Cara Hack Fingerprint Absen 2022

Cara Hack Fingerprint Absen
Cara Hack Fingerprint Absen - Fingerprint adalah sebuah alat teknologi yang biasa digunakan untuk memastikan sidik jari.

Perangkat ini biasanya digunakan sebagai absensi baik di sekolah, perusahaan dan instansi untuk memastikan siapa saja yang hadir.

Seiring dengan perkembangan teknologi, absen manual kini mulai ditinggalkan dan digantikan dengan absen sidik jari.

Sehingga dengan menggunakan absen sidik jari ini anda tidak dapat lagi menggunakan bantuan teman-teman anda untuk mendapatkan absen kehadiran.


Pembahasan Cara Hack Fingerprint Absen

Sebenarnya ada beberapa cara untuk bisa mengakali absen sidik jari seperti menggunakan tiruan sidik jari, gambar sidik jari transparan atau menggunakan jari orang lain atas nama anda.

Menggunakan jari orang lain atas nama anda mungkin akan lebih mudah sehingga tidak perlu lagi membuat alat bantu apapun.

Sebelum absensi sidik jari tersebut dapat dijalankan, maka semua orang yang bersangkutan harus melakukan perekaman sidik jari dengan cara menyimpan sidik jarinya kedalam fingerprint.

Biasanya anda akan diminta untuk menggunakan dua jari saja yang salah satunya sebagai cadangan, atau juga bisa menggunakan seluruh jari sesuai dengan yang ditentukan.

Nah, dari sinilah anda bisa mengakali alat ini dengan cara saat melakukan perekaman sidik jari anda harus mengajak rekan kerja anda untuk perekan sidik jari kedua.

Sehingga anda dan rekan kerja tersebut bisa saling titip absen jika ada halangan untuk menghadiri pertemuan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara hack fingerprint absen, oleh karena itu tetap simak ulasan ini hingga akhir ya.


Cara Hack Fingerprint Absen


1. Cara Hack Fingerprint Absen Tanpa Menggunakan Aplikasi "BACKDOORTFT"

Cara Hack Fingerprint Absen
Cara Hack Fingerprint Absen Tanpa Menggunakan Aplikasi "BACKDOORTFT"
Kali ini kami akan memberikan trik cara hack fingerprint absen tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Cara ini lebih efektif untuk perusahaan yang baru saja memulai absensi sidik jari atau terdapat karyawan baru yang jarinya belum terdaftar.

Sayangnya, menggunakan cara ini bergantung pada administrator yang melakukan perekaman apakah mengizinkan atau tidak.

Nah, adapun langkah-langkah cara membobol fingerprint tanpa bantuan aplikasi bisa anda simak dibawah ini:
  • Langkah pertama, silahkan anda siapkan alat hitung atau calculator.
  • Kemudian lihat tampilan fingerprint anda dan tekan tombol menu agak lama.
  • Jika fingerprint muncul tampilan "Gembok" maka fingerprint tersebut terkunci.
  • Pada tampilan tersebut silahkan anda isikan pada "User" dengan angka 8888 lalu klik "Ok".
  • Setelah itu, mesin fingerprint anda akan meminta password. Untuk mendapatkan passwordnya dengan cara hitunglah 9999 dikurangi jam yang tertera pada mesin fingerprint lalu dipangkatkan atau dengan cara salin 9999 - jam yang tertera = hasil.
  • Lalu hasilnya dikalikan dengan hasil itu sendiri.



2. Cara Hack Fingerprint Absen dengan Gel Silikon

Cara Hack Fingerprint Absen
Cara Hack Fingerprint Absen dengan Gel Silikon
Cara hack fingerprint absen yang selanjutnya adalah dengan Gel silikon yang merupakan bahan yang bisa digunakan untuk membuat salinan sidik jari.

Anda bisa membuat cetakan sidik jari anda menggunakan dempul dengan cara menekan jari anda ke dalam gumpalan dempul.

Kemudian taruh dempul tersebut ke dalam lemari pendingin hingga mengeras, setelah itu anda bisa memasukkan gel silikon cair ke dalam cetakan jari dempul yang telah mengeras.

Setelah itu masukkan kembali cetakan ke dalam lemari pendingin untuk mengeraskan gel sehingga akan menghasilkan salinan sidik jari anda.


Akhir Kata

Fingerprint sangat bervariasi dari bentuk dan ukuran, mulai dari sensor pencocokan pola sederhana untuk hingga sensor kapasitif yang lebih canggih.

Dengan menggunakan salinan gambar sidik jari dapat digunakan untuk untuk fingerprint yang hanya mengandalkan pencocokan pola yang lebih mudah untuk diakali.

Jadi, anda hanya cukup membuat salinan jari menggunakan scanner standar, foto atau cara lainnya.

Namun, untuk mesin absensi terbaru sulit untuk di akali seperti mesin fingerprint yang menggunakan otentikasi sidik jari sekaligus wajah.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara hack fingerprint absen pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel