Cara Hack HP dengan CMD 2022

Cara Hack HP dengan CMD
Cara Hack HP dengan CMD - Pasalnya saat ini banyak sekali bermunculan cara untuk hack akun WhatsApp, entah itu memakai HP maupun perangkat PC.

Apa lagi di penjelasan kali ini kami akan memakai Tools CMD di perangkat PC, buat anda yang belum mengetahui mengenai informasi tersebut.

CMD ini merupakan tool bawaan Windows yang bisa dipakai secara online atau offline, hanya dengan memakai CMD anda bisa mengakses semua file dan mengenai PC.

Rupa-rupanya tool CMD tersebut bisa dipakai untuk melakukan peretasan WhatsApp, apa lagi cara ini relatif gampang yang bisa anda lakukan.


Pembahasan Cara Hack HP dengan CMD

Pasalnya WhatsApp sendiri salah satu jaringan komunikasi yang sangatlah populer sekarang ini, anda dapat dengan mudah melakukan komunikasi, tukar foto, video.doodle maupun file lainnya.

Bukan hanya itu saja mungkin anda membayangkan dan ingin melakukan hack account WhatsApp pacar, teman, suami, istri atau anak.

Dikarenakan alasan cemburu atau alasan lainnya, itu sebabnya sangatlah kepo dengan segala aktivitas yang dilakukan oleh target sasaran hack.

Oleh sebab itu, kami punya solusi untuk anda dimana cara hack HP dengan CMD bisa anda gunakan tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack HP dengan CMD



1. Cara Hack HP dengan CMD Lewat Aplikasi The TruthSpy

Cara Hack HP dengan CMD
Cara Hack HP dengan CMD Lewat Aplikasii The TruthSpy
Biasanya The TruthSpy ini salah satu aplikasi perangkat lunak yang menawarkan pengguna melakukan Spying pesan, lokasi seseorang via PC dan juga Smartphone mereka.

Terlebih lagi saat ini program hanya menunggu hasil konektivitas internet, namun sekarang sudah terhubung ke dalam jaringan internet aplikasi akan mengirimkan semua informasi WA digital.

Dalam hal ini yang terperangkat pada website, apa lagi cara hack HP dengan CMD ini salah satu cara yang cukup simple untuk dilakukan.

Pasalnya anda tidak perlu repot-repot memakai Coding-Decoding di HP maupun PC, oleh sebab itu aplikasi tersebut sangatlah cocok dipergunakan buat para pemula.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi The TruthSpy.


2. Cara Hack HP dengan CMD Lewat Spy

Cara Hack HP dengan CMD
Cara Hack HP dengan CMD Lewat Spy
Berikut cara hack HP dengan CMD lewat Spy:
  • Pertama-tama hal yang harus anda lakukan yakni anda dapat membuka Tool CMD atau terminal di laptop/PC dengan cara tekan tombol Windows + R dan silahkan anda ketik CMD kemudian klik OK.
  • Kemudian anda tinggal menuliskan perintah DIR, jika sudah selesai langsung saja tekan "Enter" di PC anda.
  • Setelah itu, anda lanjutkan anda dengan menuliskan perintah Shutdown -i dan langsung saja tekan "Enter" di komputer atau PC anda buat melakukan konfrimasi.
  • Pasalnya anda akan melihat pop-up di komputer dan dikolom yang telah disediakan, anda cukup memasukkan nomor iMei HP anda kemudian anda klik "OK" apa bila sudah selesai.
  • Lalu anda ubah saja Display warning menjadi 10 second.
  • Selanjutnya di bagian Shutdown event tracker terdapat fitur option, lalu pilih opsi "Hardware: Installation Planed".
  • Tahap terakhir, anda dapat mengisi kata-kata terserah anda mau yang gimana lalu anda pilih OK apa bila sudah selesai.
Pasalnya cara yang kami berikan ini, tidak memerlukan HP tambahan atau harus meminjam HP sik target gimana sangatlah mudah bukan?.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangatlah berguna ketika anda ingin melakukan penyadapan atau peretasan terhadap orang lain.

Pasalnya cara yang kami berikan sangatlah mudah, tanpa harus meminjam HP sik target atau menggunakan HP tambahan.

Akan tetapi didalam hal ini, kami ingatkan untuk anda lebih berhati-hati melakukannya pasalnya cara seperti sangatlah berbahaya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack HP dengan CMD. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel