Status Saver Download Apk 2022

Status Saver Download Apk
Status Saver Download Apk - Pasalnya Status Saver merupakan salah satu alat yang sangat berguna, jika ingin mengunduh status dari kontak anda yang ada di WhatsApp.

Bahkan berkat aplikasi Status Saver ini, maka akan lebih gampang didalam menyimpan salinan foto ataupun video yang diupload pada aplikasi oleh pesan terpopuler tersebut.

Apa lagi cara penggunaan dari Status Saver sangatlah gampang, jika anda melihat sebuah status pada aplikasi WhatsApp maka kontennya akan muncul pada Status Saver.

Ketika anda mengetuknya, maka secara otomatis anda mengunduhnya dan menggunggahnya sebagai salah satu status anda sendiri.

Selain itu, anda juga bisa membagikannya atau memasangnya sebagai salah satu gambar latar dimana terdapat banyak sekali pilihan yang tersedia disana.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak pembahasan yang kami akan jelaskan buat anda dimana sudah kami rangkum yang ada di bawah ini.


Pembahasan Status Saver Download Apk

Hanya dengan menggunakan alat ini bisa membuat semuanya menjadi lebih gampang lho, terlebih lagi gambar dan video yang muncul pada tab yang berbeda halnya dengan didalam aplikasinya.

Itu sebabnya akan lebih gampang untuk bisa mengatur kontennya, bukan hanya Status Saver mempunyai 5 ruang berbeda tergantung di versi WhatsApp yang dipergunakan.

Termasuk salah satunya untuk aplikasi WhatsApp versi aslinya, sedangkan satu lagi untuk WhatsApp Business, WhatsApp GB, Parallel Space dan Parallel Space Lite.

Apa lagi Status Saver merupakan salah satu aplikasi paling sempurna untuk menyimpan status WhatsApp dimana saja dan kapapun itu, tentu saja dengan begitu mudahnya dan pastinya cepat.

Ditambah alat ini juga mempunyai mode gelap, apa bila anda ingin mempergunakannya bahkan anda juga fitur penyesuaikan lainnya untuk bisa memperkaya pengalaman anda didalam memakainya.

Oleh sebab itu, anda penasaran dan ingin menggunakannya supaya memudahkannya mengunduh status yang terdapat diaplikasi WhatsApp.

Jika anda ingin menggunakannya, kami akan membagikan link Status Saver Download Apk ini tentu saja anda simak ulasan di bawah ini.


Status Saver Download Apk


Spesifikasi Status Saver Apk

Status Saver Download Apk
Spesifikasi Status Saver Apk
Bukan hanya diperuntukan untuk aplikasi WhatsApp saja, namun aplikasi dapat digunakan di aplikasi sosial media lainnya seperti Instagram dan Facebook.

Dimana anda bisa menggunakan untuk menyimpan status, foto atau video yang anda peroleh di sosial media lalu anda bisa langsung jadikan status di WhatsApp.

Penasarankan dan ingin mencobanya, sebelum anda mengunduhnya sebaiknya anda harus mengetahui spesifikasi dari aplikasi Status Saver ini.

Oleh sebab itu, ketimbang banyak basa basi lagi ayok simak penjelasan mengenai spesifikasi aplikasi Status Saver yang dibawah ini.

Berikut spesifikasi Status Saver apk:
  • Nama file : com.worldclass.status.downloader-1.0.ap
  • Lisensi : Gratis
  • Versi : 1.0
  • Platform : Android
  • OS : Android 9.0
  • Bahasa : English
  • Pengembang : WordClass
  • Pilihan Dowbload : Apk, Google Play
  • Unduhan : 42K

Silahkan anda download aplikasinya melalui link berikut ini Download Status Saver APK.

Jika anda sudah mengunduhnya, maka anda tinggal melakukan penginstallan Aplikasi Status Saver ini sama seperti aplikasi lainnya didalam melakukan penginstallan.

Apa bila anda sudah selesai mengunduh dan menginstall aplikasi Status Saver, maka anda dapat menggunakannya didalam menyimpan foto dan video.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan, tentu saja dengan informasi ini anda bisa mengetahui aplikasi Status Saver dipergunakan untuk apa.

Pasalnya alat di memudahkan anda mendownload status yang terdapat di WhatsApp, pasalnya aplikasi tersebut tidak mempunyai fitur unduh.

Apa lagi berkat aplikasi Status Saver anda dimudahkan didalam menyimpan foto ataupun video, hanya dengan satu tab saja anda sudah bisa menyimpannya lho.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Status Saver Download Apk. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel