Cara Hack Back Akun ML 2022

Cara Hack Back Akun ML
Cara Hack Back Akun ML - Mungkin ada banyak sekali orang mengalami akun terkena hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, apa lagi masalah tersebut sering dialami oleh gamers ML.

Ketika akun Mobile Legends-nya terkena hack, lalu bagimana cara melakukan hack kembali ke akun Mobile Legends tersebut?.

Apa lagi Mobile Legends salah satu game yang cukup asyik untuk dimainkan terlebih di game satu ini ada banyak sekali hero, skin dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Jika anda sudah memainkan permainan ini, pastinya anda akan ingin terus bermain akan tetapi ada saatnya yang tidak mengenakan termasuk ketika akun anda terkena hack orang lain.

Terlebih berbagai macam hal yang dapat menyebabkan akun anda terkena hack, akan tetapi gimana sih cara mengembalikan akun ML tersebut atau gimana cara melakukan hack back akun ML.

Untuk lebih jelasnya lagi, diartikel kali ini kami akan membagikan cara hack back akun ML dengan mudah dan pastinya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack Back Akun ML



1. Cara Hack Back Akun ML dengan Melakukan Reset Password Gmail

Cara Hack Back Akun ML
Cara Hack Back Akun ML dengan Melakukan Reset Password Gmail
Pertama-tama yang harus anda lakukan didalam cara hack back akun ML ini yakni dengan melakukan reset di Gmail yang sudah terpasang di akun Mobile Legends.

Dimana sebelumnya anda sudah memasukkan nomor ponselnya beserta langkah verifikasi di akun Mobile Legends, bahkan cara tersebut dapat dilakukan apa bila anda memakai bind Moonton.

Atau juga bisa bin di Gmail, apa lagi untuk caranya tersendiri dapat anda cari cara reset di password Gmail terlebih lagi hal ini cukup gampang dilakukan.


2. Cara Hack Back Akun ML dengan Forgot Password Facebook

Cara Hack Back Akun ML
Cara Hack Back Akun ML dengan Forgot Password Facebook
Apa bila akun Mobile Legends anda terbik langsung ke akun Facebooknya, sehingga cara hack back akun ML ini dengan mengambil alih kembali akun anda lewat akun Facebook.

Ditambah lagi secara default Facebook akan menyimpan nomor anda, tentu saja lengkap beserta dengan akun Gmail anda selanjutnya anda masuk ke dalam kolom reset password Facebook.


3. Cara Hack Back Akun ML dengan Mengirimkan Email ke Dalam Moonton

Cara Hack Back Akun ML
Cara Hack Back Akun ML dengan Mengirimkan Email ke Dalam Moonton
Apa bila ke dua cara hack back akun ML yang sebelumnya belum bisa dilakukan, maka cara terakhir yang harus anda coba yakni dengan mengajukan permohonan di Moonton.

Dalam hal ini, anda dapat melakukannya lewat Gmail hanya dengan mengirim pesan di alamat email : mobilelegendsgame@gmail.com tersebut.

Tahap selanjutnya, anda berikan subject berupa kata-kata yang menyebutkan bahwasannya anda kehilangan akun atau akun Mobile Legends anda terkena hack oleh orang lain.

Kemudian anda tinggal isi informasi atau data akun Mobile Legends anda seperti halnya server, id, nickname, jumlah skin, rank pada saat tersebut.

Silahkan anda berikan screenshot akun anda, setelah itu anda klik kirim dan tunggu sampai Moonton membalas akun itu selanjutnya anda hanya perlu melanjutkan langkah yang diberikan oleh Moonton.

Pasalnya cara tersebut mungkin dapat membantu anda nantinya, ketika sedang membutuhkan akun yang hilang atau di hack pastinya perhatikan cara-cara di atas.

Supaya tidak ada yang terlewatkan, silahkan anda hubungi CS Moonton memang seringkali tidak konsisten akan tetapi cara ini yah terbilang mudah.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana anda dapat mengembalikan akun yang terkena hack oleh orang lain.

Jika anda ingin berhasil didalam melakukannya, sebaiknya anda simak langkah-langkah yang telah kami berikan dengan benar.

Oleh sebab itu, tunggu apa lagi supaya akun Mobile Legends anda kembali lagi silahkan anda gunakan cara yang diatas jika informasi ini penting langsung saja anda bagikan link-nya ke media sosialnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack back akun ML. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel