Cara Berlangganan VIU dengan Shopee 2022

Cara Berlangganan Viu dengan Shopee
Cara Berlangganan Viu dengan Shopee - Pasalnya Shopee sendiri merupakan layanan pembayaran digital bersama dengan Viu, dimana Viu sendiri salah satu layanan streaming video OTT.

Kedua aplikasi ini sudah diketahui menjalin kerja sama lewat kesempakatan tersebut, dimana pihak Shopee akan menjadi salah satu channel pembayaran digital didalam aplikasi Viu.

Dimana akan memungkinkan para pelanggannya untuk bisa membayar dengan gampang, cepat dan juga terjangkau pastinya disana juga terdapat promo cashback yang telah disediakan oleh ShopeePay.

Dikutip dari pernyataan Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan "Selama pandemi seperti sekarang ini banyak masyarakat berdiam diri dirumah mencari alternatif".

Entah itu menonton film, drama atau serial apa lagi seiring berjalannya waktu Drama Korea sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia sendiri.


Pembahasan Cara Berlangganan Viu dengan Shopee

Bisa dilihat dari tren saat ini, tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk bisa menyediakan buat semua orang dimana Shopee sendiri sudah berkolaborasi dengan Viu sebagai penyedia hiburan.

Termasuk Drakor (drama Korea) atau K-drama dan Anime terbesar sekalipun, pasalnya didalam kerjasama strategis ini telah menjadikan ekosistem pembayaran digital ShopeePay semakin luas lagi.

Bahkan kami juga tidak sabar melihat, bagaimana kerjasama tersebut akan semakin memperluas jangkauan layanan dari ShopeePay".

Menurut Ustav Mukherjee, Head of SVOD Business, Indonesia Viu "seiring dengan berkembangnya pembayaran digital, kami juga melihat ShopeePay sebagai pilihan menarik untuk Viu-ers.

Dimana ShopeePay memberikan kenyamanan dan juga kemudahan buat Viu-ers, untuk bisa menjadi pengguna Viu Premium sekarang ini Viu-ers bisa membayar biaya langganan Viu Premium.

Pada aplikasi Viu lewat ShopeePay, pasalnya kami berharap dengan adanya integrasi tersebut bahwasannya ShopeePay bisa menjadi salah satu metode pembayaran pilihan para konsumen".

Baca Juga : Cara Bayar VIU

Lewat promo cashback 30% yang telah dihadirkan pihak ShopeePay, maka pelanggan sendiri bisa menikmati berbagai macam tayangan populer di Viu.

Entah itu Drama Korea diantaranya True Beauty, The Penthouse dan Mouse sampai dengan serial Viu Original River Where the Moon Rises berasal dari Korea dan Pretty Little Liars.

Apa lagi baru saja memenangkan perhargaan Best Adaptation of an Existing Format di ajang 25th Asian Television Awards bahkan pengguna juga bisa mneyaksikan berbagai drama dan film.

Hanya dengan aplikasi Viu yang bisa anda unduh secara gratis lewat App Store, Google Play Store dan beberapa Smart TV pilihan beserta situs www.viu.com.

Jadi pertanyaannya sekarang ini, terus gimana cara berlangganan Viu dengan Shopee? Untuk itulah, diartikel kali ini kami akan menjelaskannya sebagai berikut.


Cara Berlangganan Viu dengan Shopee


Cara Berlangganan Viu dengan Shopee

Cara Berlangganan Viu dengan Shopee
Cara Berlangganan Viu dengan Shopee
Lewat kerjasama ini, ada dua penawaran menarik yang bisa dibeli dengan memakai Shopee atau ShopeePay salah satunya promo Rp 100.000 untuk 6 bulan langganan.

Sedangkan promo Rp 30.000 beli 1 gratis 1 bulan langganan, buat membeli paket yang anda mau memakai promo cashback Shopee atau ShopeePay.

Berikut cara berlangganan Viu dengan Shopee:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka aplikasi Viu.
  • Setelah itu, anda pilih banner "Beli Viu Premium".
  • Kemudian anda pilih opsi paket "Promo 6 Bulan" atau bisa juga "Beli 1 gratis 1".
  • Lalu anda pilih "Langganan", maka anda tinggal pilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran.
  • Selanjutnya anda pilih "Lanjutkan", kemudian anda tinggal masukkan Pin ShopeePay.
  • Tahap terakhir, maka pembayaran di Shopee sudah berhasil dilakukan dan anda telah berlangganan Viu Premium selama 6 bulan akan diaktifkan.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana cara ini akan memudahkan anda didalam melakukan pembayaran di Shopee.

Pasalnya pihak Viu sendiri sudah bekerjasama dengan pihak dari Shopee, jadi anda tinggal menggunakan aplikasi Shopee maka anda sudah bisa berlangganan Viu.

Oleh sebab itu, segera gunakan cara ini dan silahkan anda ikuti langkah-langkah yang telah kami berikan dengan cermat dan teliti agar berhasil berlangganan di aplikasi Viu.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara berlangganan Viu dengan Shopee. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel