Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi 2022

Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi
Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi - Sebagai pengguna Gmail, pastinya Anda sudah mengetahui jika Google menyediakan fitur verifikasi 2 langkah atau 2-Step Verification untuk melindungi akun Gmail Anda.

Verifikasi 2 Langkah ini biasanya dilakukan dengan mengirimkan kata sandi atau kode verifikasi ke nomor ponsel yang terdaftar.

Pada beberapa kasus, banyak sekali terjadi kasus saat pengguna akun Google lupa membawa perangkat dan koneksi internet yang biasa digunakan, namun ingin mengakses akun Gmail nya dari device atau perangkat lain.

Ada juga pengguna yang mengalami kehilangan ponsel smartphone dan ingin mengakses akun Gmail nya, tetapi mungkin gagal untuk mengakses akun tersebut, karena tidak ada mode verifikasi 2 langkah antara pengguna dan akun Google/ Gmail.


Pembahasan Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi

Jika Anda adalah salah satu pengguna Gmail dan mengalami masalah tersebut, maka tak perlu cemas dan bingung karena tidak bisa mengakses akun Google akibat verifikasi.

Karena kami akan membagikan cara agar Anda bisa login kembali ke akun Gmail tanpa verifikasi SMS dan Telepon.

Pasti penasaran kan seperti apa prosesnya? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, berikut ini kami bagikan cara bobol Gmail tanpa verifikasi yang bisa dipelajari dan diterapkan.


Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi


Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi SMS dan Telepon

Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi
Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi SMS dan Telepon
Metode atau cara ini bisa dilakukan di berbagai macam perangkat seperti iOS, Android, OS X, PC & Chrome.

Namun Anda juga harus mempelajari dan perhatikan baik-baik semua instruksi yang diberikan, agar prosesnya berjalan lancar.

Jangan sampai terlewat satu langkah dan pastikan tidak terbolak-balik, khusus nya saat kapan waktu yang tepat mengaktifkan Addons TunnelBear VPN.

Untuk menjalankan proses ini, ada beberapa tool yang dibutuhkan dan siapkan terlebih dahulu.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak cara bobol Gmail tanpa verifikasi SMS dan telepon berikut ini:


1. Download Tool atau Aplikasi yang Dibutuhkan



2. Proses Bobol Gmail tanpa Verifikasi SMS dan Telepon

  • Setelah selesai register akun TunnelBear VPN, disarankan untuk tidak mengaktifkannya dulu (tetap OFF).
  • Selanjutnya Anda membuat sistem Google dengan mencatat log aktivitas akun Google dengan IP address modem yang digunakan.
  • Silahkan Buka Tab baru di browser Chrome lalu ketikkan Google login address berikut ini (https://accounts.google.com).
  • Kemudian isi dan ketik alamat email Gmail beserta password, pastikan untuk mengisinya dengan benar (Alamat Gmail yang ingin diakses tanpa verifikasi) lalu tekan tombol Enter.
  • Lalu halaman login akan di-redirect ke halaman "Sign In Challenge" dan terdapat 3 opsi untuk mem-verifikasi akun Anda. Silahkan pilih opsi yang terakhir, yakni "Minta Bantuan Google Untuk Kembali ke Akun Anda".
  • Silahkan ketik password kemudian tekan tombol "Next".
  • Setelah akan ditampilkan pertanyaan "Kapan Anda membuat Akun Google ini". Silakan pilih bulan dan tahun sesuai dengan ingatan Anda, salah juga tidak apa-apa. Kemudian tekan tombol "Next atau Berikutnya".
  • Pada tahap ini, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email recovery. Isi dengan email recovery bila masih diingat lalu tekan tombol Next. Jika alamat email recovery tidak diingat, silahkan tekan link "Coba Pertanyaan yang lain".
  • Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman yang berisi pesan yang bertuliskan seperti berikut ini ("Google couldn't verify it's you, so you can't sign in to this account right now. Sign in with different account" ). Biarkan tab tersebut tetap terbuka dan jangan ditutup.
  • Selanjutnya Anda bisa mengaktifkan Addons TunnelBear VPN lalu tekan tombol "ON" pada addons TunnelBear VPN.
  • Buka kembali tab baru lalu Copy-Paste URL Address Login Google di bawah ini pada tab yang baru tersebut:
  • (https://accounts.google.com/AccountChooser?Email=EMAILGMAILKAMU@gmail.com&continue=https://security.google.com/settings/security/activity)
  • Silahkan ganti kata "EMAILGMAILKAMU@gmail.com" dengan alamat gmail yang ingin Anda akses lalu tekan enter pada address bar yang berisi url tersebut.
  • Halaman login akan langsung ditampilkan dan Anda bisa memasukkan password dan tekan enter.
  • Jika sudahm maka halaman "Konfirmasi nomor telepon yang anda sediakan di setelan keamanan", akan ditampilkan. Silahkan isi dengan nomor HP Anda yang terdaftar pada email tersebut, contohnya: 087865835679 lalu tekan tombol Selesai.
  • Sekarang Anda sudah berhasil login ke akun Gmail dan Selesai.



Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, jika ingin membobol akun Gmail tanpa proses verifikasi.

Fitur Google 2-Step Verification ini sebenarnya bisa membantu Anda untuk menjaga keamanan akun, sehingga sulit diakses oleh orang lain.

Sehingga fitur ini bisa dijadikan solusi cerdas untuk melindungi akun Gmail, karena akun yang sama bisa digunakan untuk mengakses layanan Google drive, album web Picasa, YouTube, Blogspot / Blogger, Google Plus dan lainnya.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara bobol Gmail tanpa verifikasi 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel