Novuz CODM 2022

Novuz CODM
Novuz CODM - Jika anda ingin memperoleh kemenangan dalam Call of Duty Mobile, sebetulnya tidak perlu bersusah payah sebab anda hanya membutuhkan latihan dan memperbanyak bermain.

Satu lagi mengikuti tips-tips yang sudah tersedia diluar sana, akan tetapi jika anda mau win di Call of Duty Mobile dengan sangat cepat.

Anda dapat memperoleh kemenangan dengan memakai cheat COD Mobile (CODM) no root terbaru di Android, pasalnya cheat ini memungkinkan anda untuk melakukan modifikasi di game.

Supaya bisa memperoleh banyak fitur spesial yang tidak adan peroleh, pada saat bermain secara reguler dan seharusnya fitur ini cukup spesial ini tidak diperbolehkan didalam permainan oleh developer.

Namun saat ini aturan tentang cheat didalam game Call of Duty Mobile di Android, belum terlalu ketat jadi tidak ada salahnya mulai bermain dan mencoba cheat tersebut.

Jika anda ingin menggunakan, diartikel kali ini kami akan menjelaskan mengenai Novuz CODM oleh sebab itu anda simak ulasan sebagai berikut.


Novuz CODM



Novuz CODM No Root

Novuz CODM
Novuz CODM No Root
Hal yang harus anda lakukan yakni mengunduh aplikasi Game Guardian di Android, Host File dan Virtual Space untuk bisa memperoleh filenya anda dapat mengunduh linknya di bawah.

Dalam hal ini, anda harus mempunyai ketiga file ini pasalnya dari ketiga itu menjadi bahan utama untuk mengoperasikan cheat CODM tersebut.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Game Guardian, Host File dan Virtual Space setelah itu Clone aplikasi CODM pada Android dengan memakai Virtual Space.

Kemudian anda dapat menjalankan cheat-nya dengan memakai script yang telah disediakan, akan tetapi anda masih bingung gimana caranya ayok simak dibawah.

Berikut Novuz CODM No Root:
  • Pertama-tama anda harus memastikan bahwasannya anda sudah menginstall Call of Duty.
  • Kemudian anda install Virtual Space ke ponselnya.
  • Jika sudah selesai, maka anda bisa mengoperasikan Virtual Space untuk melakukan clone Call of Duty dengan cara klik di ikon + (Add App).
  • Setelah itu, anda install aplikasi Game Guardian nanti akan ada dua icon Game Guardian maka anda pilih Game Guardian dengan icon SW kemudian anda pilih default dan install Game Guardian agar dapat menginstall kembali dengan nama random.
  • Selanjutnya anda clone Game Guardian dengan icon SW didalam virtual space dengan nama random.
  • Lalu anda aktifkan VPN Host, sebelum anda buka aplikasi Virtual Space dan Call of Duty.
  • Kemudian anda install dan buka aplikasi Virtual Host, selanjutnya anda pilih "Re-Select Host File" dan pilih opsi file host yang telah didownload sebelumnya. Jika tahap ini anda benar, sehingga virtual host nantinya akan berubah warna menjadi hijau yang dimana akan menandakan apa bila sudah beroperasi. Perlu dingat, bahwasannya aktifkan virtual host diluar virtual space bukan terdapat didalam).
  • Setelah itu, anda operasikan Game Guardian dari dalam virtual space jika virtual host aktif.
  • Jika floating icon Game Guardian tidak tampak, pada saat didalam permainan maka anda bisa mengaktifkannya secara manual dengan masuk ke pengaturan Android > Aplikasi Terinstall atau Installed Apps > pilih aplikasi virtual. Contohnya DualSpace, kemudian anda pilih Izin lainnya atau other premisions > Display pop up > Windows > Accept atau terima.
  • Silahkan anda jalankan Call of Duty dari dalam aplikasi Virtual Space, pada saat anda berada di dalam game maka anda tap icon Game Guardian kemudian select process dan pilih opsi Call of Duty Mobile.
  • Maka anda pakai script yang telah disediakan diatas dengan pilih menu "Execute script" kemudian cari script yang telah anda unduh sebelumnya.
  • Tahap terakhir, anda tinggal pilih opsi cheat COD Mobile yang anda mainkan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi sangat berguna jika anda mau memenangkan permainan tersebut.

Tidak ada salahnya menggunakan cheat ini, akan tetapi anda harus perhatikan baik-baik jika anda ingin berhasil memakainya di game itu.

Namun satu hal yang harus anda perhatikan, apa bila anda menggunakan cara ini maka anda siap-siap saja kena banned oleh pihak developer walaupun belum ketat aturannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Novuz CODM. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel