Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver 2022

Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver
Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver - Grab adalah salah satu perusahaan transportasi online yang berasal dari Malaysia.

Grab tersebut kini sudah lama berada di Indonesia dalam menjalankan bisnis transportasi onlinenya, di Indonesia sendiri transportasi online sudah lebih dulu ada karya dari anak bangsa yaitu ojek.

Maka setelah itu muncullah Grab yang sekarang sudah memiliki kantor cabang diseluruh kota Indonesia.

Sekarang sudah banyak pengguna Grab di Indonesia yaitu baik itu dari orang tua maupun anak muda di Indonesia rata-rata sudah memiliki akun Grab.

Sama halnya dengan media sosial yakni dalam hal foto profil, di saat anda bosan dengan foro profil yang sudah ada di media sosial seperti Facebook, pasti anda berkeinginan untuk mengganti foto profil.

Begitu juga dengan Grab driver pasti memungkinkan pengguna untuk mengganti foto profil akun Grebnya, untuk cara mengganti foto profil Grab driver sangat mudah untuk dilakukan.

Dengan cara mengganti foto profil tersebut telah dikhususukan untuk anda yang ingin mengubah foto profil akun Grab agar tidak bosan itu saja yang menjadi foto profilnya dan agar terlihat lebih menarik.

Karena sekarang ini aplikasi Grab tidak hanya menyediakan untuk layanan jasa transportasi saja, tetapi Grab juga memberikan informasi yang menarik untuk dibaca dan pengguna bisa saling berinteraksi.

Seperti informasi waktu sahalat, quis, cerita, berita, dan juga horoskop, untuk lebih jelasnya mengenai cara ganti foto profil akun Grab Driver, anda simak informasi selengkapnya di bawah ini.


Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver



Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver dengan Menghubungkan ke Akun Facebook

Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver
Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver dengan Menghubungkan ke Akun Facebook
Hal yang sangat penting untuk mengubah atau mengganti foro profil Grab driver yaitu anda harus memiliki akun Facebook yang sudah aman dan benar-benar di proteksi.

Karena agar anda bisa mengganti foto profil Grab driver, maka anda harus menghubungkan akun profil Grab driver dengan akun media sosial Facebook anda.

Untuk media sosial seperti Twitter, Instagram, ataupun media sosial lainnya belum didukung oleh Grab, kemungkinan akan ada tambahan akun media sosial lainnya, akan tetapi untuk sekarang belum tersedia.

Di bawah ini adalah cara ganti foto profil akun Grab driver dengan cara menghubungkan ke akun Facebook sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu silahkan anda melakukan login ke aplikasi Facebook di Smartphone anda.
  • Setelah itu baru anda buka aplikasi Grab (Download aplikasi Grab).
  • Selanjutnya silahkan anda pergi kebagian menu "Profil".
  • Kemudian silahkan anda masuk kebagian "Edit profil".
  • Berikutnya silahkan anda klik bagian tombol "Terhubung dengan Facebook".
  • Maka akan muncul notifikasi "Grab ingin menggunakan Facebook.com untuk masuk", lalu silahkan anda klik "Lanjutkan"
  • Setelah itu anda verifikasikan dan setuju untuk menghubungkan akun Grab dengan akun Facebook.
  • Jika anda sudah melakukannya maka secara otomatis foto profil anda akan berganti sesuai dengan foto profil akun Facebook anda.
  • Selesai


Sangat mudah bukan untuk cara mengubah atau mengganti foto profil akun Grab driver, jika anda ingin mengganti foto profil Grab driver tanpa menghubungkan akun Facebook.

maka anda tidak akan pernah bisa melakukan untuk mengganti foto profil akun Grab driver, karena pasalnya Grab hanya memberikan opsi ini saja untuk mengganti foto profil akun Grab driver.

Untuk itu sebelum anda melakukan langkah untuk mengganti foto profil Grab driver sebaiknya anda pastikan untuk memberikan keamanan tinggi di akun Facebook anda.

Anda gunakan password akun Fecebook dengan yang sulit untuk ditebak, kemudian anda aktifkan verifikasi HP anda apabila anda akan login.

Karena hal tersebut penting untuk anda melakukannya untuk menjaga keamanan akun Grab driver anda.


Akhir Kata

Itulah ulasan cara untuk mengganti foto profil akun Grab driver yang bisa anda ikuti langkah-langkahnya dengan benar agar berhasil.

Untuk mengganti foto profil Grab driver maka anda harus memiliki akun Facebook karena tanpa menghubungkan akun Grab driver dengan Facebook tidak akan pernah bisa mengganti foto profil.

Semoga dengan pembahasan di atas dapat menambah wawasan anda dan dapat memberikan manfaat untuk anda.

Demikian artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai cara ganti foto profil akun Grab driver.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel