Cara Checkout Shopee 2022

Cara Checkout Shopee
Cara Checkout Shopee - Pasalnya berbagai e-commerce sudah memudahkan para penggunanya di dalam berbelanja online, termasuk aplikasi Shopee mungkin buat pemula gimana berbelanja dengan benar.

Apa lagi Shopee sendiri salah satu perusahaan e-commerce asal negara Singapura yang merupakan anak perusahaan Sea Limited pada tahun 2015.

Bahkan Shopee sendiri sudah memperluas usahanya ke negara Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina saat ini aplikasi Shopee paling sering dipergunakan masyarakat Indonesia.

Untuk melakukan belanja secara online, sebab hanya dengan menggunakan ponsel dan juga koneksi internet siapapun itu bisa belanja di Shopee.

Bukan hanya memberikan kemudahan didalam mengaksesnya, akan tetapi Shopee juga menawarkan berbagai macam promo gratis ongkos kirim (ongkir) dan juga cashback.


Pembahasan Cara Checkout Shopee

Hanya dengan menggunakan aplikasi Shopee maka pengguna dapat berbelaja, bayar tagihan, isi pulsa sampai pinjaman online pun juga dapat dilakukan lho.

Namun sebagian orang belum tahu cara berbelanja apa lagi checkout di Shopee, oleh sebab itu sebelum kita lanjut ke dalam topik tersebut.

Anda harus mendaftarkan dirinya di aplikasi Shopee dulu, baru lanjut ke cara checkout Shopee maka dari itu ketimbang anda bingung simak ulasan sebagai berikut.


Cara Checkout Shopee


1. Cara Checkout Shopee dengan Mendaftarkan Dirinya

Cara Checkout Shopee
Cara Checkout Shopee dengan Mendaftarkan Dirinya
Sebelum lanjut ke cara checkout Shopee, maka pengguna dapat melakukan pengunduhan aplikasi Shopee di Handphone melalui Google Play Store dan App Store.

Bisa juga dengan cara ketik "Shopee" pada kolom pencarian, setelah itu anda klik unduh dan install aplikasi dengan menggunakan koneksi internet yang stabil.

Berikut cara melakukan pendaftaran Shopee:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka aplikasi Shope atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (shopee.co.id).
  • Lalu anda pilih opsi menu Saya dan pilih Daftar.
  • Setelah itu, anda cukup masukkan nomor ponsel yang masih aktif.
  • Kemudian anda masukkan kode captcha pada kolom yang telah disediakan.
  • Selanjutnya anda masukkan kode verifikasi OTP yang dikirimkan melalui SMS pada nomor yang barusan didaftarkan.
  • Jika sudah, maka anda pilih opsi Selanjutnya dan atur kata sandi atau password.
  • Tahap terakhir, anda pilih opsi Daftar.

Bahkan pendaftaran akun Shopee juga dapat memakai akun Google, Facebook, Line dan juga Apple apa bila akun Shoppe sudah berhasil dibuat.


2. Cara Checkout Shopee

Cara Checkout Shopee
Cara Checkout Shopee
Diaplikasi Shopee, maka pengguna dapat menemukan berbagai jenis produk yang dicari dan itu dengan harga cukup bervariasi lho.

Selain itu pengguna dapat melakukan pembayaran tagihan listrik dan PDAM, isi pulsa dan paket data bahkan beli tiket dan lain sebagainya.

Untuk memudahkan anda menemukan produk yang mau dibeli dapat ketik nama produk pada kolom pencarian yang berada disamping atas aplikasi Shopee dan memakai fitur filter.

Berikut cara checkout Shopee:
  • Terlebih dahulu, anda buka aplikasi Shopee.
  • Lalu di halaman produk anda pilih opsi Beli Sekarang.
  • Kemudian anda pilih variasi pilihan, apa bila ada.
  • Selanjutnya anda pilih Beli Sekarang, maka pilihan pengiriman disesuaikan dengan yang diinginkan.
  • Silahkan anda gunakan voucher Shopee dan juga koin Shopee, kalau itu ada.
  • Jika sudah, maka anda pilih metode pembayaran disesuaikan dengan yang diinginkan.
  • Tahap terakhir, pilih Buat Pesanan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana itu adalah salah satu cara melakukan checkout di aplikasi Shopee.

Pasalnya sangatlah mudah didalam melakukannya, sebab anda tinggal checkout ketika anda sudah anda ingin membeli barang kesukaannya maka anda tinggal checkout.

Gimana mudahkan? Pastinya sangatlah mudah, sebab hal ini tidak begitu membingungkan lho anda ikuti saja pentunjuk disana.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara checkout Shopee. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel