Biaya Jualan di Bukalapak 2022

Biaya Jualan di Bukalapak
Biaya Jualan di Bukalapak - Pasalnya jualan online bisa dilakukan pada e-commerce atau marketplace, akan tetapi dikarenakan berbagai macam pilihan marketplace saat ini.

Sebaiknya anda lebih berhati-hati didalam menentukan yang mana marketplace coocok buat anda, dimana anda haru tahu juga biaya apa saja yang akan seller tanggung.

Jika berjualan di marketplace, termasuk di Bukalapak biar anda gak bingung kemudian hari lebih baik anda harus tahu biaya berjualan di Bukalapak.

Untuk itulah, dikesempatan kali ini kami akan membahasnya salah satu marketplace yang baru saja IPO di Indonesia yakni Bukalapak.

Mari ikuti penjelasan yang akan kami jelaskan supaya anda ketahui biaya berjualan dan biaya admin Super Seller Bukalapak tersebut.


Pembahasan Biaya Jualan di Bukalapak

Dikarenakan masih banyak yang belum mengetahui mengenai, apa itu biaya pelayanan di Bukalapak untuk itulah kami akan menjelaskan sedikit tentang apa itu biaya pelayanan.

Pasalnya biaya pelayanan merupakan biaya yang akan dikenakan kepada seller, sebab biaya tersebut secara otomatis akan dipotong oleh pihak Bukalapak.

Itupun harga yang akan dipotong cukup beragam, akan tetapi anda tidak perlu khawatir untuk berjualan di Bukalapak dikarenakan Bukalapak sudah meluncurkan layanan baru.

Sebab di layanan baru tarif biaya layanan 0,5% buat UMKM, itupun sudah berlaku sejak awal tahun 2021 dengan adanya layanan seperti ini diharapkan bisa membantu para usaha kecil UMKM.

Apa lagi yang terkena dampak pandemi, sebab hal ini termasuk layanan ecommerce termurah di Indonesia buat para pelaku UMKM.


Maksud dari layanan ini supaya bisa membantu para seller atau biasa disebut pelapak, dimana bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak ketika akan berjualan di Bukalapak.

Bukan itu saja, disana terdapat promo lain yang nantinya akan diberikan bersama layanan 0,5% yakni promo gratis ongkir yang cukup banyak.

Entah itu bonus budget promosi 5% sampai para pelapak bisa ikut flash deal, bahkan campaign tanpa dipungut biaya tambahan bisa dibilang biaya layanan ini adalah pajak jualan di Bukalapak.

Akan tetapi tidak semua pelapak dikenakan biaya layanan, jika ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai biaya jualan di Bukalapak sebaiknya ikuti sebagai berikut.


Biaya Jualan di Bukalapak


Biaya Jualan di Bukalapak

Biaya Jualan di Bukalapak
Biaya Jualan di Bukalapak
Untuk para pelapak tentu saja sudah mengenal sebutan Super Seller, dikarenakan itulah tujuan para pelapak di Bukalapak tersebut yakni menjadikan tokonya sebagai Super Seller.

Pasalnya dari layanan seperti inilah Super Seller akan di kenakan biaya jualan di Bukalapak, akan tetapi anda jangan khawatir sebanding dengan biaya yang akan dipotong.

Apa bila toko anda mempunyai budget Super Seller, sehingga penjualannya tentu saja akan meningkat dikarenakan dengan budget ini anda bisa meraih kepercayaan pembeli dan juga popularitas tokonya.

Sedangkan buat seller biasa tidak akan dikenakan biaya jualan itu artinya toko anda tidak cukup populer dikarenakan belum mempunyai label Super Seller.

Jika anda ingin menjadi Super Seller, anda harus mendaftar lebih dulu dimana performa toko bernilai minimal 75 apa bila anda mengikuti program tersebut.

Maka biaya potongan jualan di Bukalapak juga nantinya akan berbeda dari seller biasa, pasalnya potongan seller Bukalapak sangatlah gampang buat dihitung yakni dipotong 2% sampai 6%.

Sementara layanan Bukalapak dengan casback 1,1%, namun potongan seller tersebut juga disesuaikan dengan paket yang ada dan setiap paketnya mempunyai keuntungan atau fitur pun berbeda.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangat berguna jika anda ingin bergabung di Bukalapak.

Jika anda ingin menjadi Super Seller, silahkan anda daftarkan dirinya supaya toko anda mudah dikenalin dan mendapatkan fitur berbeda dari lainnya.

Sebab seller biasa tidak mendapatkan fitur seperti halnya Super Seller, oleh sebab itu sebaiknya anda daftarkan tokonya dimana terdapat potongan yang telah kami jelaskan di atas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai biaya jualan di Bukalapak. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel