Cara Daftar Telegram Tanpa Kode Verifikasi 2022

Cara Daftar Telegram Tanpa Kode Verifikasi
Cara Daftar Telegram Tanpa Kode Verifikasi - Telegram adalah salah satu aplikasi chatting terbaik dengan jumlah pengguna terbesar di dunia setelah WhatsApp lho.

Yang mana aplikasi Telegram ini mampu mengirimkan chat dan berbagai jenis file layaknya seperti WhatsApp.

Namun, jika di WhatsApp semua yang anda unduh akan masuk ke penyimpanan perangkat. Sedangkan jika di Telegram semua file (video, chat dan lain-lain) akan ditampung oleh cloud server Telegram.

Selain itu, di aplikasi Telegram ini terdapat banyak channel, grup dan berbagai Bot Telegram dengan berbagai fungsi yang menarik.

Serta manfaatnya yang bisa dengan mudah anda temukan dengan fitur pencarian aja, tidak seperti WhatsApp yang anda harus ketahui nomornya terlebih dahulu.

Seperti aplikasi chatting lainnya yang membutuhkan nomor telepon, Telegram juga akan meminta kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor telepon pada saat anda ingin login ke Telegram.


Pembahasan Cara Daftar Telegram Tanpa Kode Verifikasi

Perlu anda ketahui, bahwa di awal-awal kemunculan aplikasi Telegram ini belum bisa digunakan oleh dua akun atau lebih dalam satu aplikasi.

Dan sekarang aplikasinya sudah diperbarui menggunakan multiple account dan para pengguna bisa mengupdate nya langsung.


Yang mana Telegram ini juga sudah banyak dikembangkan oleh developer, salah satu nama aplikasi Telegram yang sudah dikembangkan yakni Telegram X.

Mungkin bagi anda yang bertanya, bagaimana sih cara login atau daftar jika menggunakan satu aplikasi tetapi mempunyai dua akun atau lebih.

Bagi anda yang penasaran bagaimana cara daftar Telegram tanpa kode verifikasi, maka anda bisa simak langsung ulasannya dibawah ini.


Cara Daftar Telegram Tanpa Kode Verifikasi


Cara Daftar Telegram Tanpa Kode Verifikasi dengan Mudah

Cara Daftar Telegram Tanpa Kode Verifikasi
Cara Daftar Telegram Tanpa Kode Verifikasi dengan Mudah
Yang mana metode ini pada dasarnya memanfaatkan fitur verifikasi Telegram, dimana pihak Telegram akan mengirimkan kode verifikasi ke akun Telegram anda sendiri disamping mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon.

Oleh karena itu, cara ini hanya akan terbukti apabila akun Telegram anda masih dalam kondisi login disalah satu perangkat anda. Entah itu di komputer ataupun Smartphone.

Jadi apabila nomor sudah hangus, tetapi untungnya akun masih login disalah datu device. Maka anda bisa login Telegram dengan menggunakan metode login tanpa kode verifikasi.

Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara daftar Telegram tanpa kode verifikasi dengan mudah:
  • Pertama, silahkan buka aplikasi Telegram yang ada di Smartphone anda.
  • Lalu masukkan nomor telepon akun Telegram anda.
  • Selanjutnya secara otomatis akun Telegram anda akan dikirimkan kode verifikasi oleh pihak Telegram.
  • Kemudian, silahkan anda buka aplikasi Telegram anda di device yang mana didalamnya akun Telegram anda masih dalam keadaan login ya.
  • Setelah itu salinlah kode verifikasi yang dikirimkan oleh pihak Telegram dan gunakan kode verifikasinya untuk login.
  • Selesai, maka anda sudah berhasil login aplikasi Telegram tanpa SMS kode verifikasi.



Akhir Kata

Demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara daftar atau login Telegram tanpa menggunakan kode verifikasi.

Apabila anda tertarik untuk melakukannya, maka anda bisa mengikuti lang-langkahnya dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Dan jika menurut anda informasi ini penting, silahkan bagikan saja langsung ke teman-teman anda atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara daftar Telegram tanpa kode verifikasi. Sekian dan selamat mencoba ya guyss.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel