Cara Daftar Gaspol Driver 2022

Cara Daftar Gaspol Driver
Cara Daftar Gaspol Driver - Salah satu yang menyediakan layanan transportasi online sekarang ini, itupun sudah mulasi beroperasi di beberapa daerah di Indonesia.

Pasalnya penyediaan layanan transportasi berbasiskan aplikasi Smartphone ini yakni Gaspol, hampir samalah dengan layanan Grab maupun Gojek yang sudah sangat familiar ditengah masyarakat.

Apa lagi lagi Gaspol sendiri juga menyediakan berbagai macam jenis layanan lho, ditambah dengan misi utama perusahaan yakni memberikan kemudahan setiap konsumen yang sangat membutuhkan.

Terlebih lagi sarana transportasi dengan mudah, apa lagi dengan trend ojek online yang sampai saat ini masih saja begitu banyak yang minat.

Jadi jangan heran, jika ada banyak masyarakat tanah air yang menginginkan menjadi salah satu dari mitra Gaspol sebagai driver dimana alasan utamanya yakni memperoleh tambahan penghasilan.


Pembahasan Cara Daftar Gaspol Driver

Jika berbicara tentang hal ini seperti yang kami tulikan judul diatas, pastinya kami akan memberikan informasi cara melakukan pendaftaran di Gaspol driver ini yang kemungkinan dari banyak orang.

Apa lagi mengingat gaspol sendiri salah satu layanan baru saja hadir ditengah-tengah masyarakat Indones, itulah yang menyebabkan mereka kebingungan didalam melakukan pendaftaran Gaspol Drive.

Oleh sebab itu, sebaiknya anda artikel kali ini yang akan menjelaskan cara daftar Gaspol Driver tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Daftar Gaspol Driver



1. Cara Daftar Gaspol Driver dengan Persyaratnya

Cara Daftar Gaspol Driver
Cara Daftar Gaspol Driver dengan Persyaratnya
Berikut cara daftar Gaspol Driver dengan persyaratannya:
  • Maksimal batas usia 60 tahun
  • Mempunyai e-KTP atau KTP asli yang masih aktif
  • Mempunyai SIM C/A yang masih berlaku
  • Mempunyai STNK aktif
  • Mempunyai Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Mempunyai sepeda motor ataupun mobil yang masih layak dengan minimal tahun 2009
  • Mempunyai Smartphone Android dengan RAM minimal 2GB
  • Mempunyai alamat email (disarankan menggunakan Gmail)
  • Mempunyai rekening Bank (bebas)


2. Cara Daftar Gaspol Driver

Cara Daftar Gaspol Driver
Cara Daftar Gaspol Driver
Berikut cara daftar Gaspol Driver:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda masuk ke halaman website resmi Gaspol Driver atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://gaspolindonesia.com/daftar-driver/).
  • Setelah itu anda lengkapi data dirinya meliputi nama (depan dan belakang), alamat, email, nomor HP, tanggal lahir, nomor KTP, dokumen foto KTP yang masih aktif, dokumen foto SIM yang masih berlaku dan foto diri.
  • Jika anda sudah melengkapi semua data yang diminta di form data pribadi, maka anda pilih opsi Vehicle Data.
  • Kemudian anda isi semua data Vehicle yang akan diminta meliputi jenis kendaraan, merek kendaraan, tipe kendaraan, no plat kendaraan, warna kendaraan dan foto STNK.
  • Apa bila sudah selesai, maka anda klik Sumbit.
  • Tahap terakhir, selanjutnya anda bisa menunggu balasan dari tim Gaspol yang biasanya akan dikirimkan ke alamat emailnya yang sudah terdaftar untuk proses berikutnya.
Sama seperti cara yang biasa anda lakukan ketika ingin bergabung menjadi driver Gaspol, namun intinya sendiri untuk dapat bergabung anda harus memenuhi semua persyaratan yang telah diberikan.

Jika semua persyaratan sudah terpenuhi, maka anda bisa memulai mendaftarkan dirinya sebagai salah satu driver Gaspol Indonesia.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana cara yang telah kami berikan di atas sangatlah gampang untuk anda gunakan.

Akan tetapi, sebelum melakukan pendaftaran anda harus memenuhi persyaratannya yang diberikan oleh Gaspol driver ini jika belum memenuhi.

Maka anda tidak bisa lanjutkan ke tahap mendaftarkan dirinya sebagai Gaspol Driver, oleh sebab itu sebaiknya anda penuhi semua persyaratan tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar Gaspol Driver. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel