Cara Bayar Shopee Paylater Satu-Satu 2022

Cara Bayar Shopee Paylater Satu-Satu
Cara Bayar Shopee Paylater Satu-Satu - Bagi para pengguna Shopee pastinya tidak asing lagi dengan layanan SPaylater.

Ada banyak hal yang perlu dipahami sebelum menggunakan layanan ini, termasuk cara bayar Shopee Paylater dengan benar.

Yang mana, Shopee Paylater sendiri adalah layanan pinjaman yang disediakan oleh PT Commerce Finance serta pihak yang bekerja sama dengan perusahaan tersebut.

Dengan adanya layanan ini, anda bisa berbelanja di Shopee dan membayarnya nanti dan salah satu hal yang anda ketahui ketika akan menggunakan layanan ini ialah tentang cara bayar Shopee Paylater.

Hal ini penting diketahui agar anda tidak salah pada saat melakukan pembayaran tagihan dan membayar tagihan Shopee Paylater juga tidak boleh lebih dari jatuh tempo ya guyss.

Sebab ketika sudah lewat dari periode yang ditentukan, maka anda bisa mendapatkan denda sebesar 5% dari total tagihan. Jadi uang yang haru anda keluarkan menjadi lebih banyak.


Pembahasan Cara Bayar Shopee Paylater Satu-Satu

Dimana cara bayar Shopee Paylater kini bisa dilakukan melalui berbagai metode dengan langkah-langkah yang mudah.

Untuk anda ketahui, bahwa membayar tagihan ShopeePaylater atau SPaylater harus tepat waktu agar terhindar dari denda.

Memang dengan pesatnya perkembangan zaman, kini berbelanja secara online sudah menjadi salah satu gaya hidup.

Selain efisien, hal lain yang cukup menggiurkan adalah sering adanya banyak promo atau diskon khusus pada momen-momen tertentu.

Maka dari itu, tidak heran lagi jika kini banyak sekali marketplace yang saling bersaing menawarkan kelebihannya masing-masing.


Dan salah satu marketplace yang paling populer di Indonesia adalah Shopee, dimana untuk lebih memudahkan para pelanggannya. Pihak Shopee mulai memberikan sebuah layanan bernama Shopee Paylater atau SPaylater.

Layanan ini memberikan pinjaman kepada pembeli mulai dari Rp750 ribu lho, maka dari itu anda bisa membeli barang yang anda inginkan tanpa harus membayarnya saat itu juga.

Maka dari itu, anda harus mengtahui bagaimana cara bayar Shopee Paylater satu-satu yang bisa anda lakukan dengan mudah.

Nah untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak langsung ulasan yang akan kami bagikan dibawah ini sampai selesai ya.


Cara Bayar Shopee Paylater Satu-Satu


Cara Bayar Shopee Paylater Satu-Satu dengan Mudah

Cara Bayar Shopee Paylater Satu-Satu
Cara Bayar Shopee Paylater Satu-Satu dengan Mudah
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara bayar Shopee Paylater satu-satu yang bisa anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Shopee anda, lalu silahkan klik menu "Saya" yang terdapat dibagian pojok kanan bawah.
  • Nah setelah masuk dihalaman Saya, silahkan anda langsung klik pilihan "Shopee Paylater".
  • Setelah itu akan muncul sebuah jumlah tagihan Shopee Paylater, Tagihan Saya dan Transaksi Terakhir. Yang dimana anda bisa melihat daftar cicilan dimenu "Tagihan Saya" ya.
  • Jika anda sudah mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar, silahkan anda pilih metode pembayaran. Bisa dengan ShopeePay, Virtual Account atau melalui Indomaret ya.



Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk membayar atau melunasi bayar Shopee Paylater, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencari caranya.

Jika anda belum tahu caranya, maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Dan bila informasi ini penting, silahkan anda bagikan saja ke akun media sosial yang anda punya ya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara bayar Shopee Paylater satu-satu. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel