Cara Diving di PES 2022

Cara Diving di PES
Cara Diving di PES - Apa lagi menguasai trik dan juga informasi yang cukup tepat adalah kunci memenangkan sebuah permainan Pro Evolution Soccer (PES).

Apa lagi anda penggemar game sepak bola, tentu saja sudah kenal dengan game Pro Evolution Soccer (PES) bisa jadi adalah salah satu dari penggemarnya.

Pasalnya bisa dimaklumkan, sebab game yang telah dikembangkan Konamo ini adalah game sepak bola yang cukup populer didunia lho.

Terlebih lagi PES sendiri selalu akan mengeluarkan versi terbarunya setiap tahunnya, buat tahun ini Konami juga merilisi game PES21 sebagai salah satu versi cukup update.

Untuk anda yang baru saja memainkan PES, terdapat 2 hal yang cukup penting dan anda harus menguasainya dimana anda diharuskan mengetahui trik dan formasi paling seimbang.

Didalam melakukan penyerangan dan bertahan, untuk lebih jelasnya lebih baik anda ikuti artikel kali ini kami akan membagikan cara diving di PES sebagai berikut.


Cara Diving di PES



1. Cara Diving di PES dengan Menggunakan Heading

Cara Diving di PES
Cara Diving di PES dengan Menggunakan Heading
Apa lagi tidak semua operan didalam bermain sepakbola dilakukan memakai kaki saja, akan tetapi anda juga dapat memakai heading pada saat duel bersama lawan atau mengoper bola.

Pasalnya heading salah satu tehnik dasar bermain bola yang diartikan menyundul bola di udara, ketika kita dapat menggapai dengan kaki.

Dimana anda dapat melakukan heading, apa bila anda ingin mencetak gol dengan mengatur posisi badan dan waktu yang cukup tepat didalam menyudul bola.

Berikut cara diving di PES dengan menggunakan heading:
  • Heading perebutan bola : Dengan cara tekan tombol X ketika bola di udaran, namun jangan sampai menahan tombol R2.
  • Heading ke arah gawang : Dengan cara tekan tombol segitiga atau kotak secara berulang kali.


2. Cara Diving di PES dengan One-Two Passing

Cara Diving di PES
Cara Diving di PES dengan One-Two Passing
Cara diving di PES selanjutnya, dimana tehnik one-two passing ini biasanya dilakukan buat menembus garis pertahanan lawan dengan pemain belakang yang kurang mempunyai kecepatan.

Dalam hal ini dilakukan oleh dua pemain masing masing dari itu berperan sebagai penerima dan pemantul bola, pada operan di awali dengan bola dari pemain penerima kepada pemantul bola.

Yang dimana dengan cepat mengoperkan kembali bola ke wilayah pertahan lawan, anda dapat menekan tombol X+L1 kepada rekan setim tinggal anda lakukan secara berulang kali sampai one two passing.


3. Cara Diving di PES dengan Menggocek Lawan

Cara Diving di PES
Cara Diving di PES dengan Menggocek Lawan
Apa lagi menggocek lawan salah satu skill yang harusnya digunakan pada saat bermain bola, maka penguasaan bola yang baik dengan menggocek lawan akan melancarkan serangan ke pertahanan lawan.

Namun dengan sangatlah efektif tanpa kehilangan bola, apa bila anda telah menggocek lawan sehingga pemain harus mengiring bola sampai memperoleh kesempatan untuk mengoper di rekan tim.

Berikut cara diving di PES dengan menggorek lawan:
  • Diving : Dengan cara tekan tombol R1 + R2 + L1 + L2 + L3 + R3.
  • Giringan Sentuhan Ganda : Anda tinggal Tekan ↓ →→ L3.
  • Flap Back : Dimana anda dapat tekan tombol R3 L3↘↗ → atau bisa juga ↘ → R3 L3 apa bila anda sedang menggiring bola.
  • Melakukan Frick atau Tipuan : Anda dapat melakukannya dengan cara menahan R3, kemudian anda oper ke dalam pemain lain didalam tim.
  • Melakukan Run Elevator atau Langkah Tangga : Disaat anda mengiring bola, anda dapat menekan dan menahan tombol L3 dan R3 kemudian arahkan ke langkahnya.
  • Menekan Kepada Lawan : Silahkan anda tekan tombol R2, kemudian ketika telah berada didepan lawan tekan R1 dan R3 secara serentak.
  • Lofting Umpan Panjang : Silahkan anda tahan tombol R2 dan tombol O secara serentak.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini sangat berguna ketika anda baru saja memainkan permainan PES.

Pasalnya kami sudah memberikan trik-trik didalam memainkan permaianan PES tersebut, supaya anda lebih mudah memenangkan sebuah permainan itu.

Akan tetapi anda harus lebih teliti dalam hal ini, supaya anda bisa dengan mudah memenangkan permainan tersebut jika informasi ini penting silahkan anda bagikan link artikel Cara1001.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara diving di PES. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel