5 Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google 2022

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google
Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google - Pasalnya mencari dollar di internet menjadi salah satu gaya hidup modern sekarang ini, seperti halnya yang dapat jualan di marketplace atau freelancer.

Hanya dengan memanfaatkan media berupa Upwork, Fiverr, Freelancer.com dan lain sebagainya lebih menariknya lagi perusahaan raksasa Google juga telah memberikan peluang.

Untuk anda yang mau menghasilkan uang dapat lewat Admob, Youtube dan Adsense bukan hal yang mustahil buat memperoleh jutaan setiap harinya dari Google.

Terdapat berbagai macam aplikasi penghasil dollar milik dari Google yang membayar Youtube, apa lagi dikalangan para artis yang saat ini beralih ke Youtube buat memperoleh uang.

Bukan hanya Youtube saja, namun ada juga produk dari Google yang lainnya dapat menghasilkan dollar setiap harinya penasarankan aplikasi penghasil dollar milik dari Google apa saja?.

Maka dari itu, sebaiknya anda ikuti saja artikel kali ini mengenai rekomendasi aplikasi penghasil dollar milik Google sebagai berikut.


Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google


1. Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google - Youtube

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google
Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google - Youtube
Salah satu aplikasi penghasil dollar milik Google yang pertama Youtube, pasalnya Youtube adalah aplikasi nonton video dan website penghasil dollar legit.

Itupun menjadi idaman semua orang, apa lagi menjadi seorang Youtuber merupakan trends yang harus anda ikuti meskipun saat ini ada pesaingnya yakni TikTok yang telah mengudara.

Hanya dengan aplikasi Youtube anda dituntut untuk membuat konten yang unik dan juga menarik, buat memberikan tontonan di publik yang nantinya akan menghasilkan uang.

- Kunjungi Situs Admob

Uang itu bisa didapatkan dari hasil iklan yang ditampilkan pada aplikasi Youtube dengan berbasiskan CPM, termasuk alternatif menghasilkan dollar di internet yakni membuat channel Youtube.

Terlebih lagi hanya dengan mengupload content saja mengenai prank dapat jutaan tiap bulannya dengan 10.000 subscribers saja, bisa dibayangkan apa bila teman-teman mempunyai 5 juta subscriber.


2. Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google - Admob

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google
Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google - Admob
Rekomendasi aplikasi penghasil dollar milik Google yakni Admob, pasalnya Admob ini merupakan platform jaringan iklan Google buat melakukan promosi dan memonetisasi aplikasi seluler.

Bahkan Admob ini sudah tersedia di platform Android dan iOS, itupun dengan dukungan untuk mesin game Unity anda dapat menghasilkan dollar hanya dengan membuat App Android atau iOS.

Itupun akan dimonetisasi dengan iklan Admob, dimana App Android ini di unggah pada Google PlayStore agar mempunyai reputasi dan keaslian.

Bahkan membutuhkan biaya 825, itupun untuk membuat akun Google PlayStore (Google Developer) yang nantinya dibayar hanya sekali saja.

Pastinya anda harus belajar tahapan mulai dari pembuatan akun Admob > membuat game / app Android upload di PlayStore > menghasilkan uang walaupun langkah seperti ini cukup rumit buat orang awam.


3. Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google - Google Opinion Rewards

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google
Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google - Google Opinion Rewards
Hanya dengan aplikasi penghasil dollar milik Google yang satu ini, anda perlu menjawab survei singkat dan memperoleh kredit Google Play dengan nilai sampai $1.

Pasalnya Google mungkin akan mengirimkan survey seminggu sekali, walaupun kemungkinan lebih sering atau lebih jarang sebab aplikasi penghasil dollar tersebut dibuat oleh Google Surveys team.

Itu artinya aman dan dipercaya, apa lagi sudah banyak orang yang mengikuti program pada aplikasi penghasil uang punya Google Opinion Rewards.

Apa lagi pertanyaan yang sering ditanyakan yakni "Kapan anda travelling selanjutnya?" dan "Logo mana saja yang lebih bagus?" hingga "Sosial media mana yang anda sukai".

Buat mengikuti program tersebut, dimana anda tidak membutuhkan modal anda hanya perlu mempersiapkan akun Gmail lalu unduh aplikasi Google Opinion Rewards di PlayStore.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://paidtasks), kemudian anda jalankan aplikasinya.


4. Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google - Blogger.com

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google
Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google - Blogger.com
Rekomendasi aplikasi penghasil dollar milik Google yakni Blogger.com, pasalnya Blogger.com merupakan situs penghasil dollar tercepat dan paling populer sejak 15 tahun lalu.

Itupun dimulai dari anda membuat blog, kemudian anda daftarkan blog ke Google Adsense hingga anda menjadi mitra Google jika sudah website anda di acc buat dimonetisasi.

Hanya dengan blogger saja anda bisa menghasilkan 50juta didalam sebulan dengan menulis artikel, bahkan artikel itu bisa berbagai macam niche (tema konten).

- Kunjungi situs Blogger

Contohnya saja mengenai otomotif, kesehatan, bisnis online dan lain sebagainya buat menjadi blogger yang harus anda lakukan yakni dengan belajar membuat blog lebih dulu.

Dalam hal ini anda harus bisa menulis artikel dan anda harus belajar SEO, apa bila anda sudah menguasai hal itu maka anda memperoleh uang dari aplikasi Google setiap bulannya.


5. Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google - Google Bug Hunter

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google
Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google - Google Bug Hunter
Rekomendasi aplikasi penghasil dollar milik Google yang terakhir yakni Google Bug Hunter, pasalnya Google Bug Hunter merupakan program yang ditawarkan oleh Google untuk siapapun itu.

Yang bisa menemukan bug/error pada website Google, bukan hanya itu saja terdapat beberapa yang dapat anda selidiki tentang bug yang add pada App Google.

Contohnya di Youtube, Android dan blogger.com beserta yang lainnya apa lagi Google Bug Hunter merupakan website yang begitu populer didalam menghasilkan dollar milik Google.

Pada kalangan programer profesional, pastinya anda harus paham mengenai bahasa pemrograman yang menjadi basis dari pembuatan website dan aplikasi.

Jika anda sudah menguasai ilmu ini, maka anda dapat menjadi Bug Bounty Profesional yang sekali saja menemukan bug dapat dibayar 100 juta.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://bughunters.google).


Akhir Kata

Begitulah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana dari informasi ini anda mungkin sudah paham dengan aplikasi penghasil dollar di Google.

Apa lagi yang kami sebutkan di atas salah satu aplikasi penghasil dollar yang cukup populer, bahkan saat ini semua orang beralih menggunakannya.

Supaya bisa mendapatkan dollar dengan mudah, anda dapat mencoba salah satu dari yang kami rekomendasikan diatas sebelumnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi penghasil dollar milik Google. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel