Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android 2022

Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android
Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android - Kini membuat konten atau video YouTube rasanya kurang lengkap jika tidak ditambahkan intro dibagian depan video.

Dimana intro sendiri bisa dikatakan sebagai pengenalan channel YouTube dan sekaligus awalan dari sebuah video.

Tidak hanya YouTuber terkenal saja, namun YouTuber pemula juga perlu menggunakannya. Nah bagi anda yang belum bisa, ini dia cara bikin intro YouTube sendiri di Android yang bisa anda lakukan dengan mudah.

Membuat intro untuk video YouTube sebenarnya cukup mudah, anda bisa langsung membuatnya dengan sejumlah fitur canggih.


Namun, untuk membuat intro YouTube sendiri di Android ini anda masih membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara melakukannya, maka berikut ini adalah cara membuat intro YouTube di Android yang bisa anda contoh dan terapkan.

Nah untuk lebih jelasnya, silahkan anda langsung saja menyimak ulasan dibawah ini sampai selesai agar anda tahu caranya.


Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android


Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android Menggunakan Aplikasi Intro Maker

Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android
Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android Menggunakan Aplikasi Intro Maker
Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa untuk membuat intro YouTube lewat HP Android membutuhkan aplikasi tambahan agar lebih mudah.

Salah satu pembuat intro terbaik di Android yang bisa anda gunakan yakni Intro Maker. Dimana aplikasi ini dikembangkan oleh Ryzenrise dan sudah di unduh sebanyak 10 juta kali di Google Playstore.

Adapun dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara bikin intro YouTube sendiri di Android dengan menggunakan aplikasi Intro Maker:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasi Intro Maker di HP Android yang anda gunakan. Dimana anda bisa mendownloadnya melalui link berikut ini (https://apkpure.com/id/intro-maker-video-intro-outro/com.ryzenrise.intromaker)
  • Nah jika proses installnya sudah selesai, kemudian langsung saja buka aplikasi Intro Makernya.
  • Yang mana pada tampilan utama aplikasi, silahkan anda klik menu "Template" untuk melihat pilihan template intro yang siap digunakan. Disini terdapat 2 kategori template intro yakni template berbayar dan gratis, maka anda pilih saja salah satu template intro yang paling menarik dan ingin anda gunakan.
  • Setelah itu, anda akan dibawah ke halaman untuk proses editing intro tersebut.
  • Langkah selanjutnya, sekarang anda bisa edit intro sesuai template yang dipilih tadi. Dan mulailah dari mengubah warna, menambahkan teks, menambahkan musik dan lain sebagainya.
  • Apabila semuanya dirasa sudah pas, maka sekarang waktunya untuk menyimpan video intro tersebut. Caranya, silahkan anda klik ikon panah yang ada dibagian pojok kanan atas tampilan ya.
  • Maka dengan begitu, sekarang anda sudah berhasil membuat video intro YouTube sendiri di Android dan siap untuk digunakan.



Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara membuat intro video di YouTube sendiri melalui Smartphone Android.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan tentunya langkah-langkah diatas tidak akan menghabiskan begitu banyak waktunya anda ya.

Apabila anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkahnya dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Eitss perlu di ingat, ketika anda memulai untuk melakukannya anda harus tetap berhati-hati agar tidak terjadi kesalahan ya.

Dan jika menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan anda bagikan saja ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara bikin intro YouTube sendiri di Android. Sekian dan selamat mencoba guyss.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel