TubeMate APK 2022

TubeMate APK
TubeMate APK - Jika Anda membutuhkan aplikasi untuk mengunduh video dari YouTube secara langsung, maka disarankan untuk menggunakan TubeMate Mod apk.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa menyimpan seluruh video yang disukai langsung ke dalam memori kartu SD dan bisa ditonton kapanpun dan dimanapun secara offline.

TubeMate Mod Apk juga memiliki tampilan yang sederhana, sehingga siapapun dapat menggunakannya dengan mudah.

Untuk saat ini, TubeMate Mod Apk tidak hanya bisa digunakan di HP saja, namun bisa juga digunakan untuk komputer atau PC.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pembaruan yang dirilis perangkat lunak, batasan fitur atau diskon perangkat lunak, fitur tambahan dan perangkat lunak emulator.

TubeMate Mod APK ini dikembangkan oleh developer terkenal bernama Devian studio dan hal ini yang menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu jenis aplikasi video download terpopuler di kalangan masyarakat.

Pasti penasaran kan seperti apa aplikasinya? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang TubeMate APK.


TubeMate APK


1. Fitur Unggulan TubeMate APK

TubeMate APK
Fitur Unggulan TubeMate APK
TubeMate Mod Apk memang dikenal sebagai aplikasi download video dari YouTube yang dibekali dengan berbagai fitur menarik dan pastinya tidak akan didapatkan di aplikasi resmi atau originalnya.

Hal inilah yang menjadikan TubeMate Apk dapat bersaing dengan aplikasi Video Downloader yang lainnya dan berikut ini beberapa fitur unggulan yang dimilikinya:


1. Mendownload Banyak Video

Fitur pertama yang dapat Anda rasakan jika menggunakan Apk Mod ini adalah bisa mendownload banyak video secara sekaligus.

Bahkan, Anda tidak membutuhkan proses download secara bergantian, karena semua video bisa didownload secara sekaligus.

Anda juga tidak perlu merasa khawatir terhadap kecepatan download yang akan berkurang, jika melakukan pengunduhan video secara bersama-sama.

Karena Apk Mod ini telah dilengkapi dengan fitur thread download yang memiliki fungsi seperti IDM, sehingga untuk proses download bisa bekerja 2 kali lebih cepat.


2. Video Bisa Didownload dari Berbagai Sumber

Walaupun aplikasi ini lebih dikenal sebagai aplikasi yang biasa digunakan untuk mendownload video dari YouTube.

Nyatanya, TubeMate Mod ini juga bisa melakukan pengunduhan video yang berasal dari sumber lain, seperti Tik Tok, Instagram, Facebook, Vimeo, Twitter atau yang lainnya.

Jika ingin menggunakannya, maka Anda cukup mengaktifkan banyak media sosial saja dan secara otomatis Anda bisa memilih aplikasi yang cocok untuk digunakan.

Dengan begitu, Anda tidak perlu melakukan akses ke banyak situs maupun melakukan penginstalan aplikasi Video Downloader yang lain, cukup dengan mendownload video dari sumber berbeda.

Caranya pun mudah, Anda tinggal membuka aplikasi media sosial lalu pilihlah video yang sesuai dengan keinginan dan TubeMate Mod Apk akan mendownload dengan sendirinya.


3. Tersedia Website dan Aplikasi

Kabar yang menyenangkan lagi bagi pengguna aplikasi Tubemate Mod Apk yang siap memanjakan para penggunanya yakni layanan ini tersedia untuk versi website dan aplikasi.

Apabila Anda memiliki ruang penyimpanan smartphone yang rendah, maka dapat mengakses layanannya melalui website.

Dengan cara ini, maka Anda tidak perlu menyisakan ruang di smartphone untuk mendownload aplikasinya.

Tetapi, bila ingin lebih leluasa, Anda bisa menggunakan aplikasinya saja dan pastikan ruang penyimpanan di smartphone masih tersedia guys, agar prosesnya berjalan lancar.


4. Kualitas Unduhan Tinggi

Anda tidak perlu khawatir perihal kualitas unduhan dari video yang akan didownload, karena aplikasi bisa mencapai resolusi 1080 P.

Dengan begitu, Anda tetap dapat menikmati sajian grafis yang tinggi, sama seperti saat Anda menonton video yang ada di aplikasi YouTube.

Meskipun demikian, Anda juga harus paham, apabila video yang dihasilkan semakin tinggi, otomatis data yang dibutuhkan pun semakin tinggi.

Oleh sebab itu, pastikan jika Anda telah menyiapkan kuota internet yang memadai supaya proses unduhan dapat bekerja dengan lancar, terutana saat memilih kualitas tertinggi.


5. Gratis

TubeMate Mod Apk memang terkenal sebagai aplikasi yang mempunyai banyak fitur, salah satunya bisa menggunakan aplikasinya secara gratis.

Jika Anda memiliki hobi mendownload video di Youtube melalui Android, maka Mod Apk ini wajib untuk digunakan guys.

Namun, Anda juga harus bersabar karena banyaknya iklan yang berseliweran dan sedikit mengganggu. 

Meskipun demikian, aplikasi Tubemate ini tetap menjadi incaran banyak orang, karena banyaknya fitur menarik yang ditawarkan.


6. Dapat Dikonversi

Apabila Anda memiliki video klip berupa lagu kemudian ingin memutarnya menggunakan headset di jalan maka hal ini bisa dilakukan.

Bahkan, Anda juga bisa mencoba konfirm konversi video klip lagu sesuai yang diinginkan menggunakan aplikasi ini.

Alasannya, karena TubeMate Mod Apk bisa mengkonversi berbagai format video, seperti flv, MP4, Avi dan lainnya, agar menjadi format yang jauh lebih friendly seperti MP3.


7. Resume dan Pause Download

TubeMate Mod Apk juga mempunyai fitur resume dan pause download yang sangat berguna untuk menjaga agar kecepatan internet tidak terganggu.

Dengan fitur ini, maka Anda dapat mengklik pause atau resume saat tidak menggunakan YouTube, sehingga bisa lebih menghemat kuota internet.


8. Mudah Digunakan

Saat menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu ribet karena sangatlah mudah digunakan, bahkan Anda hanya membutuhkan beberapa langkah saja, pada saat ingin mengunduh sebuah video.

Caranya, Anda tinggal mengcopy link melalui ponsel video yang didownload kemudian tempelkan di bagian kolom url pada aplikasi, agar dapat mengaksesnya.

Jika sudah selesai mendownload, barulah Anda dapat menikmati segala fitur atau menikmati video secara offline.


2. Kelebihan dan Kekurangan TubeMate APK

TubeMate APK
Kelebihan dan Kekurangan TubeMate APK
Sesuai dengan penjelasan di atas, pastinya tidak lengkap rasanya apabila Anda tidak mengetahui perihal kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh TubeMate Mod APK.

Dengan begitu, Anda bisa mempertimbangkan apakah ingin lanjut menggunakan aplikasinya atau tidak guys.

Nah, berikut ini kelebihan dan kekurangan dari TubeMate APK yang perlu diketahui:


1. Kelebihan TubeMate Mod Apk

  • Aplikasi yang dijalankan pada perangkat PC, sudah dibekali dengan pemutar media bawaan, sehingga pemutaran video bisa dilakukan cukup dengan aplikasi TubeMate Mod Apk saja.
  • Aplikasi ini mempunyai tampilan antarmuka yang sederhana, sehingga sangat mudah digunakan.
  • Untuk proses pembuatannya juga mudah, khususnya bagi pengguna teknis agar bisa memahami penggunaannya.
  • TubeMate Mod Apk yang digunakan pada PC, tidak hanya dapat digunakan untuk mendownload video dari YouTube saja, namun bisa juga digunakan untuk mendownload video yang berasal dari platform lain. Sehingga lebih memungkinkan Anda untuk melakukan pengunduhan MP3 yang ada dari sebuah video. Apabila menginginkan mendownload lagu MP3, maka Anda dapat melakukannya hanya dengan satu aplikasi yakni TubeMate.
  • Kecepatan dari download aplikasi sangat cepat, jika dibandingkan dengan aplikasi pengunduhan video YouTube lainnya.
  • Melalui bantuan seperti ini, Anda bisa mengubah pengaturan Youtube dan ini adalah salah satu fitur yang paling unik dan dimiliki oleh TubeMate saja.
  • Dapat digunakan untuk mendownload berbagai ukuran video, karena tersedia berbagai pilihan.
  • Ukuran yang ada dapat Anda sesuaikan sendiri dengan kuota internet yang dimiliki
  • Tubemate Mod Apk tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar karena, ukurannya cukup kecil dan ringan, bahkan dapat digunakan pada smartphone dengan jenis apapun.
  • Anda dapat melakukan pengunduhan video sesuai dengan keinginana dan resolusi layar yang dapat disesuaikan dengan perangkat Android.
  • Video yang telah didownload akan tersimpan secara otomatis pada kartu SD yang di smartphone. Akan tetapi, Anda diminta untuk memindahkan pada perangkat lain agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan.


2. Kekurangan Tubemate Mod APK

  • TubeMate Mod APK tidak tersedia pada Google Play Store, Untuk itu Anda diharuskan untuk memperoleh izin khusus dari Youtube sebelum menggunakannya.
  • Kualitas gambar dapat pecah apabila Anda kurang beruntung saat proses pengunduhan video.
  • Terkadang MP3 yang sudah Anda unduh, tidak dapat diputar atau tidak dapat dibuka.


3. Cara Download dan Install TubeMate APK

TubeMate APK
Cara Download dan Install TubeMate APK
Walaupun TubeMate Mod APK tidak tersedia di Google Play Store, namun proses downloadnya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara download dan install TubeMate APK yang bisa diterapkan:
  • Langkah pertama, silahkan download aplikasinya melalui link berikut ini (Download TubeMate Mod APK).
  • Kemudian aktifkan bagian sumber yang tidak dikenal terlebih dahulu pada bagian sistem Android dengan cara buka Pengaturan> Pengaturan Tambahan> Privasi dan Keamanan.
  • Selanjutnya Anda tinggal mengaktifkan bagian Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika sudah selesai, barulah Anda menjalankan file yang telah didownload sebelumnya melalui link di atas.
  • Jika muncul perintah untuk melakukan penginstalan aplikasi, maka Anda tinggal klik Install adn tunggulah hingga prosesnya selesai.
  • Apabila sudah selesai, maka TubeMate Mod APK sudah siap digunakan.


4. Cara Menggunakan TubeMate APK

TubeMate APK
Cara Menggunakan TubeMate APK
Sebagian besar pengguna, khususnya para pemula sedikit mengalami kebingungan saat menggunakan aplikasi TubeMate Mod APK ini.

Jika Anda juga termasuk, maka tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan cara menggunakan TubeMate APK yang bisa diterapkan, seperti berikut ini:
  • Silahkan pilih video yang ingin Anda download.
  • Anda bisa melihat pesan peringatan yang berhubungan dengan file aplikasi yang ingin didownload.
  • Kemudian tombol Oke untuk memberikan izin.
  • TubeMate Mod Apk apk ini memang sangat mirip dengan aplikasi YouTube resmi yang memiliki latar belakang hitam. Anda bisa memilih video dan mulailah untuk memainkannya.
  • Setelah itu, klik tombol Download berwarna hijau untuk memulai proses download video.
  • Selanjutnya pilih video sesuai dengan yang diinginkan.
  • Lalu klik tombol download merah dan secara otomotis, video yang didownload akan muncul pada latar belakang. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan ponsel tersebut seperti pada biasanya.
  • Anda juga bisa menambahkan beberapa video YouTube pada antrian untuk didownload di kemudian hari nanti.
  • Tentu saja, ini akan sangat berguna bagi Anda yang saat ini sedang menggunakan jaringan 4G dan ingin menunggu sampai terhubung ke jaringan wi-fi.


Akhir Kata

Demikian ulasan lengkap tentang TubeMate Mod APK yang perlu diketahui dan bisa dijadikan pertimbangan sebelum digunakan.

Bisa dikatakan jik TubeMate Mod Apk ini aman dari Malware dan ataupun aksi banned, namun Anda harus tetap hati-hati saat menggunakannya.

Walaupun pihak developer mengatakan jika Apk ini aman digunakan, namun sebagai pengguna yang cerdas, Anda harus selalu memperhatikan masalah keamanan tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai TubeMate APK 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel