Cara Daftar GoFood Online 2022

Cara Daftar GoFood Online
Cara Daftar GoFood Online - Pasalnya cara mendaftar GoFood ini menjadi hal yang cukup penting bagi pelaku usaha bisnis kuliner, apa lagi yang ingin usahanya menjadi berkembang.

Terlebih lagi layanan pesan antar makanan sudah menjadi kebutuhan para konsumen di era digital seperti sekarang ini, terus jadi pertanyaannya gimana cara melakukan pendaftaran di GoFood?.

Apa lagi cara melakukan pendaftaran GoFood sendiri terbilang gampang, sebab calon mitra dapat mendaftarkan usaha kulinernya di GoFood secara online lewat aplikasi GoBiz.

Sebab pendaftarannya pun tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis, akan tetapi sebelum mengetahui cara melakukan pendaftaran namun sebaiknya anda pelajari sistem kemitraan dan keuntungan.

Yang nantinya akan anda dapatkan, apa bila anda menjadi mitra GoFood yang harus anda ketahui sebab GoFood sendiri menjadi layanan pesan antar makanan yang disediakan oleh perusahaan Gojek.


Pembahasan Cara Daftar GoFood Online

Pasalnya layanan ini nantinya akan membantu pelaku usaha kuliner mempromosikan bisnisnya, supaya makin berkembang dan dikenal banyak orang.

Selain itu, layanan dari GoFood sendiri bisa membantu pelaku bisnis kuliner menggaet lebih banyak calon konsumen hingga pendapatan bisnis mereka meningkat.

Untuk anda yang penasaran, oleh sebab itu sebaiknya anda ikuti cara daftar GoFood online dan tentunya saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Daftar GoFood Online



1. Cara Daftar GoFood Online dengan Melengkapi Dokumen untuk Daftar GoFood

Cara Daftar GoFood Online
Cara Daftar GoFood Online dengan Melengkapi Dokumen untuk Daftar GoFood
Berikut cara daftar GoFood online dengan melengkapi dokumen untuk daftar GoFood:
  • KTP pemilik usaha
  • Nomor rekening bank pemilik untuk pencarian dana usaha
  • NPWP pemilik outlet (tidak wajib)
  • Alamat email outlet aktif
  • Nomor ponsel outlet buat login GoBiz


2. Cara Daftar GoFood Online

Cara Daftar GoFood Online
Cara Daftar GoFood Online
Berikut cara daftar GoFood online:
  • Terlebih dahulu, anda unduh dan install aplikasi GoBiz di Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi GoBiz.
  • Setelah itu, anda buka aplikasi GoBiz lalu anda klik "Daftar GoBiz".
  • Kemudian anda pilih jenis pendaftaran meliputi diantaranya usaha milik pribadi, usaha milik perusahaan dan tambah outlet baru.
  • Jika sudah selesai, maka anda buka akun GoBiz untuk usaha yang telah terdapat di GoFood dan ingin memulai mengelola usahanya gunakan GoBiz. Dihalaman tersebut anda isi data pemilik, lengkapi data nama, email dan nomor ponsel namun pastikan data (aktif) dan pendaftaran dilakukan oleh sik pemilik usaha sendiri bukan kasir, karyawan dan lain sebagainya.
  • Lalu anda masukkan kode OTP yang diterima tadi lewat SMS, setelah itu klik Konfrimasi.
  • Dimana anda akan diminta mengisi dan mengirimkan kelengkapan data usaha diantaranya identitas pemilik, informasi rekening bank, informasi usaha, informasi outlet dan pilihan layanan. Note: Centang layanan yang ingin anda aktifkan dan pelajari ketentuan biaya masing-masing dari layanan, maka GoPay akan secara otomatis terpilih sebagai layanan dasar GoBiz. Apa bila anda mencoba buat tidak mencetang layanan GoPay, sehingga akan muncul penjelasan bahwasannya layanan GoPay wajib diaktifkan.
  • Jika sudah isi semua data usaha dilengkapi, pelajari syarat & ketentuan layanan yang dipilih, kemudian anda centang dan klik tombol "verifikasi data usaha saya".
  • Selanjutnya akan muncul pop up konfrimasi, namun pastikan data sudah sesuai dan klik Kirim.
  • Apa bila semua data usaha dikirim, maka tim GoBiz akan melakukan proses verifikasi didalam waktu sekitar 2 hari kerja.
  • Kalau proses verifikasi telah berhasil dan disetujui, nanti anda akan memperoleh notifikasi di aplikasi dan email yang anda daftarkan. Selanjutnya anda akan melakukan proses aktivasi layanan atau produk yang nada pilih.
  • Tahap terakhir, kalau usaha anda ditolak langsung saja anda klik Perbaiki data usaha lalu lihat alasannya. Apa bila sudah diperbaiki, silahkan anda tekan tombol Kirim Data Usaha.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangatlah berguna ketika anda ingin bergabung di GoFood.

Apa lagi anda ingin usahanya makin terkenal oleh banyak orang, maka anda bisa langsung mendaftarkan dirinya di GoFood.

Oleh sebab itu, tunggu apa lagi segera daftarkan usaha anda di GoFood namun anda harus lengkapi semua dokumennya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar GoFood online. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel