOf(“>”)+1,s[i].length);

}

}

  • Tinggal anda copy text tersebut ke dalam emailnya, kemudian anda ubah tulisan yang berwarna merah dengan menggunakan username milik sasaran-nya.
  • Jika anda sudah melakuka sesuai step yang telah kami berikan, kemudian anda kirim pesan ke Twitterhack.yahoo.com.
  • Pasalnya anda mengirim email ini ke dalam server Twitter yang berisikan seluruh database, dimana berisikan mengenai informasi pengguna Twitter.
  • Tahap terakhir, maka anda tunggu beberapa saat ini setelah anda mengirim Twitter tersebut anda akan memperoleh balasan langsung dari server resmi yang isinya yaitu ID sekaligus password akun Twitter sasaran yang anda inginkan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini berguna jika anda ingin mengembalikan akun Twitter yang terkena hack.

Pasalnya ada dua cara yang dapat anda pergunakan, silahkan anda pilih salah satunya untuk anda gunakan didalam melakukan hack.

Akan tetapi kami sarankan jangan pergunakan cara yang kami berikan, ke dalam hal-hal yang dapat merugikan orang lain.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack Inact Twitter. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel