Cara Hack Back Akun Genshin Impact 2022

Cara Hack Back Akun Genshin Impact
Cara Hack Back Akun Genshin Impact - Pasalnya fenomena akun yang terhack memang sangat membuat cemas dan meresahkan buat siapapun itu termasuk para gamers.

Apa lagi semua jenis akun video game bisa dihack, salah satunya Genshin Impact padahal item didalam game tersebut tidak bisa dipindahkan maupun dijual per-itemnya.

Mungkin sebagian orang pernah mengalami hal seperti itu, sebab akun Genshin Impact dihack orang tidak bertanggung jawab dan itupun berasal dari Rusia.

Pasalnya email Genshin Impact tersebut bisa di ubah menjadi domain Rusia (dot).ru., setelah menunggu sampai satu bulan lamanya pada akhirnya akunnya kembali.

Untuk mengatasi hal seperti itu, kami punya solusinya buat anda yakni cara hack back akun Genshin Impact tersebut dan anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack Back Akun Genshin Impact



Cara Hack Back Akun Genshin Impact

Cara Hack Back Akun Genshin Impact
Cara Hack Back Akun Genshin Impact
Jika anda terkena hack, namun anda ingin membalikan akun Genshin Impact tersebut kami punya solusinya buat anda dimana anda harus mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan di bawah.

Berikut cara hack back akun Genshin Impact:


1. Cara Hack Back Akun Genshin Impact dengan Menghubungi CS Mihoyo

Untuk cara hack back akun Genshin Impact yang pertama yakni silahkan anda hubungi CS Mihoyo, anda tidak perlu menceritakan bagaimana kronologis yang terjadi dan detail akun.

Dimana anda tinggal ketik subject email "Account form hacked account" setelah itu anda kirim ke support_os@mihoyo.com maka secara otomatis anda akan memperoleh email balasan.

Yang akan berisikan form, namun anda harus mengisinya dengan benar jika sudah maka anda ikuti tahapan selanjutnya di bawah ini.


2. Cara Hack Back Akun Genshin Impact dengan Mengisi Form

Untuk cara hack back akun Genshin Impact selanjutnya, anda tinggal klik Mihoyo pass buat mengisi form dan pertanyaa pertama pilih opsi Account Gt Hacked kemudian anda isi seluruh pertanyaan.

Yang dimana terdapat di form yang benar, setelah itu anda akan diminta informasi seputaran akun anda dan ada beberapa pertanyaan yang kemungkinan akan sulit buat di isi seperti berikut:
  • Tanggal pertama melakukan login
  • Device yang dipergunakan buat login pertama kalinya
  • Tanggal pertama top-up, apa bila pernah
  • Bukti screenshot payment receipts
  • Metode pembayaran top up
  • Setelah itu anda siapkan Gmail baru.
  • Dalam hal ini, anda harus memastikan mengisi seluruh data dengan benar, supaya akun anda bisa segera dipulihkan kembali.


3. Cara Hack Back Akun Genshin Impact dengan Menunggu Balasan Berhasil atau Tidak

Untuk cara hack back akun Genshin Impact terakhir, dimana anda tinggal menunggu balasan email sebab Mihoyo nantinya akan memberikan email balasan didalam waktu 20 hari kerja.

Bahkan bisa lebih cepat, pasalnya ada sebagian orang sudah dapat mengembalikan akunnya setelah melakukan pengiriman form sebanyak tiga kali.

Dikarenakan di dua percobaan pertama tidak memasukkan payment receipts, ditambah rata-rata orang salah memasukkan tanggal daftarnya.

Jika anda ingin mengetahui tanggal daftar anda, anda bisa membuka email dan cari email pertama dari Mihoyo yang masuk pertama kalinya.

Apa bila akunnya berhasil dipulihkan mereka akan menuliskan pesan berisikan "We are gland to inform you that we have successssfully retrieved your account"dan ikuti langkah berikut ini:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://account.mihoyo.com/#/login).
  • Setelah itu, anda tinggal klik "Lupa Kata Sandi?" yang dikiri bawah.
  • Kemudian anda masukkan email baru yang telah diisi pada saat pengisian form.
  • Selanjutnya anda login dengan menggunakan password baru anda pada websitenya
  • Jika sudah selesai, maka anda buka perangkat masuk pada sisi sebelah kiri.
  • Tahap terakhir, anda hapus perangkat yang tidak anda kenal.
Apa bila anda sudah mengikuti seluruh cara yang telah diberikan Mihoyo, silahkan anda login in game buat memastikan akunnya benar sudah dipulihkan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangatlah berguna ketika anda ingin mengembalikan akun Gensin Impact.

Bahkan cara cukup mudah untuk anda pergunakan, apa lagi buat pemula kayak anda ini bisa menggunakan cara di atas.

Oleh sebab itu, silahkan anda terapkan cara di atas supaya anda bisa mengembalikan akun Genshin Impact yang terkena hack orang lain.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack back akun Genshin Impact. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel