Cara Cancel GoFood 2022

Cara Cancel GoFood
Cara Cancel GoFood - Apa lagi menjadi seorang driver pada layanan pesan antar makanan, dimana Gojek sendiri salah satu pekerjaan paling banyak diminati oleh semua orang.

Akan tetapi kenyataannya ada saja keluh kesah yang dirasakan, seperti halnya ketika saat itu resto lagi tutup sehingga mengharuskannya melakukan cara cancel orderan GoFood.

Itupun disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku, supaya tidak dikenakan pelanggaran apa lagi hal itu serupa juga harus dilakukan buat customer GoFood.

Dikarenakan tidak sembarangan pengguna, dapat melakukan cancel yang mana bisa merugikan pihak driver GoFood dan diri sendiri.

Oleh sebab itu, kami sarankan buat anda mengikuti prosedur disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku supaya akun Gojek tidak dikenakan suspend.


Pembahasan Cara Cancel GoFood

Jika akun Gojek diblokir maka anda tidak dapat mengakses semuanya, apa bila anda ingin mempelajari cara cancel atau pembatalan GoFood yang benar supaya tidak melanggar ketentuan dari pihak Gojek.

Dalam hal ini, sebelum anda melakukan cancel orderan usahakan fitur cancel tidak menghilang apa bila menghilang dan tidak muncul secara otomatis maka anda tidak dapat melakukan cancel orderan.

Oleh sebab itu, untuk menghindari cancel orderan anda harus memastikan di saat pesan GoFood anda benar-benar teliti termasuk memesan GoFood yang dimana anda harus memastikan pesanannya sesuai.

Sebelum anda melanjutkan klik order, bukan hanya berlaku buat customer saja namun itu juga berlaku untuk driver diharuskan teliti didalam menerima pesanan GoFood.

Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini yang dimana akan membagikan informasi mengenai cara cancel GoFood sebagai berikut.


Cara Cancel GoFood


1. Cara Cancel GoFood Buat Driver

Cara Cancel GoFood
Cara Cancel GoFood Buat Driver
Berikut cara cancel GoFood buat driver:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka aplikasi Gojek Driver, sebelum itu anda harus memastikan terhubung dengan koneksi internet stabil.
  • Setelah itu, maka secara otomatis akan masuk ke dalam menu pesanan di terima sebab disini anda hanya perlu mengscrool sampai kebawah kemudian anda pilih menu Bantuan.
  • Lalu akan muncul beberapa pilihan tersedia disana, pasalnya disini anda hanya perlu tap lainnya di bagian paling bawah sendiri.
  • Kemudian anda harus memilih menu kembali, silahkan anda klik "Saya ingin membatalkan pesanan paling bawah sendiri".
  • Setelah itu, anda lanjutkan dengan memilih opsi menu Saya Perlu Membatalkan Pesanan.
  • Selanjutnya anda klik Telpon Kami.
  • Tahap terakhir, anda tinggal melakukan penggilan lalu anda ikuti perintah apa kata operator sampai proses cancel berhasil dilakukan.


2. Cara Cancel GoFood Buat Customer

Cara Cancel GoFood
Cara Cancel GoFood Buat Customer
Berikut cara cancel GoFood customer:
  • Pertama-tama yang perlu anda lakukan yaitu buka aplikasi Gojek.
  • Setelah itu, ketika anda sudah berhasil masuk ke dalam tampilan utama maka anda pilih opsi layanan GoFood.
  • Lalu secara otomatis akan masuk ke dalam tampilan pesanan, selanjutnya anda harus chat ke driver lebih dulu.
  • Tahap terakhir, jika anda sudah memperoleh kesepakatan cancel pesanan selanjutnya anda cukup scroll sampai ke bagian bawah dan klik Membatalkan Pesanan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi ini sangatlah berguna ketika anda ingin melakukan pembatalan pesan di GoFood.

Akan tetapi apa bila tanda cancel itu tidak hilang, sebab pada intinya jika fitur cancel itu menghilang dan tidak muncul itu artinya pesanan di GoFood tidak bisa dibatalkan.

Oleh sebab itu baik buat driver dan customer, hal seperti dapat dlakukan jika anda mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh pihak Gojek sendiri.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara cancel GoFood. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel