Cara Daftar Snapchat 2022

Cara Daftar Snapchat
Cara Daftar Snapchat - Pasalnya Aplikasi Snapchat sudah mulai debutnya di tahun 2011 dengan menggunakan nama Picabbo, kemudian di tahun 2012 Picabbo resmi berganti nama menjadi Snapchat.

Apa lagi dinegara asal Amerika sendiri, pasalnya Snapchat sudah cukup populer dikalangan anak remaja terlebih lagi banyak dari mereka yang telah mengetahui cara melakukan pendaftaran Snapchat.

Terlebih lagi kita memakai Snapchat buat saling berhubungan secara real time atau langsung, sehingga konten yang dibagikan cenderung tidak ketinggalan jamannya.

Ditambah Snapchat memakai sistem timer di konten yang dibagikan, itu sebabnya Snapchat bisa dipergunakan untuk mengirimkan konten yang sifatnya rahasia lho.

Namun di negera selain Amerika sendiri, aplikasi Snapchat masih belum begitu familiar maka dari itu sebagian dari mereka masih belum tahu cara melakukan pendaftaran di Snapchat tersebut.

Untuk itulah, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi mengenai cara daftar Snapchat tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Daftar Snapchat



Cara Daftar Snapchat

Cara Daftar Snapchat
Cara Daftar Snapchat
Pasalnya untuk cara signup Snapchat sendiri, hanya bisa dilakukan lewat Smartphone entah itu Android ataupun iOS apa bila belum memiliki Smartphone kita dapat memakai Bluestack App Player.

Atau bisa juga menggunakan Nemulator Android yang lainnya, untuk lebih lengkapnya lagi silahkan anda simak baik-baik di bawah ini.

Berikut cara daftar Snapchat:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh dan install Aplikasi Snapchat di Play Store atau App Store dengan cara ketik "Snapchat" di kolom pencarian atau disebelah icon kaca pembesar. Selanjutnya anda klik aplikasi dengan icon hantu berlatar kunig, kemudian anda pilih opsi Download atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Snapchat.
  • Jika sudah selesai mengunduh, maka secara otomatis akan langsung berjalan setelah kita mendownload aplikasi Snapchat tersebut.
  • Kemudian anda tinggal buka aplikasi Snapchat yang sudah di unduh barusan.
  • Apa bila sudah dibuka, maka ponsel secara otomatis akan masuk ke mode kamera namun apa bila kita belum melakukan pendaftaran atau login sehingga akan muncul halaman berlatar kuning dengan pilihan login dan sig up di bawahnya.
  • Pasalnya di halaman sig up ini kita dapat mengisi kolom satu persatu disesuaikan dengan ketentuannya dari Snapchat, setelah itu anda isikan alamat email yang aktif dikolom pertama. Kemudian anda buat password di kolom yang kedua, sedangkan dikolom ketiga kita isi tanggal lahir untuk menambahkan keamanan dan verifikasi lalu anda klik Sig Up di bagian bawah.
  • Selanjutnya anda masukkan username yang akan anda pergunakan untuk aplikasi Snapchat, sebagai indikator apa bila username disesuaikan sehingga icon jempol dikanan atas akan berwarnakan hijau apa bila tidak maka akan berwarna merah.
  • Nanti anda akan diminta melakukan konfrimasi nomor ponsel yang anda miliki, silahkan anda ketik nomor ponselnya kemudian anda klik Send sehingga pesan konfrimasi akan dikirim. Pasalnya konfrimasi dapat melalui panggilan atau teks SMS, anda cukup memilih salah satu dari opsi konfrimasi apa bila nomor ditulis sama dengan nomor yang ada di Smartphone sehingga konfrimasi akan berlanjut secara otomatis. Sebetulnya langkah ini dapat anda skip atau lewati, kalau anda memilih skip nanti akan muncul verifikasi captcha namun jika mengisi nomor HP akan loncat ke langkah selanjutnya.
  • Sebab di langkah ini guna memverifikasi, apakah kita manusia atau robot untuk bisa melewatinya anda tinggal pilih gambar yang ada gambar hantunya.
  • Selanjutnya anda akan diminta ijin untuk mengakses kontak di ponselnya, cukup klik Allow kalau pun anda ingin menemukan kontak yang sudah menjadi pengguna Snapchat.
  • Kemudian anda tambahkan teman, dimana anda cukup memilih kontak mana saja yang akan ditambahkan teman Snapchat-nya.
  • Lalu anda pilih beberapa kontak yang di inginkan dijadikan teman dengan cara mengundangnya, kemudian anda kirim invite ini kalau tidak ingin silahkan anda lewatin langkah ini.
  • Jika semuanya sudah selesai, maka ponsel akan masuk ke dalam mode kamera pasalnya dimode tersebut terdapat halaman awal dari aplikasi Snapchat dan anda bisa menggunakan sekarang.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini sangatlah berguna buat anda yang ingin menggunakan aplikasi Snapchat.

Apa lagi buat anda baru pertama kali menggunakan aplikasi Snapchat, akan tetapi belum tahu cara melakukan pendaftaran bisa menggunakan cara yang kami berikan di atas.

Jadi anda tidak perlu bingung lagi soal hal itu, tinggal anda ikuti langkah-langkah yang di atas dengan cermat maka anda bisa langsung menggunakannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar Snapchat. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel